@xoswetreatt: pantai kita 😭 jujur gue lebih suka couple iniii #loveuntangled #kdrama #shineunsoo #chawoomin #fyp

miscel | n3tfIix 25rb 1 bulan
miscel | n3tfIix 25rb 1 bulan
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 30 August 2025 10:17:10 GMT
125937
19525
115
730

Music

Download

Comments

iloveuinfp
jmittens :
JUJUR GUA ABIS NONTON NI SAKIT HARI ANJR GTW KENAPA..
2025-08-30 14:23:29
1325
user097658035
Hyunjæ :
kapn punya drma isi nya woomin ama jaein 😞
2025-08-30 15:13:01
397
elisyoll
mnifarennnnnnnnnnnnn :
another project woomin and eunsoo..
2025-08-30 14:05:30
185
moncii9
MoncaaAAAAAA :
dia padahal mukanya ecxited bgttt pas liat seri😭😭😭
2025-08-31 01:18:19
554
s.taro0reo
slv★ :
jd pgn tau pov nya woomin
2025-08-31 12:16:20
282
chocobiyn
𝗌𝗍α𝗋 :
heh woomin gua tungguin drama lu yg ini, bukan buat lu jadi backburner ya kocak😔
2025-08-31 04:41:48
59
cacie61
-justsasaa★ :
iyaa pls knp ngga sm s woo min ajaa🥺🥺
2025-08-31 02:17:24
64
llyleister
❾¾🇬🇧 :
gtg² second lead😌
2025-09-02 08:43:02
3
safitr_ii214
fitrii :
nungguin berminggu-minggu tayang cma 2 jam👊
2025-08-30 13:42:06
75
d_nnadnie
𝓝αdine :
GUWE STOP NONTON DI BAGIAN INI 🥲🥲
2025-08-31 02:53:50
40
asritmeturan
asri... :
judulnya apa yaa kaka
2025-09-02 03:24:24
0
jjyunggjj
jyyx🏮 :
LEBIH SUKA COUPLE INI PLISS, TP SCANE NYA DIKIT BGT TERUS GK DISATUIN PULAA😫😭
2025-08-31 07:55:34
17
khairanianggraini
Mi Amour :
knp gk berlayar 😢😢😢
2025-08-30 11:04:05
41
edwardsjchoisna
110211 :
GUYS, INI TAYANG DI VIU GASIH? kasih tau yg bnr pls😭
2025-08-31 21:39:22
1
lunaadditsaturnus
ᥣᥙᥒᥲ🪐 :
happy ending ga nihh??
2025-09-01 09:46:38
0
yeoja002
니코얀 :
se bagus ini cuman movie???
2025-09-01 01:59:44
5
jeno_ftw
sabiru :
mau kasihan tapi si woomin ini cuma modal nyapa doang 😭
2025-08-31 14:49:21
6
bilbilsjn__
bilgyuuu :
pdhl gua udah bahagia banget krna kupikir mereka bakal pacaran anjir😭😭
2025-08-31 01:51:21
9
justwulann_
wULaN :
alasan woomin villain :
2025-08-31 13:23:14
4
wopsieegreen
kārinn 🇰🇷 :
nonton di manaa woey , aku cari di viu gaada😔
2025-08-31 13:30:32
0
pceanut
Ꮧ :
makannya jangan nyapa aja, malah kasih mixed signal ih😢😢
2025-08-31 10:21:50
3
anomali_wn
asin bukan asing :
movie yaa
2025-08-31 04:20:04
0
zeuzv
zonezeus :
on going kah ini?
2025-08-31 00:06:23
0
zxtysxrxn_
zctyx𓍯 :
aku lebih suka couple yeon sook dan se ri karna yeon sook suka se ri apa ada nya😃
2025-09-02 10:58:20
1
To see more videos from user @xoswetreatt, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About