ya beda kak, kalo di swiss anggota dewan nya manusia 🙂
2025-09-03 12:16:51
1709
asyaa🌷🫧🍒 🎀 :
di indo mah boro² jadi petani ngerasain jadi rakyat biasa aja ogah tu dpr
2025-09-03 08:03:47
1373
nupnup :
penyesalan selama hidup : nggak lahir di swiss
2025-09-03 10:05:16
503
hayokatasiapa :
aku yakin anggota dpr tauu soal ini, apalagi mereka suka main ke swiss. tapi emang udah pada kemaruk jd gak akan paham sama fakta ini 😩
2025-09-03 09:22:52
284
Dianm :
Best kaka makasih udh kasi informasi
2025-09-03 08:23:01
80
❤️ :
orang dari sdm nya aja udah beda,apalagi dewannya kak
2025-09-07 04:43:11
5
🍓🍓strawberry ice 🍓🍓 :
oh klo konoha laen crita,,dewan nya gila hormat sm demen make duit pajak😁
2025-09-03 08:58:45
5
🧁 :
Gk bakal pada mau lah kak jd petani dll 😂 udh enak duduk sambil bobok aja kerjanya
2025-09-03 08:37:20
67
Ms_germann :
Kak, di Swiss pake bahasa French kan?
2025-09-03 09:32:20
8
timeless :
kak terimakasihhh sudah bersuaraa 🫰🏽
2025-09-03 10:42:13
19
creamymatchaa22 :
pen pindah ke swisss
2025-09-03 09:15:11
14
Syairlermoon :
lanjutin kaaa😭
2025-09-03 08:31:27
15
dares :
beda kak, rakyat di Swis pada cerdas dalam memilih anggota dewan, di indo rakyatnya milih berdasarkan popularitas dan money politics
2025-09-05 07:03:59
10
Govinda :
Studi banding dimata anggota dewan kita itu adalah “JALAN JALAN GRATIS”, BUKAN KERJA.
2025-09-03 13:14:49
38
diji favorite person💕 :
DPR indo mah berlaga kayak bangsawan
2025-09-03 12:30:42
8
pril :
dpr indo mana mau napak tanah
2025-09-03 12:11:49
7
ceya :
pantes negaranya maju, gak kek dimana itu..
2025-09-03 10:15:28
8
¥ :
bukan belasan kali lipat kak, puluhan kali lipat.. tepat nya 27 kali lipat dari umr masyarakat indonesia
2025-09-03 12:11:14
5
Endru laksono :
Beda lah, ongkos politik di indonesia gede banget kak buat nyalonin DPR butuh duit 10-20milyar. Coba kalo di swiss jdi riset lagi jadi anggota dewan perlu duit berapa. Akar maslahnya karena ongkos politik yg gede ini
2025-09-05 14:24:51
0
atika :
oh to be warga negara Swiss 🥺🤭
2025-09-03 12:34:29
3
hallowin :
Say it louder kakk
2025-09-06 08:06:22
2
Bunnyboo :
Bulan belasan kali lipat lg, tp uda puluhan😇
2025-09-03 14:57:31
2
Lu Guang :
gaji DPR kita puluhan kali lipat kak 😅 "anggep" gaji org Indo 5jt. klo 100jt itu kan 20kali lipatnya 😭😭
2025-09-03 10:12:08
2
𐙚s :
Mana mau jadi petani mereka, baru kena macet aja udah nuntut minta anggaran wkwkw
2025-09-04 11:13:52
2
suntea :
help me, aku share begini di bilang provokasi 😭 mana yg bener bingung 😭😭, padahal aku care sm rakyat2 disini yg sedang tercekik dgn tingginya ppn 😭
2025-09-03 11:05:42
2
To see more videos from user @lifewitheveee, please go to the Tikwm
homepage.