@c3llowrld:

célloo
célloo
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 04 September 2025 06:24:34 GMT
340244
49439
88
3084

Music

Download

Comments

jery_110
sanzz :
gw paling gak bisa klo udh ngomong kasar klo udh marah bawaan nya kepikiran Mulu perkataan gw nyakitin dia ini apa nggak
2025-09-07 21:49:57
34
zaa_aaaaaly
zaa :
It turns out that all my words were wrong..
2026-04-17 16:21:08
0
gatauuuu_yuyur
*•̩̩͙✩•̩̩͙𝑒𝑙𝑙•̩̩͙✩•̩̩͙*˚ :
mslahnya klo ak marah psti dimarahin balik lbih knceng lgi suaranya.
2026-07-13 08:22:25
1
sach_cell
about_icell🌟 :
yapsss samaaaa
2025-09-06 01:01:45
8
kurang_771
rey :
gw sekali marah gak mandang umur dan attitude gw langsung 0% 😔
2025-09-04 11:17:41
16
baguss9937
kanako. :
tetap saja manusia tempat kekecewaan...
2025-09-05 19:20:32
4
kilalalalala43
Shakilaaa :
hampir di jauhin grgr perkataan gua kalo udh marah sekasar itu 😔😔
2026-04-07 14:37:22
0
adalahpokoknya.hahahah
? :
kasian kalo gw marahin😔😔
2026-03-31 11:05:39
0
ripadisiniwoi_
rièv :
bukan ngambek tapi sakit hati
2025-09-14 03:10:08
14
1_silentdrift
ᯓ ✈︎ :
lebih ke cape sii, jadi biarin lahh😔😔
2025-09-07 15:06:08
2
evloeee_
rejaww🤞🏾 :
but, aku pernah melakukan dan aku juga pernah merasakan, jadi insyaallah aku tidak lagi menyakiti hati org lain lagi🙏
2025-09-06 03:59:55
1
raszyyz
Raszyyz🥷 :
kata kata gw kalo marah ngeri njir
2026-04-10 04:22:21
0
adamreal011
D a m ♕ :
Semoga bisa Kaya panutan juga🥺
2025-09-05 11:30:16
0
jelpawmupp
elly sinaga🧚🍒 :
diam lbih baik daripada menjelaskan SM orang yg g ngertiin kita 🙂
2025-10-25 06:04:50
1
bayu_saputra038
bayu_saoutra :
makanya aku lebih milih diam dri pada bikin kamu sakit
2025-09-09 06:16:33
0
venzz288
𝙑𝙚𝙣𝙯𝙯𝙯🇦🇱 :
ko kisah lo sama ke gua bg😬😶‍🌫️
2025-09-06 21:28:42
0
cly_fly
𖣂︎ :
klo di cerewetin aku emosi mangkanya ak diem
2025-10-24 05:45:52
0
1dk.1dc_15
username_nara huwekk. :
yaaaa kalo uda marah bngt ga tanggung tanggung buat keluari kata kata yang bikin orang sakit hati
2025-09-06 00:16:23
0
cipaxmrsh
️cypa :
sometimes when people get hurt I feel like I'm really bad :(
2025-09-06 16:24:42
0
tamaaalostt
tama gpp?? iya aku gpp kok :
lebih baik diem kalo lagi badmood atau lagi marah sampai menghilang rasa badmood dan marah itu
2025-09-06 15:23:48
0
ultramanzeroo.2
. :
kalo aku marah suka nyakitin orang"
2025-09-11 10:28:34
0
4izzs_
⋆౨ৎ˚˖ :
ak g diem,ak nngis...😂
2025-09-17 19:19:05
4
ayaajealous
idc, ayaa :c :
ada payphone ada liaaa💗‼️
2025-09-04 15:54:14
2
disaa_ni_bree
only'ssa :
@trsnaaaaa_ @☆☆☆ @KINGG 👑 🔱 @*・゜゚(^O^)↝ @drrya maappppp🥰😊
2025-09-18 09:28:43
5
To see more videos from user @c3llowrld, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About