@kcunkmobil1:

kcunkmotor2
kcunkmotor2
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 31 August 2025 14:02:18 GMT
21305974
435828
9982
13759

Music

Download

Comments

erika_apriani
Erikaa :
Wanita yang baik tidak akan merusak kebahagian wanita lain
2025-08-31 21:35:40
49163
gabuttye
Ratnaa :
cakepan istri prtamanya jujur😭🙏
2025-09-01 00:41:36
41765
septy_septhoel
Septy_Septhoel :
sepertinya Bu Ika pulang umroh mendapatkan hidayah dari Allah dan mulai ilang rasa sama suaminya kalau dilihat dari sorotan matanya dan raut wajahnya pas meluk suaminya..
2025-08-31 14:35:29
28635
sintasifaa
Sintasifaa :
kita perempuan² tau ya ges ekspresi Bu ika
2025-08-31 14:42:55
22229
userrr2846y
ym :
biar apa sih anj punya istri 2
2025-09-01 05:42:48
12190
hiiii__855
🅜🅐🅣🅒🅗🅐 :
Laki-laki kalo banyak uang 5 wanita ga cukup wanita kalo banyak uang satu laki² tidak perlu
2025-09-01 00:35:58
9480
labalaba0925
ZRDA SHOP :
rasa apa sebenarnya yg ia pendam sampai ekspresi nya sangat" berbeda ,
2025-08-31 14:16:27
9625
imaz____
PISCES..🦋 :
kayak muak bgt ga si bu ika, ekspresi nya tuh kayak capek bgt
2025-08-31 14:47:07
7052
muna.naya2
🎀MUNA🎀 :
saat di cium lakinya tidak senyum dan saat di peluk bapaknya senyum sumringah
2025-09-01 00:18:00
3227
mikkairorosidi
Mikkairo :
ekspresinya beda ya ges ya
2025-08-31 14:07:42
5194
dels2966
delsarven🐻 :
Buu ika klo udh capek jgn bertahan trus 🥹
2025-08-31 14:29:41
1815
rini.maulana8
rini maulana :
Harusnya dijemput sendiri mas, tidak semua harus dilakukan bersama… toh juga sudah 10hr berdua😅😅😅
2025-08-31 14:52:45
3077
ernypratiwi2
"𝙴𝚁𝚗𝚢𝟶𝟿"🌹🌹🌹 :
tim yang putar video ini berulang ulang😂
2025-08-31 15:10:04
2014
radhit3595
radhit :
raut wajahnya pas meluk suami dan Bpk beda.... ceria pas meluk Bpk.
2025-08-31 14:26:38
3322
dedeshaeni1995
DD Shaeni :
bisa ga sih lagi moment gini tuh jangan bawa² yg satunya🥺
2025-08-31 14:31:44
876
fannymeytha_ats
Fanny meytha :
Gada istri yg benar” mau di duakan ., 😏 istri pertama cantik bgt masya Allah
2025-09-03 03:15:34
226
sylajela
Sylajela :
Di belahan didunia manapun ga akan ada yang ikhlas kalo dimaddu…
2025-08-31 21:15:01
147
ayuawallia97
Ayu_awallia :
Wanita baik2 tidak akan merebut kebahagian wanita lain
2025-08-31 23:29:29
271
nayy190295
nayy190295 :
bu monik jemput umroh style nya begitu.. giliran promoin mobil malah pake kaftan piyee too.. 😁😁
2025-08-31 15:03:36
1920
jiminca13
dopamine :
kok feelingku mb ika bakal mnta pisah ya
2025-08-31 14:56:33
8662
vhea.fir
Vhea :
aku ngeliat wajah ikhlas di muka istri pertama.... seperti ikhlas menerima dan melepaskan di saat bersamaan.... tidak ada tatapan untuk suaminya... seperti hilang rasa....
2025-08-31 22:38:40
43
nandaa.mevia
nandamevia29 :
Bu ika kalo pisah pun, yakin k-cunk motor ga bakal serame skrng😆
2025-08-31 20:12:10
767
irmazahra28
irma zahra :
wanita itu pandai nyembunyiin sakit hatinya
2025-08-31 22:25:12
68
haibee501
hai bee 🌻 :
saya pernah diposisi istri pertama. dan jujur tidak kuat. smpe bolak balik kepsikiater. poligami bertahan 8 bulan. saya memberanikan diri datang ke pengadilan negeri. dan gugat cerai mantan suami. karena kesehatan mental saya jauh lebih berharga🥰
2025-08-31 18:41:21
4054
To see more videos from user @kcunkmobil1, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About