@syepret: yuhuu rekomendasi makanan ojol buat anak kos, yang aku post disini enak semuwa gaada yg gagal. thank me later ♥️ #comfortfood #rekomedasimakananojol #makanananakkos #foodtiktok #foodjakarta #makananviral
Setujuuuu!! Ayam Gebyok Bang Jarwo emg enakk bangett dan nasinya jg lembut. tp porsinya dikit, tp enak 🥲😂
2025-08-31 08:38:45
163
Ibu bambi :
COBAIN MBUN BROWNIES🔥🤝
2025-08-31 09:15:52
7
Bulan 🌙 :
ABURI KITCHENNNNN✨✨✨✨
2025-08-31 09:54:52
8
sinjaayyy :
Pliss ayam geybok enaakk tp ayam nya kecil bet 😭
2026-03-18 02:47:09
4
jajanam :
psp best!! rela sakit perut yg penting psp hahahaha
2025-08-31 04:59:05
8
ur coffeeholic :
aburi kitchen emg mentai terenak anjrt. mentainya sama persis kek makan di sushi hiro. walau mehong gpp dah sebulan sekali wajib belii
2025-08-31 10:21:01
24
lulysblossoms˚₊ :
Aburi? Pro mentaiii laaaa😝
2025-08-31 09:43:14
7
des :
kamu pasti anak jakbar bgt 👊👊😂 mostly setuju!
2025-08-31 15:47:35
6
cayys :
KAK PLIS DENGERIN AKUU, COBAIN TAICHAN ADDICT MENCOS SALEMBA!!! pilih yang paha karena juicy banget dan sate kulitnya guaringg pwolll huhu🥹, thank me later🙏🏼
2025-09-04 18:52:15
7
febi :
geybok yang blonkrik nampol guede bgt kak porisnyaa🫠
2025-08-31 09:22:56
80
Momshaaa 🌻 :
Kenapa tidak ada taichan bengawan my luvsss?
2025-08-31 12:17:25
2
vv🍉🇵🇸 :
ohmygod akhirnya nemu rujak kuah pindang di jakartaaa, otw nyobainnnn
2025-08-31 07:29:59
5
ihana_10 :
ayam gebyok bang jarwo aku ga perlu go food ka, keluar gang kosan udah ada warungnya. rame selalu dia emg, harga ga terlalu mahal tp rasa endul lah
2025-08-31 09:43:12
1
Tokonya Byull :
Nasgero makanan wajib di hari minggu kl lagi di kostan. Secinta ituu uww
2025-09-01 02:55:54
27
materialwife⋆.˚ ᡣ𐭩 .𖥔˚ :
kak kok yg rujak kuah pindah di gofood aku cari gaada 😭
2025-08-31 15:50:53
1
Dani :
aku akan cobain ini semua kalau ke jkt lagi hehe
2025-08-31 11:41:24
1
cey :
COBAIN AYAM RECEH CENTRO CITY!! PORSINYA BANYAK ENAK BGTTTT
2025-08-31 08:26:46
5
CofLatte :
ka coban dimsum corner tebet/mampang, gendut", murah dan enak
2025-08-31 06:21:13
7
issong :
AKHIRNYAAA ADA YANG KONTENIN ABURI KITCHEN OMGGGG😍😍😍😍😍
2025-09-11 12:02:53
7
Sunshineyouu :
Martabak idola 2 besttt bgtt emanggg🫶🏻🫶🏻🫶🏻
2025-08-31 15:49:54
1
Rana Saphiera :
cobain degg kopsus aren enaq murce 25k di grab namanya yonka coffee atau bisa jg wfc disana daerah mampang 😋
2025-08-31 08:56:51
2
Nanadelrey :
Dimsum andria yesss langganan bgtbgt
2025-08-31 10:56:33
2
Aaniinnn :
udah ku save nanti klo bingung mam apa😚
2025-08-31 16:32:52
1
shedizizam :
Makasi ka ak langsung CO
2025-09-01 11:13:49
1
xoxieieee :
aburi kitchen best banget
2025-09-01 07:13:31
2
To see more videos from user @syepret, please go to the Tikwm
homepage.