Plis butuh review jujur, skintific bikin cerah ga si😭
2025-11-15 08:37:22
0
rinadheratna :
panthenol ku scoraa🤩
2026-07-15 07:13:56
0
Tiga Pilar :
Aku tipe kulit berminyak gk cocok kandungan ceramide pasti beruntusan menurut ku basic skincare paling nampol buat kulit berminyak moist aqoabloom the bath box dan toner yang kandungan willow bark dan buchu. Top banget ini produk the bath box...
2026-04-10 16:05:43
5
wa_yuni 😇ويوني :
klo pake yg 5x ceramide untuk kulit berminyak dan berjerawat bagus gk ya
2026-03-18 02:33:17
20
celu :
muka minyak jerawatan aman?
2025-09-15 06:16:14
8
aerira :
aku pake moist biru mau ganti ke ini aman ga ya😭 soalnya muka aku sekarang kaya kaka nyaa gituu
2025-11-10 03:28:14
34
SaaaaaH :
Ak sblm nya jerawat on of pake yg biru ttp on of trs pindah ke yg panthenol ini udh ga on of lagi jerawat seneng bgt knpa ga dari dlu 😭baru pemakaian 3 paket
2026-03-13 21:08:38
13
A S E P :
mukaku jdi trllu brminyaak
2026-01-15 14:13:09
4
Black R0se :
gong banget di aku, setelah sekian purnama akhirnya🥰🥰🥰
2026-01-12 03:55:22
3
🕸️ :
mending ini atau yg facetology?😓
2026-03-17 17:29:45
0
oreo :
bagusan ini atau 5% panthenol facetology ya?
2026-01-16 09:07:38
0
cloe :
ini bisa ngilangin bekas jerawat yg kemerahan ga kira2? apa pake kemasan yang lama?
2026-01-31 14:58:19
0
NONI AKila❤️ :
jerawat beruntusan ku udah mulai berkurang baru 3 hr pemakin jujur knp ngk dr dulu😭
2025-11-01 14:55:42
6
Dinaaa Maulidia :
Jerawat meradang? Langsung oles ini, calming banget!
2025-09-01 06:48:30
3
lollorossa :
Bisa gak ya pake ini tiap hari? Ada yg pengalaman?
2025-09-01 06:49:01
1
Taurus🐣 :
aku baru nyoba nanti kalo udah kelihatan hasilnya aku balik lagi🥺🙏
2026-02-04 09:35:14
0
Lucy :
di aku yg pantenol merk apa aja gk cocok..mqlqh bkn tmbh jrwt🥺
2026-01-11 13:48:52
1
AKU SIAPA :
buat kulit berminyak, jerawat on of bisa ngga
aku kmren coba moist nya y. o. u ngga cocok
2026-03-12 06:08:46
0
Pitri Amaliyah :
aku udah ke 3x pemakaian dan yg terakhir beli yg besar tapi sejauh ini blm sehalus mbanya....coba mba udah berapa kali pemakaian sampai bisa bagus gitu?
2025-11-13 07:44:22
1
Holla :
plis pake ini bagus bbget muka ku jerawatan besar jadi ga pernah ditambah serum avoskin mantul
2026-02-02 10:08:43
2
luluwinda_ :
Gel ini cocok gak buat kulit sensitif ya? Ada yg tau?
2025-09-01 06:49:19
0
komaraluxury :
urutan cara pakenyan gimana sih
2026-01-13 09:32:21
2
To see more videos from user @miselfln, please go to the Tikwm
homepage.