@itselsie.e: Now ıt's time to speak, because wdym this is her dress? Is this the only option for Rora when everyone else has a fancy dress? Anyone on the street can dress like that. All the members' dresses should be eyes catching. I'm really disappointed. At least give her a few accessories and some detail to her dress. Don't come to me and say, "Oh, her visuals are top level, so this is enough for her." I know she's gorgeous, but that doesn't matter; everyone should be treated equally. #babymonsterworldtour #Rora#babymonstertoronto#babymonster#ot7
menurutku itu masih nyambung kok, ga separah Giselle aespa (sebagai contoh aja, bukan membandingkan yang gimana²) karena rora warnanya masih nyambung sama² pink, baemon tu pasti emang 1/2 member bajunya yang simpel. malahan menurutku rora lebih cocok pake baju yang kayak gitu daripada yang panjang
2025-09-01 02:35:08
2531
𝐟𝐳𝐳𝐳 :
Always the pretty ones😭
2025-09-01 06:36:46
1261
roro🩵🐼 :
IN KILL THIS LOVE SHE HAVE 0 LINES SHE SAID ONLY "YEAH,YEAH,YEAH" AND NOBODY TALKING ABOUT THAT
2025-08-31 15:47:31
759
:
Padahal menurut Gua Stylist BM ini bisa dibilang udah adil banget, outfit tiap member gak ada yang Jomplang atau ditonjolkan. Cuma Karena satu outfit yang keliatan simple jadi dianggap dianaktirikan 🤦🏻♂️Baju Rora disini juga bagus gak ada masalah cuma karena dia paling simple tapi justru lebih elegant. Kalo diliat dari jauh mungkin kayak dress biasa, tapi kalo lebih dekat dan jelas outfit nya bagus sesuai sama karakternya Rora.
2025-08-31 22:09:56
3703
Riyani.Ero♥️ :
yg kaya gini memecah belah monties jadi solo stan menghujat setiap member jgn ky blink
Ngelamar jadi tim stylistnya aja kak, biar kamu bisa adil ngasih outfit ke member.
2025-08-31 14:37:57
382
𝐄. :
MY HONEY I KNOW
2025-09-02 07:28:37
41
🌷Salsaaa✧₊˚ :
woii semua jga pada bagus bagus outfitnya ga ada yang dianak tirikan.
2025-08-31 14:56:16
500
🦋 :
gue juga mikir gini waktu liat dressnya apalagi bias gue Rora. no hate member lain, tpi gue kecewa sm stylish nya. Karena dressnya Rora beneran terlalu simple dibanding semua. Sedangkan memb lain dikasih rumbai" atau hiasan gitu.
2025-08-31 22:30:18
20
Ruby :
Semua cakep wkwk, semua member sering dpt baju bagus masing-masing dan ini udh adil banget.
2025-09-01 01:38:56
38
Harumi :
Rami?masih mending RORA lah Rami dulu selalu dikasih celana yang jelek bgt sedangkan member lain bajunya bagus" apalagi waktu promosi sheesh
2025-09-04 02:14:38
5
Ndraa07 :
bias ku mulai di anak tirikan 😭
2025-08-31 17:12:20
59
aid_o03 :
Почеу Утюг пофиг на Рору, нужно что то сделать что бы на Рору обращали внимание как и всем девушкам, её вообще недооценивают как вокалиста,танцора и вижуала
2025-09-02 08:17:33
9
あくびっち :
ローラって下重心の服着ると事故る気がする。普通に似合ってるしこれがベスト。
2025-08-31 21:45:57
28
sosoo :
tp jujur aja ya yg plg sering bajunya bagus itu ahyeon gasi apa krn dia center ya? make upnya dan tone up nya juga ditonjolin bgt jd keliatan
2025-09-01 00:49:50
34
Mr. Frank :
I didn't notice cuz she's still pretty 😩
2025-08-31 13:10:19
428
Syl 🦋 :
nah ini fans rora lebih wajar kali speak up soal outfit rora. soalnya sejauh ini sbg montiez emang outfit rora yang selalu dikasih basic/sederhana. maupun hairstyle nya pun sama. jd menurutku fans rora ini yang sangat diwajarkan untuk mengeluh soal outfit maupun hairstyle. untuk member lain bukannya gaboleh speak up jg. tp kalo dibandingin sama rora bukan sekali dua kali tp sering
2025-08-31 15:57:56
215
bblu :
bagus gitu astagfirullah, banyak mau bgt
2025-09-01 01:12:35
429
𝑅 โกน :
The real Rora diva
2025-08-31 14:45:02
73
idk ♱ :
e mesmo assim ela conseguiu se destacar com o seu visual
2025-08-31 17:52:06
86
Lyz🎸 :
2 member si BM diginiin, baju rora selalu dibedain, rami selalu dikasih celana, gua makin yakin kalo YG tuh emng beda bedain idol nya 😭
2025-08-31 21:45:40
26
To see more videos from user @itselsie.e, please go to the Tikwm
homepage.