@alifalweedy: BETINA MANE YANG BEGINI? TAG COBA TAGGGG!!!!

Alweedy
Alweedy
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 08 September 2025 08:19:36 GMT
7862893
669538
11775
65720

Music

Download

Comments

mthapsr
⊹𐙚 tha ⋆ ˚。🦢 :
knp kl curhat sm bestie cwo malah dicaci maki😭
2025-09-09 03:28:35
108879
lissa_putri2
putrii boexs :
" kaya ga ada cowo yang mau lagi sama lu " ciee kode ini
2025-09-08 09:17:21
86220
indri_ss30
Mamanya Arla :
curhat dikasih solusi❌ curhat dimaki maki✅
2025-09-10 08:44:50
57093
hellovnrghjk
Leo ♌ :
dalam hatii eluu " adaa guee inii , ngapain sama diaa lagii "
2025-09-08 11:51:01
50275
stevancantika
stevani :
bang lu kaya temen gua banget, niat curhat malah di maki2 😭
2025-09-08 11:38:35
20519
agsjsvevh
R😺😺 :
berarti gw gobl*k😭
2025-09-09 03:10:33
4281
ditttttaw
diolivmayandri :
pasti zodiaknya taurus
2025-09-08 23:52:24
4912
lia_kusuma_ning
lia byiutipul🥀 :
yg curhat taurus, yg di curhatin aries..
2025-09-12 00:05:10
6483
tessalnikaa
Echaalonika :
pdhl dlm hati Abang ini " sama gw aja anjj, gw nungguin lu pts" 😂
2025-09-08 13:18:53
5415
vicenzoo977
death :
"Gimana kalau ternyata masalah kamu sama dia bukan di komunikasi,tapi emang masalahnya tu bukan kamu aja yg dia mau"
2025-09-08 12:00:17
1834
akbarrr..10
Riski.10 :
mukaa lu kesel bet ke nya bang😅
2025-09-08 11:46:08
1257
auliapmst
aull :
"ada,tapi gua tolak"😭
2025-09-09 08:25:50
1503
ainganakharam08
zara :
berasa di omelin plis😭
2025-09-08 15:46:38
1178
salmazalianti.s
sasa :
temen cowo selalu gini😭
2025-09-10 12:00:20
1731
bvghgfy2
ini siapa 🤔 :
ehh tapi kita klo udah kecintaan mau di nasehatin kayak mana aja kek gak masuk yaaa 😂😂
2025-09-08 11:59:41
1129
paad1ah
padia :
puas bgt maki makinyaa😭
2025-09-08 16:01:29
497
avrooraa11
roowraa :
NGAPA YAK BESTIE COWO PERSIS BGINI SMUA😭😭😭😭😭
2025-09-13 16:11:25
459
prettygirls_1818
Ly :
hahahah pernah gue di posisi ini😂di oon oon juga tetep ga sadar 🤣🤣🤣
2025-09-08 13:18:33
840
userrrr039070
userrrr039070 :
pantes muka dia kaga asing ternyata mantan cutbreh😭
2025-09-08 16:20:23
21207
replace_26
ODETTEE :
Gue adlh org tll itu🥰
2025-09-10 08:47:43
327
vitanovi24
Novita☄️⭐ :
susah kalo ngomong sama orang dah bucinn bett🤣😂
2025-10-01 08:03:49
7
sancimaulydia0
?€ :
sama kayak temen ku bg
2025-09-08 16:19:34
193
delidellsc
delidellsc :
Pantes Kata dr. Sp kejiwaan gw,dia pusing bgt nanganin pasien yg lgi jatuh cinta. Soalnya apapun yg d bilangin bkln terpental ibarat ada perisainya 😭😭
2025-09-10 10:25:33
35
pudinggoreng5
salsa :
kali udah di iclik makanye mo balikan lagi😭😭
2025-09-14 08:10:29
845
To see more videos from user @alifalweedy, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About