@_im.radiitt: itulah duo trio, akhirnya eri 10 juta damags 😈 #dragonrajarerise #dragonraja #fy #ditfreaky

່
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 27 August 2025 09:36:07 GMT
53771
999
210
65

Music

Download

Comments

generus93
jay💨 :
saran team puuhhh , baru 1 Minggu main😅
2025-12-08 00:00:29
13
pinn_144p
Pinn. :
biar UR gitu gimana bg
2026-04-06 09:39:13
0
sebuahvan
sebuahvan :
dps selain erii yang op apa bbang
2026-05-07 08:31:30
0
thefazr1
FAZRI✓ :
aku mah hanya normal.....(btw susah yaa cari cardnya!)
2026-04-11 00:24:10
0
yondaime_43
Yondaime :
puh minta tips nya dong soalnya gue baru main apa aja yang harus di up? 😁🙏
2026-04-18 11:09:15
0
lzuuuuuuuuuuuuu
Lzuuu. :
bagusan caesar apa johan chu puh?
2025-09-05 08:03:12
2
ryanhimelll
Ryan :
baru maen 2 hari bang bagus gak?
2025-10-20 15:18:39
6
4me.2day
⛓️💙🎙 :
when yah😌
2025-10-18 17:09:08
0
game.best33
Game Best :
iru cara ssr ke ur tu gimana tutor puh (BETUL BETUL PEMULA)
2025-11-03 15:57:44
0
tukangcoli43
wong urip :
saran nya bang 😹
2026-02-24 11:03:10
0
strngerforu
strngerforu :
gacor ga wir,btw ss an kemarin skrg udah 2600k+🤭😹🔥
2025-08-28 13:10:01
16
venndettta6791
Vlad :
kok damage gua ga sgitu padahal udah ur jga johan cu
2026-04-16 14:24:30
0
someone251415
someone :
absen server 30
2025-09-01 23:12:19
5
forcontent690
ONE DARK KNIGHT :
gua untung nya luminous sama Eri bisa sama sama nyentuh 10jt Alhamdulillah ya Allah usahaku tidak sia sia
2025-08-27 14:11:46
1
akun.khusus.game0
I Miss Her. :
saran team + apa yang harus dilakuin soalnya banyak bingung nya asli 😭
2026-01-07 16:29:52
0
bubblemagnum
NataNegara :
bg cara ngisi Nexus gini itu gmn ya
2025-09-06 02:44:00
0
chrisudahimo
sensui :
eri dpt dr mana bg? sisa dia doang buat tim caesar
2025-09-01 11:00:17
1
puarelllllllllllll
Parrel :
Baru main gini udah bagus ga ya?? kalau bole rekomen dong apa yg harus diganti
2026-01-21 05:11:03
1
xyjo0inx
४ Jo :
baru comeback ah..
2026-02-19 16:37:10
1
spxm_14
Maikel :
nama game
2025-12-18 06:27:33
0
www.12345.co.id
Rãn ♪ :
perasaan dulu dragon raja gk kek gini
2025-09-20 01:44:13
0
danzzi14
Zii :
masih maen gakk
2026-03-17 12:10:18
1
ikyyourfavboy
Villain :
susah GK BG farmingnya
2025-09-22 05:13:20
0
qwertym945
Xynos :
Ally nya Masuk Luminous Tapi kok pada pake Johan cu ya
2025-09-28 14:31:12
0
yowwnabeyours
yoan setengah Quincy :
bang, di game ini mc nya wajib di up ga?
2025-10-06 17:22:20
1
To see more videos from user @_im.radiitt, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About