Halo warga wargii, aku mau preloved medicube yaa xixi. Pembelian nov 2025. Baru beberapa kali pakai. Free tutupnya orii. Pembelian dari ofs toktok. Bisa oren ya lengkap semuanyaa. Pengiriman dari serang banten. Harga bisa dm ya kak🥰🙌🏻
2026-06-01 09:42:49
0
Tan Skin Check :
aku tuh mulai research2 dan mempertimbangkan beli ini
2025-09-12 07:21:25
23
Mala Nazza :
AQ beli di live Jordi
2025-11-29 10:15:47
1
vshaggie :
sumpah ini bagus bgt,kerutan di dahi aku menipis bisa di blg dahi kencang👍👍combain dgn serum peptide tiap mlm selang seling retinal.cobain guys
2025-11-06 00:33:34
1
RM :
aku mau jual punyaku cz kemarin awal beli yg pink tp ak pengen yang hitam akhirnya beli yang hitam. kali aja ada yg prelov dipakai cuma sebulan
2025-11-09 08:00:53
1
🦊 :
Beli sendiri atau di endorse?
2025-09-13 06:52:45
3
Cute_Girl🫰💕 :
sehari di pake beberapa x kk ? apa di pake setiap pake skincare ?
2025-09-30 14:06:19
1
Panggil Ayu aja :
Kakk?? Kok pny ak ga ada tutupnyaa😭😭
2025-10-23 15:12:33
4
Sususooyaaa_ :
Kak ini yang type apa yaa? Price dan kemarin beli dimana? Thankyou 🙏
2025-09-14 04:12:44
2
O_cheol :
kak itu pakenya tiap pake skincare atau cuma sehari sekali?
2025-11-22 05:34:28
0
Matzachesee :
Alat ini jadi wishlist ku , tahun ini harus kebeli sih titikk
2025-09-13 07:54:26
1
mindful :
di grup BV br dibahas kemaren, banyak yg beli tp akhirnya di preloved krn ngga telaten pake tiap malem😅
2025-10-20 02:48:52
5
Itschsss :
Bagusan medicube booster apa yang hifu ya 😭 bingung
2025-11-11 21:21:01
1
nana :
kak plis update ya, aku lg maju mundur untuk beli ini
2025-10-07 11:18:06
1
oooooo :
kak kalo makenya bareng pake serum retinol bisa ga ya?
2025-10-07 13:07:58
0
Cardio Bunnies 🐰 :
lagi nahan ga beli, tapi lewat muluuu 😔
2025-11-30 02:22:26
3
rtnwnst :
Kak kmrn beli kena brp?
2025-09-17 23:17:00
0
Fika :
Kak spil skincare nya sekalian pke di mode apa? Baru beli bingung cara pke nya
2026-02-04 04:31:49
0
tihesss :
ka beli di toko apa
2025-10-09 03:22:46
0
ARIES ♈️ :
Pake serum peptide merk apa ka? Aku jg udh pake tp untuk smile line blm keliatan😭
2025-09-16 20:17:10
2
mei🍵 :
bener-benerrr game changer bgttt yaahh
2025-09-13 05:45:13
1
simplebutluxurious :
Kak kamu pake level3? Aku yg level 1 aja masih cekat cekit wkwkwk. Apalgi klo di bagian jidat kek ke tarik bgt klo pake alat ini 🤣🤣
2026-01-10 12:23:52
1
stnn_0u :
ka vibes kamu kayak kiara leswara dehh. enak dengerinnya
2025-12-11 12:14:53
1
To see more videos from user @citrazaraa, please go to the Tikwm
homepage.