Maafkan ibu ya dek, selama hamil adekk ibu sering nangissss 😭💗
2026-02-20 09:05:32
84
Dww :
cuma gara2 suami seharian sibuk kerja dia lupa nanyain keadaan dedek bayi, aku nangis sampe mata sembab, berasa ga di sayang lagi 😂
2025-10-25 22:45:01
63
MamaNadhiraaa :
Kebanayakan sering nangis oy😭
2025-09-23 18:43:51
54
Apa aja :
capek gak ada yg paham
2025-09-12 11:38:52
19
inayah29 :
hamil+ldr sama suami😌
2025-09-14 10:28:55
18
u :
salahh yaa ibu hamil banyak makan. sampe²selalu di sindirrr☺
2025-09-17 01:18:04
24
warungsf :
aku ldr sama suami sehari gk di chat aja udh mikir yg aneh² biasanya juga engga
2026-07-26 15:04:26
0
lanaabaik :
kbtulan ak dihruskan bedrest🥺posisi dirumah mertua, jujur gatau lg klo pgn apa apa bilang kesiapa selain suami🥺 tbtb pgn CILOK eh mlh nyuruh adeknya dan ga ada yg mau beliin malah suamiku nganter sodaranya sampe mlm g pulang²🥺
2026-03-14 14:57:23
0
MAMI NATTAN :
Aku malah musuhin suami gara gara pingin jadi istrinya arhan 🙂
2025-10-12 01:00:57
5
S_ _ i"🍂🍁 :
bukan sepele ,tapi orang lain yang suka menyepelekan dan tidak memikirkan perasaan kita😖
2026-01-23 01:33:43
2
LilisKaarlna :
kok aku nangis trus yaa🥺
2025-10-14 04:47:44
4
michanry :
😭aku gitu..capek sendiri rasanya. kalau di pikir itu sepele, gk penting amat. tapi tetap hati ini gk terima 😓
2025-09-11 07:56:43
17
AyuSuwito :
dulu saya juga pejuang garis 2 . Semenjak aku dibelikan rempah herbal sama saudaraku di salah satu habib dan aku konsumsi selama 1,5 bulan akhirnya qadarullah aku isi kak , Setelah itu aku berani rekomendasikan rempah herbal ini ke tetangga ku dan sahabat ku yang dia juga pejuang garis dua ,selang beberapa bulan ternyata Alhamdulilllah pada isi juga kak aku merinding dan menangis padahal aku hanya saran tapi mereka menerima keajaiban itu🥰🥰🥰
2025-09-12 14:00:40
1
Risthaaaho :
Aku sampe di bilang “mentang2 lagi hamil”terkesannya aku cuma pura2 dan hamil sebagai alasan sma suami🙂
2025-12-17 13:18:34
3
_rikariyanti :
ngomong baik² di bales judes, langsung nangis
2026-02-06 15:21:24
1
Lyaa :
mau cerita di sini boleh ya🙂
2025-09-26 14:44:05
6
cikaa :
Emg bner ya hamil itu sensitif banget apalagi sma orang sekitar 😳
2025-09-20 01:19:45
3
akun mati :
hamil itu sesensitif itu ya? atau aku nya aja yg emang baperan?
2025-09-15 12:16:47
6
aya :
saat aku di rawat aku pengen ibu kandung yg ada di samping menjaga ku tapi gara suami baru nya itu melebihi anak bayi jdi aku cuma bisa tersenyum dan bilang gpp aku bisa sendiri padahal kondisi suami ku lgi kerja😁
2026-01-03 10:40:24
2
A for AISSS(◕ᴗ◕✿) :
sakitt bangetttt padahal lagi Hamill anak diaa🥺
2025-09-22 17:45:10
2
Virawati :
perkara dia gak pekka buat mijitin punggung ajj aku tangisin,, padahal emang dia mahluk yg paling ga pekka
2025-10-30 14:17:19
2
Yayyy🦋✨️ :
sering di bilang budukan sama suami sendiri, gara gara masuk tm 2 badan muka semuanya penuh jerawat. tapi katanya becanda, tapi bumil sakit hatinya beneran. hehe
2026-01-02 12:49:39
1
Lenshop :
maaf ya dek 🥹
2025-10-10 07:04:51
1
MamaNadhiraaa :
REALLLL😭😭😭😭😭😭😭😭
2025-09-23 18:43:43
1
f :
dan suamiku selalu jadi korbannya, maaf ya suami:(
2025-09-22 05:47:03
1
To see more videos from user @babbyveel, please go to the Tikwm
homepage.