@sanntania: this moisturizer has been on my wishlist for a year dan skrg udah masuk ke Indonesia official ‼️😱 trying out Purito Mighty Bamboo Panthenol Cream on my acne skin 🩷 tidak mengecewakan sama sekali ad @Purito #puritoseoul #panthenol #kbeauty #koreanskincare

san | acne & textured skin
san | acne & textured skin
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 23 August 2025 11:59:51 GMT
265962
3728
267
644

Music

Download

Comments

konyonmania_
z :
tawarin pl dong gaiss
2026-07-05 07:50:53
0
cemalyuuuu_
azzsal :
ADA YANG MAU BAYARIN? Toner + moiz 170rb ajaaa besttt.
2026-05-09 13:12:28
1
clstinee
clstine :
mau pl, msi 99%
2026-08-03 08:18:59
0
bojoklamby1
Bojoklamby :
Preveloved barangkali ada yg mau size besar isi masih bayak harga miring, gratis 3 bonus produk purito uk kecil
2026-02-01 03:03:24
2
my.luck86
Lucky :
yg ori harga brp sie? kok di oren harga 100 an apa bener?
2025-11-15 14:49:17
6
all.for.you831
Alliiinn_._. :
bingung mau purito atau numbuzin no 1 . concern nya mana yg lebih aman dipakai setelah pakai serum retinol? tolong kasih pencerahan yg udah pakai 😭😭
2025-08-23 12:15:16
21
gifanisyafitrii
gifanisyafitrii :
Kak di aku bkin jerawat naik
2025-10-26 12:53:20
4
munnira123
MunniShop11 :
yang mau preloved, di aku ada, ga cocok 😭
2026-04-28 12:51:49
0
jesaxia
je :
pl ada yg mau ga
2026-01-19 09:18:50
0
hoolalala_
notenvy :
ada yg mau gantiin ga, aku ga cocok 😔
2025-10-12 14:30:16
0
cciihere
娜欧米 🍒 :
info yg pl kl ada yg masi segel
2026-06-13 16:05:00
0
.kucingbelanja
Kucing bunting :
mau nyoba jadi ragu karna banyak yg open PL
2026-08-08 11:25:09
0
rianiindvn
v :
izin kak🙏 pl baru 3 kali pakai
2026-07-12 11:45:32
1
2skool4u
SK★LL :
guys aku pl purito bamboo full size yaa 170k aja baru pake 3x, bisa lewat oyenn
2026-06-22 04:14:42
0
lunaftertea
LUNA 🌙✨ :
San, please bahas lebih detail lagi. I have been eyeing on this for so long.
2025-08-23 18:35:20
14
zaalisse
zayyiow🌸 :
adaa yg pl moist purito gaa? lagi butuh pgn nyobaa
2026-04-21 10:19:41
0
archivezer
finelystufft :
siapa yg mau preloved in? dikomen banyak yg mau preloved tp pada ga jawab😭😭
2026-07-20 17:20:42
0
aiueocell
ocel 🍀 :
ada yg pl gaaa mau dong
2026-07-29 11:44:35
0
zeeffara
z :
ada yg mau gantiin ga, aku ga cocok😔
2026-02-10 12:41:29
0
anggyyfitraa
anggyyfitraa :
aku pl purito baru 3 kali pake yg mau dm aja yaaa
2026-04-30 15:09:37
0
happpygirl__
G :
Guyss aku mau preloved purito 100k aja isinya masi lumayan bnyk
2026-01-17 05:42:57
0
afrilliakhairunnisa
afrillia23 :
dry skin bisa pake?
2025-08-23 13:46:53
2
loeynyaaaa
Loy :
Torriden balance jga bgus kak🙏🏻
2025-08-23 13:53:47
2
fitrilestari785
❣️ :
Ka dr athlea gmn bgus ga
2026-03-29 06:07:21
0
ilminafia
imi ♡ :
aku ada new ori 185k aja free ong jabodetabek cuma satu 1 pcs
2026-01-20 06:11:58
0
To see more videos from user @sanntania, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About