@nris9: Paket skintific symwhite377 dark spot toner serum moisturizer, riview jujur di flek hitam aku yang memudar #skintificsymwhite377 #symwhite377 #flekhitam #skincare #skintific
Noris Nur'ssobah
Region: ID
Thursday 11 September 2025 02:15:00 GMT
Music
Download
Comments
Mamah.muda🌻 :
kalo MLM pake nya apa kak
2026-02-26 05:28:40
2
disapaHai :
untuk kulit kering, pori2 besar dan kadang jerawatan pakek apa kak
2026-03-28 00:27:14
5
🦐Marsa🦐 :
satu paket berapa ka
2026-01-26 12:14:43
1
smuna234 :
tonernya ini pake kapas gk kak🥰
2026-01-30 06:52:45
1
unkeunger :
aku pake nya mlm gapapa kah.?
2026-07-06 11:20:27
0
@Sintiaagustin29 :
tambah pake tinted sunscreen boleh ga ka?
2026-06-13 10:24:38
1
Riska :
Bsa untuk kulit sensitif sama kusam Kk
2026-07-31 03:57:29
0
SiAquarius ♒️ :
Ss nya apa kaa ?? Sama fw nya
2026-08-03 15:33:03
0
user9883818775228 :
buat flek bagus kah kk
2026-08-11 16:38:00
0
Mbull :
ka lanjut pake bedak ga ?
2026-07-20 05:41:17
0
yasiapaa8 :
ini di pakai malam atau pagi?
2026-06-22 08:50:40
0
Wekwekshop :
Bener gk sih,,,wajah ku jg kayak gt…komedo jg banyak
2026-06-28 09:06:14
0
erlifitriadevi :
ini pakai brapa lama kak nampak hasilnyaa
2026-04-25 00:05:50
0
Mama izza :
aku pake dark spot moist/serum 377 skintific tp masih lembab aja blm yg menyamarkan fkek bintik2
2026-06-19 03:17:39
1
Ginayah :
Kka bisa sampe bagus gitu abis brp pot ?
2026-06-02 20:12:30
0
Jeje :
ka knpa ya kalau digabung kok malah bruntusan..jdi q g pernah gabung...jdo mlm serum paginya moiz sma sunscreen
2026-07-17 13:39:59
0
oskaviora01 :
Itu di pakai siang hari bisa kak?
2026-06-14 22:14:13
0
user23232323 :
fw nya boleh yang lain ga ka
2026-04-02 12:22:23
0
onaa :
Facial wash nya pake apa kak ?
2026-03-22 09:44:10
1
Ahzara :
untuk flek hitam membandel ya,?
2026-03-29 16:35:38
1
adiraf :
tapi kalau ada whiteningnya pasti malah susah hilang jerawatnya
2026-05-15 08:19:38
0
Yanissa Hafidz :
untuk kulit bruntusan bisa ga kak
2026-02-21 05:19:45
1
MARIMAR :
rekomend sunscreen nya kak...
2026-03-29 02:21:24
1
Wina tuh ungu :
utk usia 40 an bisa kah?
2026-03-22 14:17:55
1
SuFana :
klo pke yg pink udah
nyoba yg ini buat kulit kusam bisa gx yaa..
2026-04-03 10:56:09
1
To see more videos from user @nris9, please go to the Tikwm
homepage.
© 2021-2026 TikWM. All rights reserved.