@ball.pr48: sebagian besar kenangan [omoide no hotondo] (bonus song last show indira) 12-09-2025 #jkt48newera #jkt48newera #gen10jkt48 #song

astroo🚀
astroo🚀
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 13 September 2025 04:41:36 GMT
295050
49876
172
958

Music

Download

Comments

linnn_277
spide👽minee :
dlu mandira ( amanda indira ) sekarang mandiri ( amanda sendiri )
2025-09-14 00:46:05
2983
qytazaleasyahma
mieayam:) :
lagu ini lagi..
2025-09-13 16:10:19
1716
itschaey
R :
gais,indira udah ganti nama...
2025-09-15 08:32:15
1276
piewnann_
lycee 👩🏻‍🌾🎀 :
inikan perform di gen aja, trus nanti kalo Gita grad gimana? Perform sendiri kah?
2025-09-13 23:28:21
931
winda.syantiaa
winda <°‼️°> :
raisha kayak sedih banget di tinggal indira, and kapal mandira ku gimana ya nnti? apakah bakal karam atau akan berlayar trus?..
2025-09-13 09:54:20
957
ergirv
_its mee :
dejavu adel :(
2025-09-13 09:53:44
649
wys.nna
Nana.! :
anjirrr mewekk bangett ngeliat Manda nangiss😭😭😭
2025-09-13 06:47:57
227
zieflyy_
𐙚˚˖ :
last show indira tanpa ella..
2025-09-16 06:51:58
136
prncsnyazd
sukarapa. :
dia grad setelah nama nya sudah bersih..
2025-09-14 02:45:05
135
meiisheree_
unheardverse :
Berarti kalo Gita grad bakal ngundang ex mem se generasi nya ya kayak Jinan? soalnya kan dia sendiri
2025-09-14 00:49:03
268
uniqueblackk27
N🅰️Y🅰️❓ :
Indira mirip jinan jir
2025-09-14 03:01:43
116
bulan.arsyifa.dwi
fans moqeelll😻😻 :
mandiri jadi mandiri (manda sendiri)
2025-09-13 14:53:16
39
ruangshow_48
RuangShow 48 :
"sebagian kenangan ku lalui bersama mu"
2025-09-15 09:06:09
26
slsa_aca4
aca :
mandira nya gak boleh karam 😭 nanti amanda nya jadi mandiri😭
2025-09-14 06:34:33
6
love_boboiboy_lovers17
🐰🫶 Agniaa ♡🎧 :
open mic ya? suara seseknya kedengaran babget☹
2025-09-15 09:32:36
73
raiiyaeechv
y :
nanti gaada yg puasa di gen 10😞😞
2025-09-14 09:40:46
19
rrr.i_
?? :
kalo di liat-liat indira mirip teteh melodi
2025-09-14 01:15:50
16
hal_parenting_0961
Self_Reminder_0961 :
tiap ngeliat video last show indira gue kepikiran terus sama ella, gue tau sih dia salah n emg udh seharusnya dikasih peringatan, tp disisi lain gue juga sedih n kasian krn dia pasti pengen banget hadir di acara last show indira, terlebih mungkin kalo dia gk bikin ulah itu akan jadi hari terakhir dia ketemu sama indira di jkt48, andai dia gk bikin ulah pasti dia akan hadir. tpi ya mau gimana lagi? peringatan tetap peringatan, dan peraturan dibuat juga bukan untuk dilanggar.
2025-09-14 02:38:00
8
4_urzcxaa
⊹ ׅ ֯  𝐀𝔲𝔯𝔞𐙚.♡ :
mandira❌ mandiri✅
2025-09-14 00:21:00
7
ralyne.van.48
𝐫𝐚𝐥𝐲𝐧𝐞`𝐱 𝐫𝐚𝐱𝐱 👾 :
gen 10 tanpa ella
2025-09-14 23:00:57
7
mbak.nav
🫵💥 :
mandira ku karammm🥀
2025-09-13 21:29:25
5
ryhzka
Caca :
Ella ikut ga waktu last show nya Indira???
2025-09-14 00:08:27
33
devit2504
devit :
raisaa:((
2025-09-13 14:19:25
8
n44_uy
▕⃝⃤ 𝓝𝓪𝓷𝓪𝓪 :
ini aku doang kah yang ngerasa indira itu mirip sama jinan...
2025-09-16 14:25:12
4
s.rhn_hana12
hׁׁׅׅ֮֮ɑׁׅ݊ꪀ👋 :
muka indira jinan bgtt vibes nya
2025-10-28 10:54:16
1
To see more videos from user @ball.pr48, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About