@miselfln: Sumpah nyesel baru coba phantenol😩 kalian wajib coba sih

misell
misell
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 01 September 2025 06:37:33 GMT
1309215
7301
290
338

Music

Download

Comments

cipawwwr
Sukamatchaaa :
Plis butuh review jujur, skintific bikin cerah ga si😭
2025-11-15 08:37:22
0
giririnadheratna2204
rinadheratna :
panthenol ku scoraa🤩
2026-07-15 07:13:56
0
tiga_pilar25
Tiga Pilar :
Aku tipe kulit berminyak gk cocok kandungan ceramide pasti beruntusan menurut ku basic skincare paling nampol buat kulit berminyak moist aqoabloom the bath box dan toner yang kandungan willow bark dan buchu. Top banget ini produk the bath box...
2026-04-10 16:05:43
5
wa_yuni._
wa_yuni 😇ويوني :
klo pake yg 5x ceramide untuk kulit berminyak dan berjerawat bagus gk ya
2026-03-18 02:33:17
20
uulee1455
celu :
muka minyak jerawatan aman?
2025-09-15 06:16:14
8
12.3_aerira
aerira :
aku pake moist biru mau ganti ke ini aman ga ya😭 soalnya muka aku sekarang kaya kaka nyaa gituu
2025-11-10 03:28:14
34
saaz_zy
SaaaaaH :
Ak sblm nya jerawat on of pake yg biru ttp on of trs pindah ke yg panthenol ini udh ga on of lagi jerawat seneng bgt knpa ga dari dlu 😭baru pemakaian 3 paket
2026-03-13 21:08:38
13
brhqf66
A S E P :
mukaku jdi trllu brminyaak
2026-01-15 14:13:09
4
black_rose0312
Black R0se :
gong banget di aku, setelah sekian purnama akhirnya🥰🥰🥰
2026-01-12 03:55:22
3
nsaa_1703
🕸️ :
mending ini atau yg facetology?😓
2026-03-17 17:29:45
0
oreocoklat231
oreo :
bagusan ini atau 5% panthenol facetology ya?
2026-01-16 09:07:38
0
cclowmie_
cloe :
ini bisa ngilangin bekas jerawat yg kemerahan ga kira2? apa pake kemasan yang lama?
2026-01-31 14:58:19
0
noninew27
NONI AKila❤️ :
jerawat beruntusan ku udah mulai berkurang baru 3 hr pemakin jujur knp ngk dr dulu😭
2025-11-01 14:55:42
6
dinaamaulidia
Dinaaa Maulidia :
Jerawat meradang? Langsung oles ini, calming banget!
2025-09-01 06:48:30
3
lollorossa538
lollorossa :
Bisa gak ya pake ini tiap hari? Ada yg pengalaman?
2025-09-01 06:49:01
1
mbabocil01
Taurus🐣 :
aku baru nyoba nanti kalo udah kelihatan hasilnya aku balik lagi🥺🙏
2026-02-04 09:35:14
0
lucyy07_
Lucy :
di aku yg pantenol merk apa aja gk cocok..mqlqh bkn tmbh jrwt🥺
2026-01-11 13:48:52
1
nesa_199o
AKU SIAPA :
buat kulit berminyak, jerawat on of bisa ngga aku kmren coba moist nya y. o. u ngga cocok
2026-03-12 06:08:46
0
pitri.amaliyah
Pitri Amaliyah :
aku udah ke 3x pemakaian dan yg terakhir beli yg besar tapi sejauh ini blm sehalus mbanya....coba mba udah berapa kali pemakaian sampai bisa bagus gitu?
2025-11-13 07:44:22
1
onlyurmin
Holla :
plis pake ini bagus bbget muka ku jerawatan besar jadi ga pernah ditambah serum avoskin mantul
2026-02-02 10:08:43
2
luluwinda_
luluwinda_ :
Gel ini cocok gak buat kulit sensitif ya? Ada yg tau?
2025-09-01 06:49:19
0
jbrown.13
komaraluxury :
urutan cara pakenyan gimana sih
2026-01-13 09:32:21
2
To see more videos from user @miselfln, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About