@babbyveel: Masyaallah ujian ibu hamil ternyata banyak ya🥺 #fyp #bumil #pregnant #foryourepage #xybca

Allea&mom
Allea&mom
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 05 September 2025 11:57:31 GMT
506045
25416
198
5558

Music

Download

Comments

citra_adstya_
citraadistya_ :
Maafkan ibu ya dek, selama hamil adekk ibu sering nangissss 😭💗
2026-02-20 09:05:32
84
_dwwwx
Dww :
cuma gara2 suami seharian sibuk kerja dia lupa nanyain keadaan dedek bayi, aku nangis sampe mata sembab, berasa ga di sayang lagi 😂
2025-10-25 22:45:01
63
tristimayang
MamaNadhiraaa :
Kebanayakan sering nangis oy😭
2025-09-23 18:43:51
54
random_7900
Apa aja :
capek gak ada yg paham
2025-09-12 11:38:52
19
iininainayah
inayah29 :
hamil+ldr sama suami😌
2025-09-14 10:28:55
18
ooooooooo0750
u :
salahh yaa ibu hamil banyak makan. sampe²selalu di sindirrr☺
2025-09-17 01:18:04
24
sayyidahfatimah97
warungsf :
aku ldr sama suami sehari gk di chat aja udh mikir yg aneh² biasanya juga engga
2026-07-26 15:04:26
0
nalalalalalla
lanaabaik :
kbtulan ak dihruskan bedrest🥺posisi dirumah mertua, jujur gatau lg klo pgn apa apa bilang kesiapa selain suami🥺 tbtb pgn CILOK eh mlh nyuruh adeknya dan ga ada yg mau beliin malah suamiku nganter sodaranya sampe mlm g pulang²🥺
2026-03-14 14:57:23
0
della.rudini
MAMI NATTAN :
Aku malah musuhin suami gara gara pingin jadi istrinya arhan 🙂
2025-10-12 01:00:57
5
cc25_19
S_ _ i"🍂🍁 :
bukan sepele ,tapi orang lain yang suka menyepelekan dan tidak memikirkan perasaan kita😖
2026-01-23 01:33:43
2
liliskaarlna
LilisKaarlna :
kok aku nangis trus yaa🥺
2025-10-14 04:47:44
4
michanry
michanry :
😭aku gitu..capek sendiri rasanya. kalau di pikir itu sepele, gk penting amat. tapi tetap hati ini gk terima 😓
2025-09-11 07:56:43
17
suwitoayu
AyuSuwito :
dulu saya juga pejuang garis 2 . Semenjak aku dibelikan rempah herbal sama saudaraku di salah satu habib dan aku konsumsi selama 1,5 bulan akhirnya qadarullah aku isi kak , Setelah itu aku berani rekomendasikan rempah herbal ini ke tetangga ku dan sahabat ku yang dia juga pejuang garis dua ,selang beberapa bulan ternyata Alhamdulilllah pada isi juga kak aku merinding dan menangis padahal aku hanya saran tapi mereka menerima keajaiban itu🥰🥰🥰
2025-09-12 14:00:40
1
prischa358
Risthaaaho :
Aku sampe di bilang “mentang2 lagi hamil”terkesannya aku cuma pura2 dan hamil sebagai alasan sma suami🙂
2025-12-17 13:18:34
3
_rhynti
_rikariyanti :
ngomong baik² di bales judes, langsung nangis
2026-02-06 15:21:24
1
liiiiya27
Lyaa :
mau cerita di sini boleh ya🙂
2025-09-26 14:44:05
6
namanyacikaa7
cikaa :
Emg bner ya hamil itu sensitif banget apalagi sma orang sekitar 😳
2025-09-20 01:19:45
3
loss0_
akun mati :
hamil itu sesensitif itu ya? atau aku nya aja yg emang baperan?
2025-09-15 12:16:47
6
_sibungsu260
aya :
saat aku di rawat aku pengen ibu kandung yg ada di samping menjaga ku tapi gara suami baru nya itu melebihi anak bayi jdi aku cuma bisa tersenyum dan bilang gpp aku bisa sendiri padahal kondisi suami ku lgi kerja😁
2026-01-03 10:40:24
2
4.issss
A for AISSS(◕ᴗ◕✿) :
sakitt bangetttt padahal lagi Hamill anak diaa🥺
2025-09-22 17:45:10
2
vira_ackermann
Virawati :
perkara dia gak pekka buat mijitin punggung ajj aku tangisin,, padahal emang dia mahluk yg paling ga pekka
2025-10-30 14:17:19
2
ig.yyandn24
Yayyy🦋✨️ :
sering di bilang budukan sama suami sendiri, gara gara masuk tm 2 badan muka semuanya penuh jerawat. tapi katanya becanda, tapi bumil sakit hatinya beneran. hehe
2026-01-02 12:49:39
1
len_shop4
Lenshop :
maaf ya dek 🥹
2025-10-10 07:04:51
1
tristimayang
MamaNadhiraaa :
REALLLL😭😭😭😭😭😭😭😭
2025-09-23 18:43:43
1
andemine_
f :
dan suamiku selalu jadi korbannya, maaf ya suami:(
2025-09-22 05:47:03
1
To see more videos from user @babbyveel, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About