@powerraangers0: #foryou

v x
v x
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 05 September 2025 15:09:34 GMT
1775284
138947
880
36110

Music

Download

Comments

__albiannnn
a :
sebenarnya kita pekaan bang cuma kehalanh ekonomi aja
2025-10-07 10:53:18
880
minio.v2
the.onlyva🫧 :
cowoo gw nge reppost iniii,, diaa engga sadarr diri kaloo diaa see effort ituu samaa akuuu banggaa lohh punya cowo kaya diaa effort nya enggaa mainn mainnn ,,cumann diaa nyaa aja enggaa sadar kalo dia se effort itu sama aku
2025-12-10 02:57:24
89
r4pliiiiiu
raplii :
ekonomi jahat banget ya bro🥺
2025-10-10 08:49:40
335
keong_racun2009
KEVIN :
izin tag
2025-09-30 16:56:47
5
sena.kencana
Dadung awuk/karebet :
baca sambil nangis njir kasian banget ternyata cewek aku
2026-08-26 02:08:49
3
cieloceaniquees
aurelie`୨ৎ :
cwoku ngirim ini dan aku ga setuju bgttt,dia ga sdarr apa disaat aku ada apa' dia jdi org pertama yg bantu dan ngasi support,bhkan dititik terendahnya pun dia msi mau usahain apa yg aku pgn,bukan tntang materi tp tentang waktuu,waktu yg slalu dia luangin buat akuu
2026-08-15 13:39:16
2
ad1tt_yy4
adit🐊 :
apa² harus ngumpulin dulu buat jajanin dia biar dia seneng☺
2025-10-17 10:47:18
106
elzardd_77
elzardd :
kadang kita menghayal kan apa yang kita mau kasihh ke cewe kita,eh lupa kalo ekonomi kita ga kaya orang lain,GINI BAT HIDUP ☹️
2025-11-09 13:15:50
18
mamanajaa11
Fikryazaa :
apapa harus nabung dari hasil keringet sendirii
2026-07-31 11:26:55
2
cihuyy_tytyd
𝙘𝙚𝙡𝙡𝙡🍃 :
kalo soal peka mah gua peka banget, tapi yakali beli sesuatu ga pake duit banyak
2025-11-14 06:29:54
9
1._.20.d
DniEL 😶‍🌫️ :
maaf kan cowo dengan sejuta kekurangan ini😞
2026-07-02 03:24:48
1
dhoyyy25
Dhooyy✯ :
cuma kehalang ekonomi aja😌
2025-09-07 13:01:05
72
epanepa420
notame :
heyy bro Jagan jatuhin harga diri mu karena wanita,kerja jgn pacaran" dluu ingat harga diri laki" itu tinggi
2025-11-26 15:40:44
5
8_latter0
☕︎ :
tapi aku mengusahakan nyaa demi wanita yang ku sayanging
2025-09-07 15:15:12
74
languserr
￴ ￴ ￴￴ ￴ ￴ ￴ :
iri sama masalalunya yg bisa beliin ini itu ke dia
2025-12-01 13:38:06
8
zalll1311
vinz :
sebelum kedua orang tua ku bahagia tidak ada wanita yang akan mendapat efort dari ku
2025-09-07 15:42:59
5
calonspiderman0
calon Spiderman :
gua rela jemput dia sambil hujan hujan-hujanan sampe hampir kecelakaan apakah itu sudah effort?
2025-09-10 17:01:58
9
rulldamshh_1
RullDamsh | #LaperGang :
iyaa akuu no effort🙁
2025-09-10 12:53:11
10
drey_1904
dryen 🇵🇭 :
maaf ya cantik
2026-07-16 19:09:34
0
dyymzyy0
leoon :
satu alasan aku ga berani ungkapin perasaan ku padamu syaa
2026-04-21 15:47:24
2
mamatofa375
mama tofa :
ijin tag
2025-11-26 07:16:47
0
inctll_
𝙅𝙖𝙮🕷️ :
izin tagg
2025-11-28 06:50:48
2
skyzo384
evidence :
izin tag
2025-10-10 11:24:38
2
051029c
CHANN :
kalo emang dia mau yang lebih dari aku, aku ikhlas kok
2026-01-16 04:22:51
4
To see more videos from user @powerraangers0, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About