@tiffanizivana: Ternyata dengan bersyukur itu bisa jadi penguat kita lagii💖 @L'Oreal Paris Haircare #Aminexil6WeeksChallenge #KuatDariAkar #ElseveAminexilSerum #LOREALPARISHAIRCAREID #LorealParisID
dulu temenku juga breakout parah bgt, ke dokter manapun gak ada progress sampe bertahun2. Trus dia dpt pacar bule belanda dan nikah pindah kesana, ajaibnya baru 2 bulan tinggal disana langsung sembuh breakoutnya 😅 ternyata dia salah negara wkwk
2025-09-25 13:45:02
79
Lydia Liem :
itu wajah aku 10tahun yang lalu .🥺😩 bukan karena hormon tapi pola makan ,tidur serta pikiran ...🥺
2025-10-19 01:05:02
7
istyasa :
kakanya ada suntik hormon ,suntik whitening ngg soalnya dulu aku bgini mukaku hancur msua kena suntik hormon dan infus whitening. 😩😩😩
2025-10-08 12:46:08
12
dian.ratika :
Coba deh ka pake prodak perawatan baby aja dlu yg terkhusus untuk kulit sensitif tanpa sls, paraben, dan alkohol untuk pencuci muka nya. Dulu muka aku juga sama kaya kka, tapi skrg alhamdulillah udh mulus. Karna pake skincare baby ka. Klo kka mau nanti bisa aku spil prodak nya
2025-10-07 00:35:36
2
sopoo :
yaampun semangat kak
2025-08-26 14:08:00
2
Nadia donat :
kakkkkkk please facemist this is yourr titik gua sembuh pake ituu
2025-08-26 13:53:42
3
sarahaya :
Kerkun nyaa manaaa kaa
2025-08-26 14:31:15
0
Miss Divine :
Feel what u feel gurl, stay strong!
2025-09-20 17:04:36
1
Nina15💙🍒 :
Kak aku kmrn kayak kak parah, jangan pake apa2 dlu kak pake asepso vitacid 1 minggu udh reada banyak. Trust me kan aku 2 tahun berjuang parah 😭😭😭😭 i know what u feell ka
2025-09-25 00:45:23
3
Dindairy🧚 :
kk coba ke dr Kun dehhh , aku dulu breakout parah skrg sembuh dikasih obat antibiotik gt
2025-09-21 09:35:09
1
selvydz :
kk semangat yah🥰 wajahku dulu lebih parah, alhamdulillah sdh membaik dibantu dokter kulit dan ramuan kampung
2025-08-30 05:10:22
3
Akuingin. :
Kk labore pliss moisnya fw cethapil, muka ku persis mcm kk 🥺 skrng alhadulillah sembuh kk 🥲
2025-08-26 16:32:26
7
Nurani denok :
mba cuci mukanya pakek air kelapa insak Allah nanti sembuh
2025-09-25 05:03:57
1
di""em2026 :
adik saya pernah parah bhkn besar2 jerawatnya trus dia byk olahrga mmgeluarkn keringat skrg cling mukanya stlh punya anak 1
2025-09-25 13:50:49
3
CintanaDindaF :
kak aku jerawat menahun ga sembuh udh ke beberapa spkk dan klinik kecantikan lainnya, satu hari aku mau program anak kedua, setelah d cek aku USG transvaginal ternyata aku pcos , dan salah satu cirinya jerawat . akhirnya aku minum obat anjuran dokter, jerawat ku sembuh sendiri
2025-09-04 09:50:03
1
Bunga :
Uda pernah ke erha k?
2025-10-02 15:38:09
1
Mi.shel🫥 :
Dia jerawatan tp cantik
2025-09-21 12:23:08
1
Arfis :
kak ak dulu kyk Kakak.. ak skr ke dr. Simon senayan, harganya sangat affordable. dokter kulit senior beliau
2025-11-04 11:18:01
0
nuyy_yujin :
Aku iri sm kamuuu, pengen punya rambut kayak km gini
2025-11-15 12:51:11
0
toons🌙 :
Kak coba deh jgn pake nails dulu mudah mudahan breakout nya agak redaa (based on experience) ❤️
2025-11-15 13:22:34
0
Venssky :
Ini jerawatnya hormon, semoga cepet hilang ya ka jerawatnya .jgn stress” ka ,kurangin makan berminyak”.pake skincare isnaglow ka insya allah cocok
2025-12-08 14:39:55
0
cindyyyyyyyyyyyy :
Kak aku 5 tahun yang persis dan bahkan lebih parah. Sekarang udah hilang sembuh 100% aku stop semua skincare dan ke dokter kulit, bukan klinik kecantikan ya. Tapi profesor spesialis kulit
2025-12-23 09:18:04
0
hi.mo :
Kamu cantik🥰
2025-12-19 14:30:34
0
vanes :
ini beneran g sih? kmren udah beli yg paket 450 brand nya lumayan laris di tt recomend dokter juga tapi malah tambah parah rontok nya di aku🥺
2025-11-24 10:33:07
0
MamaRasyaRafa👶🏻🍭 :
Pertama nih kak🥰🥰🥰
2025-08-26 11:47:02
0
To see more videos from user @tiffanizivana, please go to the Tikwm
homepage.