@notyourtentor: banyak yg bilang wanginya kayak telon zwitsal, ada sedikit sensasi bedak bayi yg lembut gituu, 100rban enakkk 🫰🏻 #rekomendasiparfum #perfumetok #parfumlokal #parfum #parfumfresh @CARESO

suryaaa • perfumes 🫧🛁
suryaaa • perfumes 🫧🛁
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 08 September 2025 09:56:07 GMT
692823
22282
353
1189

Music

Download

Comments

user57166201018121
user57166201018121 :
AKHIRNYAAA REVIEW CLEAN BY CARESO!!! MY BEST BUY EVER!!! 😩🫰🏻
2025-09-08 10:15:05
525
evelaqxqsy8
rinn :
ini yg lagi aku pake sekarang, careso - clean, hint - cotton, alchemist - powder room, samaan deh itu semua wanginya wkwkwk
2025-09-08 15:19:33
370
rai61043
Rai :
careso clean, powder room alchemist, cotton hint, adalah dupenya Byredo Blanche 😁
2025-09-11 02:34:13
116
user101030485
🦉 :
kalo pake ini trs keringetan baunya jadi asem/kecut ga kak?
2025-09-08 10:10:28
11
grdnrcpp
𝑹𝒊𝒔𝒆 𝒂𝒏𝒅 𝒔𝒉𝒊𝒏𝒆🦕 :
astagaaa di hidungku wanginya kaya mas2 yang keringatan dan apek bgt sumpah, ga ada clean2nyaa, enekk bgt
2025-10-18 06:00:08
8
mulqitsani
Mxxlqxx :
Kayak zwitsal banget kah?
2026-05-16 03:37:50
1
bebyfuuu
26 :
ini sumpah enak banget kakkk
2025-09-08 10:06:47
7
restuid21
Mas AresIMMO :
kak pernah cium bedak my baby pink ini ga? kalo ada plis ada ga parfum yng mirip wanginya ini
2026-06-24 16:17:36
0
certifiedweirdo.exe
val :
ini enak banget plis, muirip w.dressroom no. 97 yg april cotton
2025-09-08 10:45:41
23
nazarwati290
murina :
kak tolong donng yg wangi bunga ini
2025-10-24 20:28:44
1
winartirafael
Winarti Rafael :
kalo careso french linen menurut sy kok kayak bau dupa di tempat spa kalo menurut abang gmn? beberapa reviewer bilang kayak baju habis di laundry
2025-09-09 03:08:36
12
cntlmymind
nae merch :
careso clean lebih ke wangi kapas. gaada minyak telon nya kalo mau kaya minyak telon coba alt tea time in kyoto, rasanya kaya abis mandi sore, terus pake minyak kayu putih
2025-09-11 00:22:30
54
matchaaa1414
s :
ada yg mau beli ga careso clean masi baru
2025-12-28 06:01:19
0
meiliarcdd
031✧˖*°࿐ :
versi low budget ada ga kak😭
2025-09-25 08:03:38
0
notsalpriadi
unknown :
parfum yg wanginya kaya roti’O ada gasii😭
2025-09-26 05:07:28
0
anne_fitri
anne fitri :
Aku cintaaaa careso cleannnn🤌🏻🤌🏻🤌🏻
2025-09-08 17:02:58
54
922.an
beeffcurristoo :
PLS MYKONOS BABY LOVE, ENAK BANGETT WANGII KAYAK BEDAK BAYII BANGETT, ADAA DI OHSOMEE KALO MAUU COBAINN WANGINYAA GMN
2025-09-12 13:11:47
21
putriandani96
Putri.Ai :
Cobain fioraparfume kak aroma Shinee Ini tuh bener-bener enak banget dipakai olahraga! Makin keringetan malah makin wangi dan aromanya tahan lama bngett Seriusan!wanginya tuh fresh, adem, tapi tetep kalem gitu…Gak lebay. murah bnget 50rb
2025-09-11 06:20:22
5
jmineloff
jeje :
awet ga ya😫
2025-09-25 14:20:04
0
quinjennaira
Umma Quinsha | Kreator :
Tp alkoholnya tinggi ngk sih kak?
2025-09-12 04:17:55
2
me0wmmmy
meowmmmy :
kak parfum yg baunya kaya bedak ini ada gaaa? aku suka bgt wanginya 🥹
2025-09-15 08:42:30
1
ociin.n
ocin. :
tahan berapa lama?
2025-09-12 08:39:11
0
himynameisblabla
hi :
ka butuh parfum wangi tisue ini plisss😅
2025-10-13 11:08:06
2
enydnaa
Ldyrosie :
ka rekom parfum buat indoor full ac pls
2025-09-24 11:23:06
0
krystal00183
krystal :
bikin pusing ga ka wanginya
2025-09-11 12:12:33
0
To see more videos from user @notyourtentor, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About