sebenarnya kita pekaan bang cuma kehalanh ekonomi aja
2025-10-07 10:53:18
880
the.onlyva🫧 :
cowoo gw nge reppost iniii,, diaa engga sadarr diri kaloo diaa see effort ituu samaa akuuu banggaa lohh punya cowo kaya diaa effort nya enggaa mainn mainnn ,,cumann diaa nyaa aja enggaa sadar kalo dia se effort itu sama aku
2025-12-10 02:57:24
89
raplii :
ekonomi jahat banget ya bro🥺
2025-10-10 08:49:40
335
KEVIN :
izin tag
2025-09-30 16:56:47
5
Dadung awuk/karebet :
baca sambil nangis njir kasian banget ternyata cewek aku
2026-08-26 02:08:49
3
aurelie`୨ৎ :
cwoku ngirim ini dan aku ga setuju bgttt,dia ga sdarr apa disaat aku ada apa' dia jdi org pertama yg bantu dan ngasi support,bhkan dititik terendahnya pun dia msi mau usahain apa yg aku pgn,bukan tntang materi tp tentang waktuu,waktu yg slalu dia luangin buat akuu
2026-08-15 13:39:16
2
adit🐊 :
apa² harus ngumpulin dulu buat jajanin dia biar dia seneng☺
2025-10-17 10:47:18
106
elzardd :
kadang kita menghayal kan apa yang kita mau kasihh ke cewe kita,eh lupa kalo ekonomi kita ga kaya orang lain,GINI BAT HIDUP ☹️
2025-11-09 13:15:50
18
Fikryazaa :
apapa harus nabung dari hasil keringet sendirii
2026-07-31 11:26:55
2
𝙘𝙚𝙡𝙡𝙡🍃 :
kalo soal peka mah gua peka banget, tapi yakali beli sesuatu ga pake duit banyak
2025-11-14 06:29:54
9
DniEL 😶🌫️ :
maaf kan cowo dengan sejuta kekurangan ini😞
2026-07-02 03:24:48
1
Dhooyy✯ :
cuma kehalang ekonomi aja😌
2025-09-07 13:01:05
72
notame :
heyy bro Jagan jatuhin harga diri mu karena wanita,kerja jgn pacaran" dluu ingat harga diri laki" itu tinggi
2025-11-26 15:40:44
5
☕︎ :
tapi aku mengusahakan nyaa demi wanita yang ku sayanging
2025-09-07 15:15:12
74
:
iri sama masalalunya yg bisa beliin ini itu ke dia
2025-12-01 13:38:06
8
vinz :
sebelum kedua orang tua ku bahagia tidak ada wanita yang akan mendapat efort dari ku
2025-09-07 15:42:59
5
calon Spiderman :
gua rela jemput dia sambil hujan hujan-hujanan sampe hampir kecelakaan apakah itu sudah effort?
2025-09-10 17:01:58
9
RullDamsh | #LaperGang :
iyaa akuu no effort🙁
2025-09-10 12:53:11
10
dryen 🇵🇭 :
maaf ya cantik
2026-07-16 19:09:34
0
leoon :
satu alasan aku ga berani ungkapin perasaan ku padamu syaa
2026-04-21 15:47:24
2
mama tofa :
ijin tag
2025-11-26 07:16:47
0
𝙅𝙖𝙮🕷️ :
izin tagg
2025-11-28 06:50:48
2
evidence :
izin tag
2025-10-10 11:24:38
2
CHANN :
kalo emang dia mau yang lebih dari aku, aku ikhlas kok
2026-01-16 04:22:51
4
To see more videos from user @powerraangers0, please go to the Tikwm
homepage.