Language
English
عربي
Tiếng Việt
русский
français
español
日本語
한글
Deutsch
हिन्दी
简体中文
繁體中文
API
Home
How To Use
Language
English
عربي
Tiếng Việt
русский
français
español
日本語
한글
Deutsch
हिन्दी
简体中文
繁體中文
Home
Detail
@c3llowrld:
célloo
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 04 September 2025 06:24:34 GMT
340244
49439
88
3084
Music
Download
No Watermark .mp4 (
2.42MB
)
No Watermark(HD) .mp4 (
1.03MB
)
Watermark .mp4 (
2.75MB
)
Music .mp3
Comments
sanzz :
gw paling gak bisa klo udh ngomong kasar klo udh marah bawaan nya kepikiran Mulu perkataan gw nyakitin dia ini apa nggak
2025-09-07 21:49:57
34
zaa :
It turns out that all my words were wrong..
2026-04-17 16:21:08
0
*•̩̩͙✩•̩̩͙𝑒𝑙𝑙•̩̩͙✩•̩̩͙*˚ :
mslahnya klo ak marah psti dimarahin balik lbih knceng lgi suaranya.
2026-07-13 08:22:25
1
about_icell🌟 :
yapsss samaaaa
2025-09-06 01:01:45
8
rey :
gw sekali marah gak mandang umur dan attitude gw langsung 0% 😔
2025-09-04 11:17:41
16
kanako. :
tetap saja manusia tempat kekecewaan...
2025-09-05 19:20:32
4
Shakilaaa :
hampir di jauhin grgr perkataan gua kalo udh marah sekasar itu 😔😔
2026-04-07 14:37:22
0
? :
kasian kalo gw marahin😔😔
2026-03-31 11:05:39
0
rièv :
bukan ngambek tapi sakit hati
2025-09-14 03:10:08
14
ᯓ ✈︎ :
lebih ke cape sii, jadi biarin lahh😔😔
2025-09-07 15:06:08
2
rejaww🤞🏾 :
but, aku pernah melakukan dan aku juga pernah merasakan, jadi insyaallah aku tidak lagi menyakiti hati org lain lagi🙏
2025-09-06 03:59:55
1
Raszyyz🥷 :
kata kata gw kalo marah ngeri njir
2026-04-10 04:22:21
0
D a m ♕ :
Semoga bisa Kaya panutan juga🥺
2025-09-05 11:30:16
0
elly sinaga🧚🍒 :
diam lbih baik daripada menjelaskan SM orang yg g ngertiin kita 🙂
2025-10-25 06:04:50
1
bayu_saoutra :
makanya aku lebih milih diam dri pada bikin kamu sakit
2025-09-09 06:16:33
0
𝙑𝙚𝙣𝙯𝙯𝙯🇦🇱 :
ko kisah lo sama ke gua bg😬😶🌫️
2025-09-06 21:28:42
0
𖣂︎ :
klo di cerewetin aku emosi mangkanya ak diem
2025-10-24 05:45:52
0
username_nara huwekk. :
yaaaa kalo uda marah bngt ga tanggung tanggung buat keluari kata kata yang bikin orang sakit hati
2025-09-06 00:16:23
0
️cypa :
sometimes when people get hurt I feel like I'm really bad :(
2025-09-06 16:24:42
0
tama gpp?? iya aku gpp kok :
lebih baik diem kalo lagi badmood atau lagi marah sampai menghilang rasa badmood dan marah itu
2025-09-06 15:23:48
0
. :
kalo aku marah suka nyakitin orang"
2025-09-11 10:28:34
0
⋆౨ৎ˚˖ :
ak g diem,ak nngis...😂
2025-09-17 19:19:05
4
idc, ayaa :c :
ada payphone ada liaaa💗‼️
2025-09-04 15:54:14
2
only'ssa :
@trsnaaaaa_ @☆☆☆ @KINGG 👑 🔱 @*・゜゚(^O^)↝ @drrya maappppp🥰😊
2025-09-18 09:28:43
5
To see more videos from user @c3llowrld, please go to the Tikwm homepage.
Other Videos
#workvisa #travelconsultantethiopia #ethiocanada🇪🇹🇨🇦 #ethiopian_tik_tok🇪🇹🇪🇹🇪🇹🇪🇹 #workvisa
هاجر وعيش حياتك جمال الطبيعه سويسرا 🇨🇭..#الهجره #المانيا #الغربه #اليونان #سويسرا
Itoshi Rin voice pack | #rin #voicepack #fyp #bankai #viral
حاوية تفريغ سفلي تتحمل شغل تقيل سعة 600 لتر ≈ تحمل حوالي طن رمل تفريغ سريع وآمن بميكانيزم عملي يوفر وقت ومجهود 🔥 مناسبة للرمل والخامات السائبة وأعمال المصانع والمواقع. #حاوية_تفريغ #هوبر #Hopper #معدات_مصانع #معدات_ورش #تصنيع #ستانلس #حديد #ميكانيكا #هندسة #ورش #مصانع #معدات #رمل #معدات_ثقيلة #Fabrication #Industrial #Metalwork #Engineering #SaudiArabia
Galaxy Zero Point Sprite #fortnite #sprite #fortnitesprites #darthwargod
Who has the RV Key? Not Anymore! 🔑🚐 #RVLife #TikTokshopbacktoschool #RVSecurty #keylessentry #Camping
About
Robot
API
Legal
Privacy Policy