@dr.ziee: Jangan sampe kulit kamu jadi kering sampe gatel-gatel gini gara-gara hair removal laser especially kalo kamu punya kulit sensitif. Buat mencegahnya simple banget asal kamu tahu tips ini. Btw kalo kaya gini aku lebih prefer body lotion yang kandungannya simple dan ada efek calmingnya seperti oat, sama no alcohol dan no fragrance that’s it biar nggak beresiko iritasi nantinya. #kulitkering