@citrazaraa: My best purchase everrrr this year!!!! Real game changer buat hasil skincare guee😭😭😭🤲🏻💞

cz🌷
cz🌷
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 12 September 2025 07:14:13 GMT
67626
1889
123
292

Music

Download

Comments

ansyaa___
ansyaaaaa :
Dia bisa jadi kek hifu ga ka
2025-10-14 09:27:30
0
amigdalass
amigdalass :
Halo warga wargii, aku mau preloved medicube yaa xixi. Pembelian nov 2025. Baru beberapa kali pakai. Free tutupnya orii. Pembelian dari ofs toktok. Bisa oren ya lengkap semuanyaa. Pengiriman dari serang banten. Harga bisa dm ya kak🥰🙌🏻
2026-06-01 09:42:49
0
aderia539
Tan Skin Check :
aku tuh mulai research2 dan mempertimbangkan beli ini
2025-09-12 07:21:25
23
31225692801
Mala Nazza :
AQ beli di live Jordi
2025-11-29 10:15:47
1
vshaggie
vshaggie :
sumpah ini bagus bgt,kerutan di dahi aku menipis bisa di blg dahi kencang👍👍combain dgn serum peptide tiap mlm selang seling retinal.cobain guys
2025-11-06 00:33:34
1
ruangmamaisabel
RM :
aku mau jual punyaku cz kemarin awal beli yg pink tp ak pengen yang hitam akhirnya beli yang hitam. kali aja ada yg prelov dipakai cuma sebulan
2025-11-09 08:00:53
1
hsnxkskbdk
🦊 :
Beli sendiri atau di endorse?
2025-09-13 06:52:45
3
cutee.girl1602
Cute_Girl🫰💕 :
sehari di pake beberapa x kk ? apa di pake setiap pake skincare ?
2025-09-30 14:06:19
1
viaviah_
Panggil Ayu aja :
Kakk?? Kok pny ak ga ada tutupnyaa😭😭
2025-10-23 15:12:33
4
sususooyaaa_
Sususooyaaa_ :
Kak ini yang type apa yaa? Price dan kemarin beli dimana? Thankyou 🙏
2025-09-14 04:12:44
2
gdhaeyys
O_cheol :
kak itu pakenya tiap pake skincare atau cuma sehari sekali?
2025-11-22 05:34:28
0
matzachesee
Matzachesee :
Alat ini jadi wishlist ku , tahun ini harus kebeli sih titikk
2025-09-13 07:54:26
1
calmurmind2
mindful :
di grup BV br dibahas kemaren, banyak yg beli tp akhirnya di preloved krn ngga telaten pake tiap malem😅
2025-10-20 02:48:52
5
itschssss
Itschsss :
Bagusan medicube booster apa yang hifu ya 😭 bingung
2025-11-11 21:21:01
1
heyits.na
nana :
kak plis update ya, aku lg maju mundur untuk beli ini
2025-10-07 11:18:06
1
user7737559367703
oooooo :
kak kalo makenya bareng pake serum retinol bisa ga ya?
2025-10-07 13:07:58
0
coldbrew34
Cardio Bunnies 🐰 :
lagi nahan ga beli, tapi lewat muluuu 😔
2025-11-30 02:22:26
3
rtnwnst
rtnwnst :
Kak kmrn beli kena brp?
2025-09-17 23:17:00
0
fikacholic
Fika :
Kak spil skincare nya sekalian pke di mode apa? Baru beli bingung cara pke nya
2026-02-04 04:31:49
0
tihesss
tihesss :
ka beli di toko apa
2025-10-09 03:22:46
0
kmlapriliaa
ARIES ♈️ :
Pake serum peptide merk apa ka? Aku jg udh pake tp untuk smile line blm keliatan😭
2025-09-16 20:17:10
2
meimoriza
mei🍵 :
bener-benerrr game changer bgttt yaahh
2025-09-13 05:45:13
1
simplebutluxurious
simplebutluxurious :
Kak kamu pake level3? Aku yg level 1 aja masih cekat cekit wkwkwk. Apalgi klo di bagian jidat kek ke tarik bgt klo pake alat ini 🤣🤣
2026-01-10 12:23:52
1
stnn_0u
stnn_0u :
ka vibes kamu kayak kiara leswara dehh. enak dengerinnya
2025-12-11 12:14:53
1
To see more videos from user @citrazaraa, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About