@itselsie.e: Now ıt's time to speak, because wdym this is her dress? Is this the only option for Rora when everyone else has a fancy dress? Anyone on the street can dress like that. All the members' dresses should be eyes catching. I'm really disappointed. At least give her a few accessories and some detail to her dress. Don't come to me and say, "Oh, her visuals are top level, so this is enough for her." I know she's gorgeous, but that doesn't matter; everyone should be treated equally. #babymonsterworldtour #Rora#babymonstertoronto#babymonster#ot7

elsie
elsie
Open In TikTok:
Region: TR
Sunday 31 August 2025 08:34:21 GMT
1048319
128323
1331
1792

Music

Download

Comments

luj_6_
🦢 :
Giselle + rora + jisoo😔💔
2025-08-31 15:58:00
4371
s4tvrneiz._0
⭑ֶָ֢─ mimii 𐙚 ࣪ :
menurutku itu masih nyambung kok, ga separah Giselle aespa (sebagai contoh aja, bukan membandingkan yang gimana²) karena rora warnanya masih nyambung sama² pink, baemon tu pasti emang 1/2 member bajunya yang simpel. malahan menurutku rora lebih cocok pake baju yang kayak gitu daripada yang panjang
2025-09-01 02:35:08
2531
fzzz7878
𝐟𝐳𝐳𝐳 :
Always the pretty ones😭
2025-09-01 06:36:46
1261
roro_baemon
roro🩵🐼 :
IN KILL THIS LOVE SHE HAVE 0 LINES SHE SAID ONLY "YEAH,YEAH,YEAH" AND NOBODY TALKING ABOUT THAT
2025-08-31 15:47:31
759
noaaahh__0
￴ ￴ :
Padahal menurut Gua Stylist BM ini bisa dibilang udah adil banget, outfit tiap member gak ada yang Jomplang atau ditonjolkan. Cuma Karena satu outfit yang keliatan simple jadi dianggap dianaktirikan 🤦🏻‍♂️Baju Rora disini juga bagus gak ada masalah cuma karena dia paling simple tapi justru lebih elegant. Kalo diliat dari jauh mungkin kayak dress biasa, tapi kalo lebih dekat dan jelas outfit nya bagus sesuai sama karakternya Rora.
2025-08-31 22:09:56
3703
soviahriyanireall
Riyani.Ero♥️ :
yg kaya gini memecah belah monties jadi solo stan menghujat setiap member jgn ky blink
2025-08-31 22:24:58
2122
cielixtoooo3
cielo💕 :
Giselle 🤝 Rora
2025-08-31 16:59:32
238
sismaya46
แอล :
my rora🥹❤️‍🩹
2025-09-01 06:08:33
148
ninewvy
ninewvy :
นี่เป็นโรร่าก็น้อยใจ รามิ น้องแพร โรร่า ได้ชุดสวยน้อยมาก
2025-08-31 14:09:19
697
coffeeandpurple
Onlyme :
Ngelamar jadi tim stylistnya aja kak, biar kamu bisa adil ngasih outfit ke member.
2025-08-31 14:37:57
382
eglita_011
𝐄. :
MY HONEY I KNOW
2025-09-02 07:28:37
41
salsa_agst
🌷Salsaaa✧₊˚ :
woii semua jga pada bagus bagus outfitnya ga ada yang dianak tirikan.
2025-08-31 14:56:16
500
haphapzz
🦋 :
gue juga mikir gini waktu liat dressnya apalagi bias gue Rora. no hate member lain, tpi gue kecewa sm stylish nya. Karena dressnya Rora beneran terlalu simple dibanding semua. Sedangkan memb lain dikasih rumbai" atau hiasan gitu.
2025-08-31 22:30:18
20
rubies_63
Ruby :
Semua cakep wkwk, semua member sering dpt baju bagus masing-masing dan ini udh adil banget.
2025-09-01 01:38:56
38
ramiyaajenn
Harumi :
Rami?masih mending RORA lah Rami dulu selalu dikasih celana yang jelek bgt sedangkan member lain bajunya bagus" apalagi waktu promosi sheesh
2025-09-04 02:14:38
5
ndraa3588
Ndraa07 :
bias ku mulai di anak tirikan 😭
2025-08-31 17:12:20
59
aid_o03
aid_o03 :
Почеу Утюг пофиг на Рору, нужно что то сделать что бы на Рору обращали внимание как и всем девушкам, её вообще недооценивают как вокалиста,танцора и вижуала
2025-09-02 08:17:33
9
akubeam_16
あくびっち :
ローラって下重心の服着ると事故る気がする。普通に似合ってるしこれがベスト。
2025-08-31 21:45:57
28
soleyyy33
sosoo :
tp jujur aja ya yg plg sering bajunya bagus itu ahyeon gasi apa krn dia center ya? make upnya dan tone up nya juga ditonjolin bgt jd keliatan
2025-09-01 00:49:50
34
the_burmese_guy
Mr. Frank :
I didn't notice cuz she's still pretty 😩
2025-08-31 13:10:19
428
wolfiewifeyy
Syl 🦋 :
nah ini fans rora lebih wajar kali speak up soal outfit rora. soalnya sejauh ini sbg montiez emang outfit rora yang selalu dikasih basic/sederhana. maupun hairstyle nya pun sama. jd menurutku fans rora ini yang sangat diwajarkan untuk mengeluh soal outfit maupun hairstyle. untuk member lain bukannya gaboleh speak up jg. tp kalo dibandingin sama rora bukan sekali dua kali tp sering
2025-08-31 15:57:56
215
bluw4ves._
bblu :
bagus gitu astagfirullah, banyak mau bgt
2025-09-01 01:12:35
429
lucathy_athena1111
𝑅 โกน :
The real Rora diva
2025-08-31 14:45:02
73
henrryzito
idk ♱ :
e mesmo assim ela conseguiu se destacar com o seu visual
2025-08-31 17:52:06
86
fellys211
Lyz🎸 :
2 member si BM diginiin, baju rora selalu dibedain, rami selalu dikasih celana, gua makin yakin kalo YG tuh emng beda bedain idol nya 😭
2025-08-31 21:45:40
26
To see more videos from user @itselsie.e, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About