@shaniccha: Please kalian yang belum punya prodakk ini harus banget nyobain 😭 prodaknya sebagus itu 😱 harganya murah pula ✨ #omglipvinyl #lipvinyl #omgnewarrivalday #omgaffiliate #leveluptoglossyglam

Sala⋆𐙚
Sala⋆𐙚
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 03 September 2025 23:16:02 GMT
498398
6976
118
615

Music

Download

Comments

hallo_yunii
Wahyuniii :
Cantik di awal😭😭😭
2025-09-04 13:54:01
114
applepie._.00
heyya :
mending omg vinyl apa hanasui vinyl guys??
2025-11-05 09:12:05
0
fitrilicius196
Fitri Yanie 29 :
plis 03 02 di aku oksidasi😭 jadi ungu yg 03 kalo yg 02 pink pucet 😭
2025-09-30 13:26:12
17
itsmeesalwaa2
s :
beneran ngga ilang ilang anjay🙏
2025-11-06 04:53:38
4
racun.bycaa_
bycaa_ :
ada yg mau gantiin ga? shade 06 baru dicoba aja, di aku gak masuk warnanya 🥺 28k aja, pengiriman Banjarnegara, Jawa Tengah.
2025-10-02 05:33:19
1
e.granttttt
e.granttttt :
TRANSFERRR POLLLLLLL
2025-10-15 13:38:22
2
priv.ttt0
🍵 :
pliss bantuin warna ini kalau di OMG yang mana ya?
2025-11-29 12:10:35
0
silluett_
Avocadocaprio :
finishnya omg lip vinyl nih glossy apa gimana sih?
2025-09-28 08:37:27
0
lovwiechaa
ochaa :
warm tone cocok pake diva ga ya buat ombre
2025-09-25 02:53:40
4
rradisa6
Keysa nazzaluna :
ada yg mau ga shade 06 di aku ga cocok isi masi full cuma dicoba dijari aku
2025-09-27 09:05:55
0
xydgzu
beobleees🦊 :
07 sama 02 bagus ga si kalo di ombree
2025-09-28 09:42:38
1
mnthe25
mnthe :
8 sama 5 cocok ga ka
2025-09-22 03:49:30
1
kidzar
kidzar :
the real perfect match inimah omg lip vinyl, bagus banget woi
2025-09-27 06:22:43
1
xyz.asdf9
chocohazelnutt9 :
ada yang mau ga shade 5 sama 7 baru dipake sekali nyoba doang, 25k aja satunya
2025-10-15 02:25:40
1
yulitayulan0
🍄🥀 :
cocok d bibir aku pliss gak nyesel belinya🥰
2025-09-24 11:56:28
1
liebe2820
cleverly :
zonk banget yg 03, jadi unggu bjir
2025-10-29 15:36:40
6
ashanwvbtxx
Ashana Fidelya :
trendsetter sering abis deh, kayanya dia nih best sellernya omg lip vinyl deh
2025-09-29 07:15:30
4
jjoyahk
lialuvvshale :
02 sama 03 bagus ga kalo di ombree?
2025-09-29 07:48:50
1
xn.bilaaa
bilaaa :
1 sm 5 cck ga si teh buat swo matang
2025-09-26 04:22:13
1
rraawwrraaaa
raraa🦒 :
nitip PL 03 DIVA
2025-12-01 17:15:13
0
kepoya_327
Rita :
Gak nyesel belinya omgg bagus banget😍
2026-03-30 02:58:57
0
nhikm4h_
nuuurul :
06 dan 07 bagus ga di ombre?
2026-02-25 11:56:53
0
rst_dwla
Risti리스티데위 :
nitip pl 02 sama 03
2026-01-01 23:44:37
0
buballon.id
BUKET BALON CEPU :
Wts shade fyp pink & latte crush baru sekali swatch (pake kuas) dijual krn salah shade
2026-01-28 04:38:37
0
heru_ariatno
Heru :
shade2nya omg lip vinyl lucu2 ya, lebih ke kalo beli 1 tuh pasti kurang, maunya borong aja
2025-09-29 09:13:12
0
To see more videos from user @shaniccha, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About