Lembut banget kak!!! Btw ini kakigori di miura-kanagawa
2025-08-26 11:50:52
1147
casavanova :
belum pernah coba tapi udah pernah coba yg patbingsu korea. pertama gue kira "ah palingan kaya es es serut yg dulu di jual pake sirup warna warni"..... ternyata beda !!!! msdnya es nya beda, serutannya lembut abis !!! lebih lembut dari salju !!! kaya kapas gitu, itu loh gulali yg kaya kapas !!
2025-08-26 12:17:59
48
Windy🏝️ :
enakkk matchaa
2025-09-18 09:46:07
2
moon :
makin mirip aja kalian kak🤭 emang definisi jodoh cerminan diri❤️
2025-08-26 12:56:27
69
Kue Cucur :
Itu mah Salju disiram sirop ABC kan? 😭
2025-08-27 12:50:26
6
yoz :
rilll enak bgtt, kalo yg ini di dalemnya yg ada pudding nya 💗💗
2025-08-27 10:37:51
43
່ :
kakakny aslii indo apa jpng??
2025-08-27 13:43:25
7
RenaaaaChan :
es serut dengan rasa lemon,, ku ambil menggunakan sendok 😁😁😁 auto nyanyi
2025-08-27 06:19:41
12
Jastip Jepang by Lyca Shoppu :
Kalau ke Thai cobain mango sticky rice kakigorinya After You omaigat ENAKK BGTT
2025-10-02 17:39:44
4
forralsaa :
pantes maruko suka, aku tim es serut milo ( es kepal milo)😔
2025-10-09 22:35:56
0
Kopi Tugu Buaya :
Kak, makeupnya flawless banget gila🥰 spill produk please
2025-08-27 04:58:43
4
circlee :
udah di fase pengen foto bareng sama mereka 2 , apalah daya tabungan baru terkumpul 100.000 rebu di atm
2025-11-11 15:02:45
0
ruth :
keinget chibi maruko chan makan es serutt pas musim panas
2025-08-26 11:42:57
0
GhaVirgie :
nih enak bngt😂
2025-08-31 12:15:56
2
itsmlfrost :
es serut dengan rasa lemon~~
ku ambil menggunakan sendok~~
ciuman di musim panas itu~~
meleleh dala sekejap~~~
2025-08-27 14:05:18
4
🤎 :
ini yang sering dibuat natsuki sama mama mega gasi?
2025-09-02 15:22:04
0
Angell🐣 :
disebelah mana kak? aku 10thn lagi ke jepang 🗿
2025-11-11 07:23:10
0
zoona :
support kreator pemula ☹️
2025-08-26 10:10:06
10
Finastika :
makin cantik gak tsiiiihhhh 🙂🙂🙂
2025-08-29 03:35:32
0
HW 🍉 :
Kak dieraaa the dress really suits you welllll
2025-08-28 11:35:56
0
selir kadita :
di indonesia ada jajanan es serut juga. waktu kecil di SD jadi jajanan tradisional. diserut, dikasih sirup marjan. tapi kalo di SD2 dikasih stik gitu jd ea batunya dipadeti lagi dicetak gitu. 😭 jadi pengennnn
2026-08-15 14:15:38
0
はな/naraya :
anjaaay, bening bangeeeeet mukanya🥺
2025-09-01 14:03:27
0
Astralalaganala. :
Kak yang dicoco’s restaurant juga enak banget lembutttt
2025-08-29 16:11:52
0
Fidie Ikan Pindang Dilihatkan :
es serut dengan rasa lemon
2025-08-26 16:58:40
0
To see more videos from user @dieranathania, please go to the Tikwm
homepage.