@mattdicx: Gak perlu syuting! Lo bisa bikin video iklan pegang produk sekaligus ngomong cuma dengan satu AI ini. Bayangin deh, cukup siapin foto produk aja, lo bisa bikin video iklan tanpa ribet. Tinggal upload foto, nanti karakter AI-nya bisa pegang produknya sekaligus ngomong. Keren banget kan? Gak cuma produk biasa, produk fashion juga bisa banget dijadiin video iklan. Semua itu bisa dilakukan cuma dengan satu AI. Gak perlu shooting, sewa studio atau rekam suara. Prosesnya simpel banget dan hemat waktu. Jangan lupa pake kode voucher “PIPPIT45OFF” buat dapetin diskon 45%. Cobain sekarang! #ai #aitools #aiadvertising #pippitai #aivideo