kalo pake ini trs keringetan baunya jadi asem/kecut ga kak?
2025-09-08 10:10:28
11
𝑹𝒊𝒔𝒆 𝒂𝒏𝒅 𝒔𝒉𝒊𝒏𝒆🦕 :
astagaaa di hidungku wanginya kaya mas2 yang keringatan dan apek bgt sumpah, ga ada clean2nyaa, enekk bgt
2025-10-18 06:00:08
8
Mxxlqxx :
Kayak zwitsal banget kah?
2026-05-16 03:37:50
1
26 :
ini sumpah enak banget kakkk
2025-09-08 10:06:47
7
Mas AresIMMO :
kak pernah cium bedak my baby pink ini ga? kalo ada plis ada ga parfum yng mirip wanginya ini
2026-06-24 16:17:36
0
val :
ini enak banget plis, muirip w.dressroom no. 97 yg april cotton
2025-09-08 10:45:41
23
murina :
kak tolong donng yg wangi bunga ini
2025-10-24 20:28:44
1
Winarti Rafael :
kalo careso french linen menurut sy kok kayak bau dupa di tempat spa kalo menurut abang gmn? beberapa reviewer bilang kayak baju habis di laundry
2025-09-09 03:08:36
12
nae merch :
careso clean lebih ke wangi kapas. gaada minyak telon nya
kalo mau kaya minyak telon coba alt tea time in kyoto, rasanya kaya abis mandi sore, terus pake minyak kayu putih
2025-09-11 00:22:30
54
s :
ada yg mau beli ga careso clean masi baru
2025-12-28 06:01:19
0
031✧˖*°࿐ :
versi low budget ada ga kak😭
2025-09-25 08:03:38
0
unknown :
parfum yg wanginya kaya roti’O ada gasii😭
2025-09-26 05:07:28
0
anne fitri :
Aku cintaaaa careso cleannnn🤌🏻🤌🏻🤌🏻
2025-09-08 17:02:58
54
beeffcurristoo :
PLS MYKONOS BABY LOVE, ENAK BANGETT WANGII KAYAK BEDAK BAYII BANGETT, ADAA DI OHSOMEE KALO MAUU COBAINN WANGINYAA GMN
2025-09-12 13:11:47
21
Putri.Ai :
Cobain fioraparfume kak aroma Shinee Ini tuh bener-bener enak banget dipakai olahraga!
Makin keringetan malah makin wangi dan aromanya tahan lama bngett Seriusan!wanginya tuh fresh, adem, tapi tetep kalem gitu…Gak lebay. murah bnget 50rb
2025-09-11 06:20:22
5
jeje :
awet ga ya😫
2025-09-25 14:20:04
0
Umma Quinsha | Kreator :
Tp alkoholnya tinggi ngk sih kak?
2025-09-12 04:17:55
2
meowmmmy :
kak parfum yg baunya kaya bedak ini ada gaaa? aku suka bgt wanginya 🥹
2025-09-15 08:42:30
1
ocin. :
tahan berapa lama?
2025-09-12 08:39:11
0
hi :
ka butuh parfum wangi tisue ini plisss😅
2025-10-13 11:08:06
2
Ldyrosie :
ka rekom parfum buat indoor full ac pls
2025-09-24 11:23:06
0
krystal :
bikin pusing ga ka wanginya
2025-09-11 12:12:33
0
To see more videos from user @notyourtentor, please go to the Tikwm
homepage.