@jvke_: Kalo ngeliat diri yg dulu gmna suka istighfar sendiri haha, kek beda orang sumpah, bersyukur bisa melek buat ngerawat diri, perubahan nya bener bener berasa banget #skincare #skincareroutine #moisturizer #journey #videolebihpanjang
anjir bedanya jauh bgt😭
kerenn glow upnya bangg jackkk
2025-09-07 12:07:21
187
cecil :
Cetaphil atau barber daily?
2025-10-18 10:26:25
23
yann⚡ :
loh ini vidio 2 th lalu
2026-07-27 14:35:58
1
🚩📍 :
gw cuma pake face wash sama sunscreen doang udh aman ga sih
2025-09-07 13:07:53
19
zettirafrn :
lah barber daily ada serum+moist juga bang? spill link bang otw mau beliin mas pacar hihi
2025-09-07 12:44:33
7
່ :
1. duit dulu) 2.kalau kerja kuli ga mempan🗿
2026-01-13 14:21:30
4
Leoo :
kalo tritmen itu ke dokter muka apa harus ke kayak klinik itu ya bang mohon arahannya,karna muka saya kusam bang
2025-09-07 13:18:13
11
Rey :
bg rambut lu bisa sebagus itu gimana?
2025-09-07 15:06:45
6
tupai :
bang kalo buat ngilangin bekas jerawat pake bang
2025-09-07 14:16:20
5
Aditiya Putra Pratama :
maap bwang ke scroll sampe bawah 🤭
2025-11-05 06:18:15
7
faaa📚_. :
suka respect sm cowo yang mau rawat diri nya apa lagii mukaa ✨
2025-09-07 12:48:00
7
takoyaki :
aku mekanik bengkel skin care nya pake oli bekas🗿
2025-09-07 12:19:02
8
ALyona :
aduh ganteng nyaaa uyyyyy🗿
2026-03-13 21:42:24
0
mupid bahagiya :
bang kalo buat micellar watter yg mana
2026-03-27 14:58:11
0
:
komenanya 1tahun semua🗿
2026-01-01 09:23:44
4
alpin :
buat mutihin muka ada GK mas
tapi kerjaku di lapangan
2025-12-22 12:18:02
0
al🕷️🕸️ :
bang spill sunscreen lu
2025-09-10 15:24:36
0
⃟ :
barber daily apa hada labo?
2025-10-29 10:16:42
0
🇦🇱 :
@teajus gula batu:tapi serius ga bang dari muka yg gelap gitu jadi kek yg seperti sekarang cuma pake skincare dari daily glow up doang bang?,apa ada skincare lain/abang nya treatment.plis jawab
2025-09-09 11:44:12
1
To see more videos from user @jvke_, please go to the Tikwm
homepage.