pesan ibu waktu nikah🥺usahakan suamimu yg melepas asesoris dikepalamu nanti ndok✍🏻agar suamimu selamanya sayang sama istri,alhamdulillah 12th ini sy memetik hasil mitos ibuk ku🥰
2025-09-01 00:09:02
12176
Dinsayyyy⋆ᥫ᭡ :
jadi selamanya ka?
2025-10-22 16:48:25
5451
kak_jamet97 :
kenapa sih woyy, namanya juga pengantin baru dan sudah ada pasangan halal justru senang dan harus di pamerlah. jangan sukak membenci aja adalah liat orang bahagia
2025-08-31 14:46:35
11690
crypticmatcha🕸️ :
Kaaakkk HUG AWAY 🫂😭😭😭
2026-03-30 01:00:32
174
rimasyakila_ :
Ibu-ibu, Jangan dipatah’in kalau ada orang yang lagi bahagia dengan kehidupan barunya. Kita gaktau bgaimana dia minta Tuhan di sepertiga malamnya buat kebahagiaan, keutuhan keluarga barunya. Jadi jangan dipatah’in kebahagiaannya dgn kata2 yg mendahului kehendak Tuhan.😇🙏🏻
2025-08-31 22:38:36
5426
blensisky :
😭😭😭😭 Forever baru brp bulan😭
2025-10-20 09:42:43
2009
saberroam :
rombongan gua mana
2025-10-20 09:39:23
776
kwakkitae :
SENIN SORE KUMPUL SINI WE
2025-10-20 09:20:20
827
Princess Melani :
Day 52 sini kumpul😭
2025-10-21 09:15:47
1162
- :
Masya Allahh 🤍🤍
2025-08-31 09:44:34
244
vina :
udah sampe sini aja aku
2025-10-20 08:13:42
418
Viaz Anggy :
Rombongan senin habis isya sini kumpul
2025-10-20 12:20:32
220
Epa comeback🏃♀ :
Rombongan magrib mana ni
2025-10-20 11:34:33
50
Sasaaaaaaa :
Bermulai dari day 1, berakhir di day 29😭
2025-10-20 09:25:18
24
mell :
gk nyangka bgt....
2026-03-31 09:05:12
7
🤍 :
Kakkk🥺semangatttt yaa
2025-10-20 09:06:16
7
Shibal :
day 52 jadi istri😭😂 rombongan 20 oktober😭
2025-10-20 15:04:56
5
dyyah :
selamanyaaa, 2 bulan ajaaa belom😭
2025-10-20 10:01:59
5
나비 :
jadi judulnya ganti jdi day 1 to day 52 :)
2025-10-20 09:29:57
9
melon🍈 :
fyp day 53
2025-10-21 08:39:42
6
Beauty :
semoga langgeng sampai akhir hayat ya ka, selalu bahagia dan semoga keluarga kecil kaka selalu dalam lindungan Allah SWT Amiin 🤲🥰
2025-08-31 22:44:31
9
Indahnihayatu9 :
jadinya forever ga ni?
2025-10-26 13:31:24
8
mdlenaputri :
nyesel kenapa dulu nggak bikin video gini waktu suami bantu lepasin semua aksesoris, jepit2 banyak bgt, bahkan disisirin lagi sampe rambut normal lagi 🥺