sekarang tergantung kulit kita jg ya gaes kalo putih pakei itu lebih bagus kalo gk ya b aj😁
2025-09-02 13:04:44
110
putri :
emang se bagus ituu aku jga pake apalagi d pake malem putih bgt
2025-09-14 08:39:02
9
susi :
udah pernah pake ga cocok 😏
2025-09-15 08:05:37
5
softiesgurlls~🦋 :
itu gampang ilang gak
2025-09-23 07:20:36
3
nina :
emg bagus toneupny, tapi sayang banget kena air lagsung pudar, jangankan kena air keringet aja udah luntur
2025-09-20 09:35:26
3
ikhwaaaaa :
🥰🥰🥰😳😳😳
2025-09-01 10:09:48
2
🐇 :
Diaku dempul bgt
2025-09-16 10:00:40
2
Hiyoung :
Aku juga sesuka ituu sama mooi,
2025-09-14 07:30:34
1
Naila 85 :
hagaya berapa🙁
2025-11-24 12:21:37
1
ohmkeyy wii :
udah co bagus banget 🥰
2025-09-13 02:45:39
1
ika✨ :
😂
2025-09-14 15:37:32
1
D I Y A N :
😁
2025-09-14 05:20:22
1
Budi yanto :
aawek awek itu apa magsut
2025-11-26 07:14:49
0
N 🦚 :
abu2... 😁
bagus buat fto2 aja pake filter😂
2025-10-12 13:21:11
0
AriesGirl🌸 :
di aku abu2 gk cocok
2025-10-12 02:31:47
0
Ria nurmala :
Emng mantul sekali
2025-10-11 14:13:14
0
tyas.wien :
Lucu 😂
2025-10-11 13:49:38
0
bobamilktea🧋 :
bagus tapi kalo kena air atau keringet luntur
2025-10-07 08:57:23
0
ليلى :
palingan cuma putih pas makeknya doang itu
2025-10-06 09:45:30
0
evi yanti :
🥰
2025-10-05 00:04:46
0
Moi family :
Sumput itu ape
2025-10-03 12:01:36
0
🐢 :
GILA
2025-10-02 09:15:35
0
ara🫧 :
😭😭😭😭
2025-09-25 05:39:29
0
🎁♥️ :
bauuu nya nyengat .gak suka.. bikin abu2 juga
2025-09-24 10:47:21
0
ছহোষংং :
banyak asam lambung teh
2025-09-24 05:17:55
0
kikyyy :
😁
2025-09-23 10:56:06
0
ɪʟᴀᴀᴀ/🕷 :
bergoyangg
2025-09-23 08:02:32
0
DeliaCandra :
😂
2025-09-22 13:56:24
0
Nenkjoice :
bikin Abu Padahala Aku Kulitnya Gak Gelap² Amat Kuning Langsat
2025-09-22 10:03:51
0
🦋 :
Back kk
2025-09-22 08:29:40
0
1234indah lestari ♑ :
emng bagus bisa langsung perbedannya bikin kulit tone up tp sygng kulit aku sensitif besok nya atw tiga harinya psti bruntusan gatel,
2025-09-21 10:12:08
0
𝓡𝓹𝓻𝓪𝓼𝓮𝓽𝔂𝓪 :
😂😂
2025-09-19 23:10:08
0
uly :
😁
2025-09-17 04:56:35
0
Kaiyla :
emng sebagus itu di aku ccok asal hrus pke serum dlu karna kulit tipe kering tapi jdi bikin cerah juga kata org aku kira suntik putih pdahal cuma. pke mooi
2025-09-16 03:40:36
0
To see more videos from user @mooipureglow.store, please go to the Tikwm
homepage.