bisa di pkek setelah eksfo ??? plis jawab . gw dh tanya di akun akun yg lain. blm ada yg bantu jawab😭😭😭
2025-08-30 02:23:45
54
akuuu :
di aku ga cocok padahal baru beli🥹
2025-11-26 08:07:06
9
i'mchaa🌷 :
kalau pake ini, sunscreenya rekomen apa ya kak?
2025-10-29 05:45:43
6
s :
kesni karna zahraa pake😭😭
2026-03-25 13:14:12
27
saadah_h01 :
buat kulit oily plus jerawat on off bisa gak ya?
2025-08-30 02:02:57
56
Matchalate :
ehh iyaa di aku juga kurang cocok, udah make hampir 2 mingguan malah makin beruntusan trus muka nya langsung kering gitu yak, keknya emang ga cocok di aku :)
2025-09-28 23:58:54
12
ikrimanab :
moisturizer glowies ini sama skintific bagus mana ya
2025-10-01 00:12:19
10
neroin_yx :
dipake sblm make up an bikin longsor gk gesss
2025-08-28 11:31:02
7
Dona Ws :
plis jawab jujur, buat wajah pori2 gede Ama komedo bagusan mois glowis apa skin1004??
2025-09-28 01:40:18
5
s🌼 :
aku pl murce aja gess yg mauuu
2025-10-04 12:44:53
6
💤 :
mending glowied atau glawmazing😭
2025-09-19 13:16:18
7
Diniimayantii :
ada yang mau pl in mois ini ga?
2025-08-29 01:34:34
16
shofiamandaa :
CUYY GW PAKE INI JUGA CUY BAGUS BET BUAT JERAWAT GUEE MENGHILANGGGG
2025-08-28 08:45:02
43
Gresiaaaaasand🦋 :
Bumil aman ga😭
2025-09-04 07:02:14
8
Rayy’n :
Kulit kering cocok gasi?
2025-09-15 07:52:40
8
. :
Riview jujurrrr ini bagusss pollllllll sumpahhh ga boong😭
2026-08-29 00:49:21
4
To see more videos from user @feilianaveve, please go to the Tikwm
homepage.