bayangin cewe se badass ini ama member bigbang di jahilin terus wkwk
2025-08-26 03:46:34
5417
ʸˡᵉⁿᵃᵇˡᵒᵛᵃ :
CL in her prime era
2025-09-19 17:34:17
17
Adiba :
grandmother of kpop
2025-08-26 01:18:38
2392
🐰 :
emang ya. aura perintis itu gabisa ilang dr agensi🤣
2025-08-26 05:01:23
2770
xuuz :
2ne1 - QUEEN OF KPOP
bigbang - KING OF KPOP
blackpink - PRINCESS OF KPOP
bts - PRINCE OF KPOP
2025-08-28 11:58:34
1305
Lifurui :
CL Vs the entire of kpop female idols 🤭❤️
2025-08-26 05:44:49
439
win'swwn :
Gak ada yg kek diaaa anjir gak adaaaa, legend se legend" nyaaaaaa 🤘 penguasaan panggungnyaaaa beehhhhhhh gak ada yg bisa kek dia 😭
2025-08-26 02:18:15
2276
winter10 :
cuma dia rapper cewek yg pantes petantang petenteng menurutku
2025-08-26 12:49:27
1861
zas :
Mother
2025-08-26 02:30:08
943
Ms. Nessa🎀 :
The charisma, stage presence, and in born talents CL has, that until now, no one can reach nor replace her😏❤️
2025-08-25 18:15:25
171
cheollihottie :
a woman who's really passionate about her craft, talented and consistent since predebut, you'll never see CL slack off on stage, she's the goat when it comes to performances in kpop. an all-rounder. A high quality idol. NO ONE COMES CLOSE 🥰
2025-08-26 04:08:00
213
yeosthetic_ :
—-..Honestly, no girl group member ever comes close to CL’s charisma 🔥 ..
2025-10-02 23:13:23
41
Kim Ilagan :
Let's all admit it
No one comes close to her Confidence, Stage Presence and talent!!!🙌🙌
2025-11-17 01:36:27
5
Bregenssa🌸 :
seperti melihat Om GD tapi versi cewek keke badasnya ituloh menyala bet🫨😳
2025-08-26 06:17:13
491
Fahrul Kiehl :
CL dari dulu sampai sekarang emang gak ada lawan ya 🔥
2025-08-26 00:22:52
246
Key Yaa :
suju takut sama beliau😭
2025-08-27 02:06:10
81
rachelstefffff :
dia tu keren bgt ngerti ga si,kek yg ga ada yg kek dia gt generasi skg..auranya beda gt 😭
2025-08-26 19:45:38
83
cinderyolla :
Cewe se baddas ini berkelahi dgn OOPPPPHHHHHAAAA hahaha
2025-08-26 10:45:36
37
adelecristi :
Ketika elu hidup diciptain buat jadi idol🤣🤣 yg gini bner2 idol😭😭😭
2025-08-28 05:32:38
19
❀𝓶𝓲𝓷𝓮𝓰𝔂𝓾⃕ ᡣ𐭩! :
sebadas ini dibuly opwhhaaa😭
2025-08-27 00:32:54
39
nurihan :
Cl,top,gd …diorg x mnari pon..jln2 ats pentas pon dah swag.. wlpon sorg2 stage presence da boom🔥🔥🔥😎
2025-08-26 05:57:50
68
saaputrigee :
artis jebolan YG never failed!
2025-08-26 15:50:23
28
Pika 🛒🍉 :
sebelum blackpink kita semua ada 2ne1 😍☝🏼
2025-08-27 16:27:02
34
bimchandesu :
just incase u dont know her she is the baddest female alive🔥🔥🔥🔥🔥
2025-08-28 08:23:19
10
atunlich :
jujur aku tau lagu ini Krn ruka cover..bukan Krn ga gong tapi mungkin karna pas era cl gw masih piyik dan belum kenal KPop . tapi setelah ruka cover , lgsg suka dan kepoin semua 💜🔥
2025-08-26 00:38:21
93
To see more videos from user @chaerincl_, please go to the Tikwm
homepage.