gw tau cewe gw sayang sama gw tapi cara dia bersikap ngebuat gw ga dihargai jujur aja gw udah mulai numpuk cape nya, semakin gw jadi pemaaf gw rasa makin dimainin perasaan gw, makin sering bertanya apa gw bener dicintai? karna perhatian kecil pun sangat susah dia kasih, apa gw harus hilang dulu? apa gw harus dijemput yang maha kuasa duluu baruuu dia ngehargai gw? banyak perubahan sikap dia yang ga gw mengerti karna apa gw tau gw ga sempurna tapi untuk dia gw berusaha jadi lebih baik, gw juga mau seandainya dia juga mau berubah sedikit buat gw ketika gw bilang apa yang mau dia malah bilang “aku egois ya sorry” hopeless ga menurut lu pada? hopeless kann gw udah berusaha berubah buat sia lo jatohnya gw jadi kecintaan sendiri kan? gw kaya di permainin cape lama lama
2025-12-27 19:56:39
52
FY :
menahan untuk ngga posting ulang 🗿
2025-11-16 06:44:44
24
ddnrfn :
Kapan ya bisa dengar "makasih ya udah berjuang untuk aku"🙂
2025-10-29 06:53:15
24
Andy :
Kalo mau dihargai sama dia harus ada timbal balik menurut dia, Mungkin sa bukan orangnya, sa paham🥀🫂
2026-01-05 17:54:27
6
" :
tapi semua itu mustahil bagi laki laki yg jelek ini 😂
2026-08-14 09:52:44
1
Are You Okay? :
gak butuh di puji tapi bentuk apresiasi adalah energi superior yg akan didapatkan oleh lelaki. oleh siapapun itu, entah org tua, saudara, ataupun pasangan.
2025-10-09 10:21:38
7
⚖️♎ 4m4q z1y4 ♎⚖️ :
susah skli mndapatkn 🥺
2025-09-27 10:13:06
11
Adik :
terimakasih sudah bertahan sejauh ini
terimakasih sudah berjuang sampai sekarang
terimakasih atas keyakinan dan sabar selama ini
terimakasih selalu ada
2025-10-21 13:46:22
11
𝕭𝖆𝖍𝖆𝖓_𝕲𝖆𝖇𝖚𝖙𝖒𝖚👤 :
udah berjuang,effort usaha masih aja di bilang bosen, slingkuh bahkan Ampe di katain kasar
2025-10-07 09:38:04
23
RIPAZ_KDR :
laki" yg serius itu bukan cari paras cantik wanita atau yg lain"tpi dia cari yg bisa menghargai dan penurut tidak egois dan tidak mudah akrab dengan pria lain, tpi cowok itu bukanya ngengkan ya tpi cowok itu kalau udh serius sama wanita itu akan lebih manja kepada wanitanya dan agak posesif agak egois sih tpi kan egonya cowok itu demi kebaikan hubungan nya, sampai sini paham?😁🙂
2025-10-31 15:18:07
8
PannnAjaaa :
sesimpel itu tpi susah mendapatkan orng yang bisa menghargai 😅
2025-10-07 15:20:50
38
FTQ :
Mana ngerti tad
2026-01-14 16:22:07
3
🌬 :
wkkwwk sakit
2025-10-04 14:10:32
9
S :
simpel tapi sulit
2025-10-10 16:55:37
8
dan del piero :
gw kalo di hargain dikit ajaa bisa kok ngehargain 2 kali lipat dari dia , tapi gw gapernah di hargain jir ☺️
2026-01-18 13:34:31
5
cres garage :
Cowok cuma minta dihargai, cewek cuma minta dimengerti.
Tapi ada aja orang yang cuma mau dimengerti tanpa mau balik menghargai.
Effort kita dianggap wajar, perhatian kita dianggap biasa, sabar kita dianggap kewajiban.
Padahal yang mereka lakuin cuma nyuruh, nuntut, dan nge-sepelein.
Jujur aja, yang kayak gitu bukan kurang ngerti… tapi emang nggak pernah niat buat ngehargain.
Dan ngertiin orang yang nggak tahu diri? Itu bukan cinta itu nyiksa diri
2025-11-25 23:45:15
8
amiodarone :
cowok mau di hargai oleh perempuan, tapi boleh ga cowok juga bisa mengharga ? perempuan 😭
2025-11-22 16:39:43
4
𝓢𝓲𝓲𝓭𝓲𝓴𝔂.𝓕 :
Sumpah kecewa sekali yaallah😭
2025-12-26 17:02:43
2
:
KECEWA!
2026-05-07 14:40:16
1
🙂 :
Tidur untuk bermimpi,
bangun untuk mengejar mimpi.
2025-12-14 12:32:54
3
l :
sudah sepengertian itu tetapi tidak di hargai apa guna nya
2025-10-11 06:49:38
1
nonamed :
cowok gw ngepost ulang 🤔 emng gw GK ngehargai dia ya?
2025-11-29 05:05:04
2
To see more videos from user @belajarkerenid, please go to the Tikwm
homepage.