@karinamoudyofficial: waduh makan panipuri ori dari india😨

jj  acc
jj acc
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 07 September 2025 06:42:34 GMT
3660032
132392
1058
2772

Music

Download

Comments

celestialpois0n
Celestialpoison :
Klo punya anak mau namain karina moudy biar secantik dia
2025-09-07 10:33:49
217
urfaavvyasmin
ysmnewomen💋 :
etikanya kak kasian penjual nya mukanya bahagia senyum2 liat kakak nya ngerivew tpi ekspresinya kaya gitu. walaupun gaenak bilang aja enak nnti komentarin nya di dlm video aja
2025-09-08 08:45:00
11964
cipayukiii
Cipayy :
kok ada org makan panipuri di gigit😳
2026-01-05 11:19:36
29
ithanawra
daengita :
jangan begitu..meski gak enak bilang aja enak kalo di depan orang india. nanti indonesia di bilang apa?masa cuma suka kalo makanan sendiri di bilang enak sama negara lain
2025-09-08 05:58:08
5337
yan___317
yan :
netes netes tu bukan rasa ya
2026-07-25 11:50:49
18
atma.1130
Nothing To say :
lanjottt
2025-09-07 07:37:33
2768
aldino.sasmita6
ALDINO SASMITA :
gimna ya riview jujur boleh TPI klo Emang ga cocok sama lidah kita mending bungkus sih dari pada melukai hati penjualnya
2025-09-08 10:15:12
1790
inilinda98
𝓬𝓲𝓷𝓽𝓪🦋 :
tapi sejauh yg aku liat di TikTok tentang pembuatan panipuri, ini termasuk bersih sih
2025-10-24 15:05:47
411
egimbap
hello, panda :
etikanya
2025-09-10 16:51:06
429
buttermilkye
hymaruko :
kK cantip bangeeet😭
2025-09-07 10:16:21
470
megachancurhat
@simpenanmegachan :
biasain kalau review sesuatu, jangan di depan penjual nya, tolong banget hehe.. saya ga bahas etika dan lain2 wkwk, kalau masalah rasa Cocok di lidah apa engga itu relatif.. alangkah baik nya menjauh dari penjual nya.. takut nya dia sakit hati & kecewa atau gmn.. saran aja hehe
2025-09-15 12:12:41
380
fadlh.ars
𝒇𝒂𝒅𝒍𝒉 𝒂𝒓𝒔 :
setidaknya kalo mau riview gitu jangan depan penjualnya oy kasian tuh
2025-09-12 02:47:55
182
jfrans_
🧋 :
ga menghargai bgt kk nya, saran sih kak kalo emg ga suka review nya jgn depan yg jual nya okei? klo bisa beli dlu terus review di tempat lain.
2026-05-30 06:52:03
16
brucewayne_012
Bruce Wayne :
abang di belakangnya mesem mesem😂
2025-09-07 11:21:30
236
minyung203
lh :
"Bismillahirrahmanirrahim semoga jadi vitamin"😭😭😭
2025-09-07 14:41:43
111
dydywaluyo
Dydywaluyo :
Ishh.. pani puri makannya gak digigit gitu... makan nya langsung di caplok kaya makan sushi. Soalnya dia kan penuh air dania di dalemnya😭😭
2025-09-08 11:52:39
49
tri_sundari91
SenjaMalam :
Makan pani puri itu sekali hap biar gk netes2 pani(airnya),
2025-09-22 06:04:31
3
ibeyreif
solihin :
tpi itu sgitu masih trmasuk higinis di bnding di sebelah
2025-10-27 17:11:30
10
yooowees
yoowes :
udh berapa kali diminta foto kak
2025-09-07 10:24:36
52
insuspect16
ELYX :
yareuu nya mannaaa??
2025-09-07 06:52:02
130
nor.asiyah88
nor asiyah :
kakan panipuri harusnya langsung cempung gak sih gak separo" biar kuahnya gak tumpah" kek makan klepon
2025-09-08 14:58:26
54
rexxy664
Rexxy :
duluan aja kak lagi ada tamu🙏
2025-09-07 09:11:04
21
serahlu0503
syesye_cuny :
knp gk langsung dihap sih, knp digigit dikit kan jatuh² 😭😭😭
2025-10-16 07:17:07
9
alijuna04
Kaled :
Mending beli di resto bersih dan kita racik sendiri kalw ini 😭😭😭😭😭
2025-09-07 10:56:23
9
To see more videos from user @karinamoudyofficial, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About