@zyanafzh: ditt tolongin dittttt

zyanafzh
zyanafzh
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 03 September 2025 09:03:42 GMT
384028
40464
763
6709

Music

Download

Comments

manjahroom
Manjah Room | Kiroro :
hehe mau curhat dikit, sepanjang kuliahku smt 3 adalah semester ter berat. tugas bertubi-tubi dan skala besar semua. aku tanya temen2ku ternyata juga sama. tapi, setelahnya sangat enjoy, mungkin karena udah ngalamin masa ter berat jadi ngerasa lebih easy peasy
2025-09-03 13:08:43
3606
widyaindrii
idyaa :
rill, smt 3 bikin syok, langsung berat² dan di serang tugas yg ampun deh pokonya
2025-09-04 02:31:20
1547
ndddp
nadvvvvva :
hey hey smt 7 masih 22sks + skripsi🤗
2025-09-03 15:16:25
650
nadeensfr
نادين🇵🇸 :
eh kak, no no spoiler yahh😭☝️
2025-09-03 15:35:24
658
nolannnnygy
nduutss :
ga unesa kalo ga mendadak mendidik
2025-09-03 09:59:23
370
mucii262
☆☆☆ :
iyaa bgt jirr udah dosennya killer + tugasnya ga ngotak, trus masih mikirin ada dosen yang metode pembelajarannya nunjuk ngasal co kaya tb' disuruh presentasi gt, katanya "saya aja setiap mau ke kls kalian belajar dulu" kaya kek WHAT?! ya lu kan dosennya anjr, cuma mikir 1 matakuliah, sedangkan kitaaa banyak yang dipikirin co, itupun udah banyak tugas yang ngantrii, udahh frustasi maximal bro☺️☺️☺️☺️☺️☺️
2025-09-04 13:47:02
131
nnrrhhdd
nnrrhhdd :
caption “ditt tolongin ditt” org adit nya aj smpe g mmpu nolongin
2025-09-03 13:47:19
104
lanyorkk
cewenya seonghyeon :
knpasi semester ganjil kerasa bat beratnya😭
2025-09-06 10:57:35
13
azhrryh
user in not evailable :
kak aku baru maba udah kek mau nyerah semangaaat yaa kakakakka🥰
2025-09-03 10:58:34
59
panciindomikuah0
weeeei :
tenang kak semester 5 keatas paling gong 🫶🏻-🍀
2025-09-03 11:46:39
214
rfaafile
rfaafile :
aku gpp ya allah asal nilai ku a semua n ipk 4 🥺😭
2025-09-04 00:08:46
62
8894e
ɐ :
baru nerjun smstr 3 jirr udah di kasih kisi' aja :)
2025-09-04 12:30:25
37
zaenichh_
zaenichh_ :
bayangin udh seberat ini semester 3,tapi dipgsd ada sistem rolling yg mengharuskan kita beradptasi dengan orang orang baru🥺😭
2025-09-03 13:50:24
83
callmedyy_1
cute🎀🎀 :
udahlah gaiss jalanin aja😭😭
2025-09-03 17:15:51
14
ssylvana__
silva :
yaallah ini spoiler kak😭
2025-09-04 11:22:11
28
gatauspaya_
sysabrina :
kenpaa ya semester genap lebih tenang daripada smester ganjil😌
2025-09-03 14:40:02
12
ana.picks
ana's.pick :
doain guys semester 3 ini 27sks
2025-09-04 10:42:54
5
nananunnunana
🦋 :
KAK STATISTIK KAK YA ALLAH😭
2025-09-03 14:34:03
10
aiponkupi1
:c :
semangatt, nanti semester 7 tambah bjar bjir
2025-09-03 10:23:06
18
_melted.cheese
Iris :
guess??? jadi takut, mana bru masuk semester 3 lagi, pantas tiap hari waswas
2025-09-06 02:10:41
10
whotfissilvana_
badutbercula💃🏻 :
maba semester 7 nangis baca ini😞😞
2025-09-03 14:26:38
9
kukuhyuardini
Mr. Kukuh :
Tenang.. puncak tugas di unesa ada di semester 5 hahaha
2025-09-03 14:44:02
19
itsmee.princess_
anakpiyikk🐣 :
salam senyum dr aku smt 7
2025-09-03 14:20:15
5
a.arumm_
nadyagengsterrrorwwrr :
semester ganjil jan YA ALLAH YA ALLAH BGTT
2025-09-03 14:03:11
5
tmrdwiies
𝚌𝚒𝚔❀𝚕𝚕 :
padahal ujian terberat dimulai dari semester 5 wkwk
2025-09-03 14:55:18
8
To see more videos from user @zyanafzh, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About