Awal2 pake ini bener2 brntus..trnyata krena aku ga kasih jeda sm produk lain, lah skrg kecintaan aku bgt lrp ini😭 labore kalah, dicombo serum aboveboard, paginya mulus glowing dan cerah pwolll..btw serum aboveboard lebih bagos dr pd ourdaylee dan ffy putih, cpt bgt mulusin dan cerahin nya😭🫶🏻
2026-02-12 09:05:27
3156
wkwkwk :
mau nanyak kk ini moisturizer atau apa. tolong jwb😭🙏
2025-12-06 06:19:21
254
Carameljavachip✨ :
Aku pake ini cocok bgt, intinya jgn bnyk2 ya ges make nya tipis aja
2025-11-05 14:18:22
3206
𝓪𝓬𝓪𝓪 𝜗ৎ ⋆˚ :
DEMI APAPUN INI BAGUSSSS BGTTTT😭😭😭❤️❤️❤️
2026-06-27 16:15:23
65
Double clickk🍡 :
Guys ini bisa buat nyembuhin jerawat gak ya? Aku lg cape bgt jerawatan ampe penuh se rahang😭 pake labore jg ga ngaruh😭
2026-08-04 04:18:06
66
Queen Vita :
Aku barubprtma pake ini anjir baguss bgt😭 mo nangis
2026-08-29 12:48:10
11
Mila :
Suka bgt sm moist satu ini, tp klo aku gk mau makek banyak", soalnya bikin dompet ku menangis nanti 😭
2026-07-11 05:40:20
18
Syafiranadara_ :
aku baru 4 hri pakai ini,karna kata dokterku bagus,pas 4 hari coba,emang bnran bagus bngt ni review jujur after 4 hari pemakaian,kulit sehat,kenyal,halus🥰
2026-06-05 19:16:27
48
cheesecake :
kak jgn gini😭 nanti dicontoh. Gak semua tipe kulit bisa pakai moist kayak yg kamu lakuin di video ini
2026-06-17 16:31:46
216
Mitchell L nya Hopeless :
gw memberanikan diri beli ini dan ninggalin labore💅🏼
2026-04-30 18:55:40
13
🌙 :
Kulit aku tipe oily tapi pake ini malah super glowing muka nya, pas pagi bukan minyakan tapi kaya cream nya keserap trus dipegang muka gak licin minyak, tapi glowing! Sumpah tau gt dari dulu make ini
2026-07-08 13:22:39
10
sweetpeony🌸 :
ini yg bikin jarawatku sembuh tanpa perna ke dokter padahal bener2 sebanyak itu sampe ga pede klo foto,,terharu 🤧
2026-02-24 13:42:01
33
qoop :
Kalo cocok pake Labore bakal cocok ga ya sm ini?
2026-04-23 15:28:04
6
soraa :
aku pake labore baguss tapii pengen nyobaa iniii kira" bakal cocok ga yaa
2026-04-17 10:52:47
11
✮⋆˙ valery ˙⋆✮ :
buat kulit kering bgt sensitive cocok ga ka tolong dong review jujur nya🥹
2026-05-04 13:37:36
5
Bucket Craft :
aku malah panas d muka kenapa y😭
2025-10-05 05:02:51
53
drn :
Aku pake ini kok malah jd bnyk komeda ya guysss, gimanaaaa :((
2026-06-19 16:59:54
8
Ornella :
Ini bisa d combo sama sama serum lain nya ga ??? Retinol dll
2026-07-07 09:24:31
0
D.Ace🌸 :
ku pake kusam bgttt, kasih tauu caranya guys yang pake inii, soalnya mau tau cara nya siapa tau aku salah cara pake nya
2026-05-30 11:23:37
18
diahevaa :
@diahh💅: Ini aku 100 ml ka udah aku pke beberapa kali 165 aja siapa cepat dia dpt😭