hehe mau curhat dikit, sepanjang kuliahku smt 3 adalah semester ter berat. tugas bertubi-tubi dan skala besar semua. aku tanya temen2ku ternyata juga sama. tapi, setelahnya sangat enjoy, mungkin karena udah ngalamin masa ter berat jadi ngerasa lebih easy peasy
2025-09-03 13:08:43
3606
idyaa :
rill, smt 3 bikin syok, langsung berat² dan di serang tugas yg ampun deh pokonya
2025-09-04 02:31:20
1547
nadvvvvva :
hey hey smt 7 masih 22sks + skripsi🤗
2025-09-03 15:16:25
650
نادين🇵🇸 :
eh kak, no no spoiler yahh😭☝️
2025-09-03 15:35:24
658
nduutss :
ga unesa kalo ga mendadak mendidik
2025-09-03 09:59:23
370
☆☆☆ :
iyaa bgt jirr udah dosennya killer + tugasnya ga ngotak, trus masih mikirin ada dosen yang metode pembelajarannya nunjuk ngasal co kaya tb' disuruh presentasi gt, katanya "saya aja setiap mau ke kls kalian belajar dulu" kaya kek WHAT?! ya lu kan dosennya anjr, cuma mikir 1 matakuliah, sedangkan kitaaa banyak yang dipikirin co, itupun udah banyak tugas yang ngantrii, udahh frustasi maximal bro☺️☺️☺️☺️☺️☺️
2025-09-04 13:47:02
131
nnrrhhdd :
caption “ditt tolongin ditt” org adit nya aj smpe g mmpu nolongin
2025-09-03 13:47:19
104
cewenya seonghyeon :
knpasi semester ganjil kerasa bat beratnya😭
2025-09-06 10:57:35
13
user in not evailable :
kak aku baru maba udah kek mau nyerah semangaaat yaa kakakakka🥰
2025-09-03 10:58:34
59
weeeei :
tenang kak semester 5 keatas paling gong 🫶🏻-🍀
2025-09-03 11:46:39
214
rfaafile :
aku gpp ya allah asal nilai ku a semua n ipk 4 🥺😭
2025-09-04 00:08:46
62
ɐ :
baru nerjun smstr 3 jirr
udah di kasih kisi' aja :)
2025-09-04 12:30:25
37
zaenichh_ :
bayangin udh seberat ini semester 3,tapi dipgsd ada sistem rolling yg mengharuskan kita beradptasi dengan orang orang baru🥺😭
2025-09-03 13:50:24
83
cute🎀🎀 :
udahlah gaiss jalanin aja😭😭
2025-09-03 17:15:51
14
silva :
yaallah ini spoiler kak😭
2025-09-04 11:22:11
28
sysabrina :
kenpaa ya semester genap lebih tenang daripada smester ganjil😌
2025-09-03 14:40:02
12
ana's.pick :
doain guys semester 3 ini 27sks
2025-09-04 10:42:54
5
🦋 :
KAK STATISTIK KAK YA ALLAH😭
2025-09-03 14:34:03
10
:c :
semangatt, nanti semester 7 tambah bjar bjir
2025-09-03 10:23:06
18
Iris :
guess??? jadi takut, mana bru masuk semester 3 lagi, pantas tiap hari waswas
2025-09-06 02:10:41
10
badutbercula💃🏻 :
maba semester 7 nangis baca ini😞😞
2025-09-03 14:26:38
9
Mr. Kukuh :
Tenang.. puncak tugas di unesa ada di semester 5 hahaha
2025-09-03 14:44:02
19
anakpiyikk🐣 :
salam senyum dr aku smt 7
2025-09-03 14:20:15
5
nadyagengsterrrorwwrr :
semester ganjil jan YA ALLAH YA ALLAH BGTT
2025-09-03 14:03:11
5
𝚌𝚒𝚔❀𝚕𝚕 :
padahal ujian terberat dimulai dari semester 5 wkwk
2025-09-03 14:55:18
8
To see more videos from user @zyanafzh, please go to the Tikwm
homepage.