@amimart12: Membalas @chrys_m0 Es mambo varian Tutti Frutti ini gampang banget bikinnya. Cuma butuh 3 bahan aja: selai stroberi, nanas, dan melon. Hasilnya jadi gradasi warna yang cantik banget + rasanya nyegerin 😍 Cocok buat ide jualan atau camilan segar di rumah 🍓🍍🍈 #esmambo #resepesmambo #foryoupage #idejualan #xyzbca

Aliina_
Aliina_
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 30 August 2025 04:13:15 GMT
133547
1336
178
302

Music

Download

Comments

mlsasptn_
Melsaseptiani :
kak ini adonannya sama buat yg es mambo milky?
2026-08-23 11:14:54
0
minijungmanik
minijungmanik :
ijin ambik resepnya ya kaa
2026-05-21 04:33:59
1
srikhoniah
ameli@ :
kok adonanya gk di vdio
2026-02-23 02:00:16
0
1803juwita
ita_💜♓ :
kak knp yg rasa melon warna ny gk kelihatan y? gk spt pny kakak 🙏 semoga di jawab
2025-10-24 00:46:10
0
user8751086986190
picuhnayla :
yng putihnya susu ya ka
2025-09-03 05:32:46
0
ikaadepika
Mandalika02 :
punya ttp longsor kak pdahl adonan udah dingin knp ya
2025-11-05 13:56:43
0
piacantik.cantik
Aprilia :
ka emng enak es mambo di campur sley gtu
2026-05-10 05:24:21
0
iinocentt.1
Dita fauzia :
brrti aku salah beli selai, 500 gr 40 RB ber serat pantas longsor biarpun di taruh di kulkas
2025-12-09 12:24:34
0
windaazzia
Winda Azzia :
ka,klo udah di selai gitu mau dimasukkin adonan es nya gimana biar ngak lonsor selainya,apa dimasukkin kulkas biasa dulu baru adonan es mambonya dimasukkin ka?karna aku udah bikin tapi longsor terus selainya,padahal adonannya udah dingin baru dimasukkin ke plastiknya ka???
2026-06-18 08:01:39
0
lupyitha12
Lupitasari :
adonan es mambo apa aja kak,?
2026-03-29 07:57:16
0
rthayuu
ratihhh˙ᵕ˙ :
rasanya gimana kak? nano nano gakseh 😩mksdnya kan campur2 gitu glaze rasanya kalo jadi 1 gimana gituloh rasanya takut ya ga cocok
2026-07-19 13:37:18
0
dz.widdiana
Yoonabiii 🦋 :
isi nya ttp pake susu kaa ?
2026-04-21 10:41:56
0
indah.restu93
Indah Restu :
adonan esnya seperti apa ya kak?
2026-06-01 09:13:55
0
dhe_nhiya
piNk'Love :
. setelah diratain bgtu bisa disimpan dikulkas dulu gk, apa harus dadakan,,,
2026-05-31 10:42:22
0
kusuma.kusumaku
Kusuma Kusumaku :
ini adonan susu ya kak
2026-06-18 09:08:45
0
lhygum
lhya AG :
plastik es no brpa
2026-06-02 19:44:22
0
noniserbaadabest
NoniSerbaAda :
selai nya beli dmn kak
2026-02-19 17:59:37
0
dwif.mel
Mmeel ✨ :
Ini selainya pas udah dimasukin plastik dimasukin kulkas dlu gak ya kak? Atau langsung tuang
2026-06-28 05:22:48
0
ninaaksesoris_
ninaanas :
kak AQ save trm ksh infony
2026-05-08 16:41:33
1
uumkids
Swallow🩴 :
Bedanya gel sama yg serat apa kak?
2025-12-04 16:10:20
1
bunaa_22
BuNaa :
nanas yg selai beli dimana kak.. disini adanya nanas serat isian nastar
2025-09-05 22:44:04
0
melvaatoko
Melvaatoko :
ka es mambo adonannya selain pake susu bisa ga? pake air biasa aja kayak sirup gitu. kira kira bisa ga
2025-10-06 00:50:42
0
krisnamarganingrat
krisna :
G d masukin kulkas dlu ka selainya? Kaya klo pakr glaze
2025-09-22 02:22:46
3
mislaini_rambe
mislaini_rambe :
selai merek apa kak
2025-10-11 16:57:48
0
aas_807
Aas🕊️ :
kalo buat as mambo yng serat nya bagus gk ka
2025-11-23 10:52:16
0
To see more videos from user @amimart12, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About