@tirsanastasiaa: Replying to @mamagee Cara makan salad wortel yg ga ada rasa wortelnya✨🥕 - timun - wortel - garam - minyak wijen - cabe bubuk - lada -jeruk nipis/cuka
aku juga suka buat ini 😋 tapi wortelnya aku rebus dulu bentar
2025-08-24 05:24:13
1464
Gina-chan :
ga bisa ga bisa. gada minyak wijen
2025-08-24 10:43:16
778
akhira_slebewww🙀 :
manfaattnyaa apaa kakakk??
2025-08-27 10:24:31
10
diandistar :
wortel lebih baik direbus dulu sebentar karna penyerapan gizinya akan lebih mudah nantinya, menurut info yg aku baca
2026-07-08 08:17:23
8
dev__ :
maaf ka mau tanya, kira kira tahan brp lama yaa di kulkas? 🙏
2025-08-24 11:58:42
106
seas :
minyak wijen mahal banget anjr 30an😭
2025-08-24 09:41:45
48
🍌Banana🍌®G$ :
tiap pagi ak mkn ginian sm telor rebus 2 butir.kenyang sampai jam 2 loh pernh sampai jm 3 sore baru mkn lagi.serius.buat diet bagus bgt awet kenyangnya
2025-09-08 11:59:27
133
bakpaoo :
pernah bikin, tapi ngerasanya minyak wijennya aga mengganggu ya, mungkin aku kurang suka sama minyak wijen 😌
2026-01-20 01:42:51
5
mgthtaaaa . 𐙚 ˚ :
sebenernya itu bisa jadi retinol kak, buat kulit bersih (skincare dr dalam) tapii setauku seasoning nya cuman pakai minyak wijen 1sdm,kecap asin 1sdm,perasan lemon/nipis🙏🏻🥰
2025-10-19 13:50:25
27
𝕷𝖎𝖓𝖆𝖆🐣 :
tanpa wijen ngaruh gak ke rasanya
2025-08-24 09:04:18
30
Clipper.!nch :
Aku sudah 2 hari sarapan ini sama telur rebus, enakkkk banget banget segerr, cuma aku ga pake minyak wijen , cukup lemon garam sama bon cabe aku tmbah royco sedikitttttt bnget biar ada rasa ayam nya dikit hehe
2025-09-13 02:34:49
15
𝓡estu :
kalo gaada minyak wijen gmn kak
2025-08-24 06:48:22
13
Butterscotch Latte ❤︎ :
Pengganti timun apa ya, gasuka timun 🥺
2025-08-24 10:45:48
9
yaya :
aku suka wortel tapi takut jadi kuning/oren 😭😭 I love my cooltone undertone
2025-10-12 20:20:21
22
dveereyy_ :
disini susah nyari cabe bubuk yg bungkus kecil😭
2025-08-24 07:13:30
5
Fitri Asyifa | Spil Produk :
selain timun apa yah? aku alergi timun🥺
2025-09-10 13:51:09
6
Bunga :
bagus buat kulit ,tapi gk bagus buat lambung ku 🥲
2025-08-24 13:51:40
8
Rbma :
gk cocok buat aku yg gampang kurang darah klo makan timunn😭🙏
2025-09-09 10:07:39
5
Rapi with "P" not "F" :
kk spill sarutan yg kedua kk pleaseeeeee
2026-07-14 06:40:09
1
dill :
ga suka wortel nyaaa 😭😭
2026-06-07 13:26:49
0
AkunpunyaARA :
pke bawang putih makin enak
2026-06-24 11:55:07
1
May :
aku bikin ini buat sarapan malah gerd sorenya
2026-07-23 09:04:40
0
afile.0 :
pengin nyoba, tp aku ga kuat pedess.. klo ga dikasih bubuk cabe aneh ga??😭
2026-05-14 02:56:07
3
Safiraaaaa :
Better nipis apa cuka
2026-01-27 10:02:44
2
abitri :
wait bukannya desaku cabe bubuk itu harus di masak ya? soalnya chef rudy selalu bilang gtu
2025-11-06 13:00:21
0
To see more videos from user @tirsanastasiaa, please go to the Tikwm
homepage.