ingat ya ges cuma bisa di 120 - 200 an fps, percaya sama gw kalo di laptop/pc cuma 60fps an gaakan bisa kaya gini soalnya pasti aimnya kerasa berat dan Flick nya kurang tajem
2026-02-10 01:43:17
10
889|Madden :
the last moment😅
2025-08-31 21:49:43
1
benzishak :
aura
2025-09-05 15:22:40
2
only men who pursue perfection :
yang terakhir udah muak bngt kyanya 😂
2025-09-02 05:05:01
10
⃟ :
fps nya 240 jirr
2025-08-31 14:19:25
4
t4syaa.__ :
komen pertama
2025-08-31 07:47:49
7
Seiidar :
mas fenzy ngedit dimana ?
2025-08-31 08:15:36
1
『𝔽𝕀ℕ𝕂』 :
2025-09-02 12:01:48
1
Maillo :
itu zero eternal aku jir🗿
2025-08-31 08:52:04
13
racing wedan :
ajarin belut Ng sensi itel A70 plis dah paket lengkap
2025-08-31 13:34:50
0
sigma :
normal day in shutter
2025-09-02 11:43:01
1
oke sih dik :
ke enam
2025-08-31 07:48:44
1
d.v.blood :
amigo me puedes pasar la sensibilidad
2025-09-03 00:31:51
1
_×☆CJ☆×_ :
the last one ???
2025-09-03 02:17:10
1
zackerman :
titan belut jirr
2025-08-31 09:38:08
1
ɾօოαղօբ :
yah gak bisa liat live dehhh😭
2025-08-31 12:37:26
1
幸福 :
the last one 😭😭
2025-09-01 11:44:46
5
*Vilendra* :
keliatannya susah😳
2026-05-08 02:35:56
0
GILANG :
bang bewan sama kawan ku
2026-06-20 05:34:48
1
𝘾𝙝𝙚𝙧𝙣𝙤𝙗𝙮𝙡"🔹 :
@guys bantuin gw carain tiktokker yang dia main game BS terus dia sering live , nah karakter nya itu kucing , jadi bantuin gw cari dia ya guys terus dia itu sering setel lagu digeboy isitena bantu cari ya gw kangen soal nya🥲
2026-06-13 08:25:30
0
just_boring :
hsuagausuwiwuw2
2026-07-18 10:58:01
0
𝙍𝙮𝙪Munn :
gg bang
2025-08-31 07:47:59
0
To see more videos from user @levijumpshot, please go to the Tikwm
homepage.