dlu mandira ( amanda indira ) sekarang mandiri ( amanda sendiri )
2025-09-14 00:46:05
2983
mieayam:) :
lagu ini lagi..
2025-09-13 16:10:19
1716
R :
gais,indira udah ganti nama...
2025-09-15 08:32:15
1276
lycee 👩🏻🌾🎀 :
inikan perform di gen aja, trus nanti kalo Gita grad gimana? Perform sendiri kah?
2025-09-13 23:28:21
931
winda <°‼️°> :
raisha kayak sedih banget di tinggal indira, and kapal mandira ku gimana ya nnti? apakah bakal karam atau akan berlayar trus?..
2025-09-13 09:54:20
957
_its mee :
dejavu adel :(
2025-09-13 09:53:44
649
Nana.! :
anjirrr mewekk bangett ngeliat Manda nangiss😭😭😭
2025-09-13 06:47:57
227
𐙚˚˖ :
last show indira tanpa ella..
2025-09-16 06:51:58
136
sukarapa. :
dia grad setelah nama nya sudah bersih..
2025-09-14 02:45:05
135
unheardverse :
Berarti kalo Gita grad bakal ngundang ex mem se generasi nya ya kayak Jinan? soalnya kan dia sendiri
2025-09-14 00:49:03
268
N🅰️Y🅰️❓ :
Indira mirip jinan jir
2025-09-14 03:01:43
116
fans moqeelll😻😻 :
mandiri jadi mandiri (manda sendiri)
2025-09-13 14:53:16
39
RuangShow 48 :
"sebagian kenangan ku lalui bersama mu"
2025-09-15 09:06:09
26
aca :
mandira nya gak boleh karam 😭
nanti amanda nya jadi mandiri😭
2025-09-14 06:34:33
6
🐰🫶 Agniaa ♡🎧 :
open mic ya? suara seseknya kedengaran babget☹
2025-09-15 09:32:36
73
y :
nanti gaada yg puasa di gen 10😞😞
2025-09-14 09:40:46
19
?? :
kalo di liat-liat indira mirip teteh melodi
2025-09-14 01:15:50
16
Self_Reminder_0961 :
tiap ngeliat video last show indira gue kepikiran terus sama ella, gue tau sih dia salah n emg udh seharusnya dikasih peringatan, tp disisi lain gue juga sedih n kasian krn dia pasti pengen banget hadir di acara last show indira, terlebih mungkin kalo dia gk bikin ulah itu akan jadi hari terakhir dia ketemu sama indira di jkt48, andai dia gk bikin ulah pasti dia akan hadir. tpi ya mau gimana lagi? peringatan tetap peringatan, dan peraturan dibuat juga bukan untuk dilanggar.
2025-09-14 02:38:00
8
⊹ ׅ ֯ 𝐀𝔲𝔯𝔞𐙚.♡ :
mandira❌
mandiri✅
2025-09-14 00:21:00
7
𝐫𝐚𝐥𝐲𝐧𝐞`𝐱 𝐫𝐚𝐱𝐱 👾 :
gen 10 tanpa ella
2025-09-14 23:00:57
7
🫵💥 :
mandira ku karammm🥀
2025-09-13 21:29:25
5
Caca :
Ella ikut ga waktu last show nya Indira???
2025-09-14 00:08:27
33
devit :
raisaa:((
2025-09-13 14:19:25
8
▕⃝⃤ 𝓝𝓪𝓷𝓪𝓪 :
ini aku doang kah yang ngerasa indira itu mirip sama jinan...
2025-09-16 14:25:12
4
hׁׁׅׅ֮֮ɑׁׅ݊ꪀ👋 :
muka indira jinan bgtt vibes nya
2025-10-28 10:54:16
1
To see more videos from user @ball.pr48, please go to the Tikwm
homepage.