@adikmaniss23: Membalas @skynight tutor benerin gen #fyp #roblox

Putrinaylaa
Putrinaylaa
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 11 September 2025 01:57:23 GMT
235103
8656
850
5094

Music

Download

Comments

mi1_1_
yumi :
malu bgt ih td main malah jd beban
2025-10-03 13:03:50
492
araerararara
arawr :
ku kira generator tempat sembunyi soalnya pada jongkok di situ jadi ikutan jongkok😭😭
2025-09-22 12:33:00
361
2008girll0
eL :
malu bgt gw sumpah, meledak mulu😭
2025-10-19 04:21:12
150
tantaniaaaww
𐙚˚tann :
mangkanya anjir, yng gw pencet layarnya gmn mau berhenti coba😭
2025-09-24 09:00:05
111
cherryws5_
𝒜 :
maap ya teman"kalau aku bantu nyalain gn.malah meledak mulu😔
2025-09-29 03:53:16
51
delrei19
Deli :
Gua benerin generator ga fokus anjir, takut killernya tiba2 di belakang nusuk
2025-09-24 15:35:33
7
apcbkmn
ifkyi :
kok punya ku muternya delay ya trus pas dipencet gabisa malah meledak gapas lagi
2025-10-08 07:39:23
5
kepobanget_0202
gythaa :
ga tau knp gue kalok main pasti jadi incaran pertama kiler, kan anj😭
2025-10-12 11:29:38
26
onlyy.b_laa
bell :
ko bisa se lambat ituu muter nya punya ku mah cepet
2025-11-16 10:34:55
9
mingyuazni776
derxzgng_ :
gua meledak mulu sihh
2025-10-13 06:08:20
7
cemutimu
cemut :
OHH GITUU, PANTES GUE MELEDAK MULU NJIR
2025-10-04 07:36:26
6
uurlove.renn
rēnn makan mbg 🤶🏻💋 ⊹ ࣪ ˖ :
gw di marahin jir soal nya meledak terus 😔
2025-11-01 12:21:02
8
cipaapaa00
️ :
Dongo banget anjir klu gw mainnya😭😭😭
2025-10-09 01:57:34
7
user778903183
m :
aku mala ngeklik ditengah ahhaha gatauu 😭😭
2025-09-21 08:42:52
18
naanadelray
nanaa de coco🥥 :
cara lepas dari generator karna ada killernya gimanaa????
2025-10-12 06:25:38
5
teawave0
matchalatte :
kokk punya aku muternya cepet banget yaa?? makanya meledak mulu😭😭
2025-10-02 13:42:03
22
user0931012013
kwecap :
OHHH PANTESANN SALAHHH AKU TEKEN DI TENGAJ
2025-10-05 08:11:16
9
fluttershsss
bella :
oh kalo repair tuh diklik sekali doang? kirain harus diteken terus? apa gimana?
2025-09-26 13:16:14
5
siapaakuakuajagatau
cacaa :
tdi aku main ketemu ava bener2 baru pertama kali main dan jadi killer labgsung wkwk tefus dia nanya di chat caranya gimana😭 pas ada mangsa pantes dia diem ternyata ga ngerti😭 yaudah gue ajarin lewat chatt sampe gue blg, "mau coba tusuk aku?" kata dia "coba kak"😭 abis hit sekali lgsg kabur aku wkwkwkwk biarin dia nyoba dulu
2025-09-27 22:52:01
14
dian.aprlyni
dian.aprlyni :
cara nge heal temen gmna ka?
2025-09-25 05:18:22
6
inafmotyst_
ᶻ 𝗓 𐰁 :
BENERIN GENERATOR SAMBIL GEMETERAN KARNA LAMA BGT ANJIR TAKUT BGT TBTB KETANGKEP 😭😭
2025-09-28 04:01:08
8
snoopyeepye
★ :
kok aku tetep meledak ya padahal udah sesuai arah jarum merahnya 😔
2025-09-21 14:42:34
7
m_khiy
^0^ :
ni dilambat kan ke ape sBb bile aku main sumpah laju gile 🙁
2025-09-20 13:20:19
6
ariesw0men
ecca :
pantes meledak mulu, aku tekan yg ditengah bukan disamping kanannya😭
2025-10-01 00:47:03
8
teenjpg
bluesbaee :
haruss teliti jugaa kadang itu ny muter cepet bangett
2025-09-28 12:00:45
10
To see more videos from user @adikmaniss23, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About