Datang nya Skylar..Onic jadi makin Gacor + kayak Mood booster jdi..Terutama kairi.. seperti mencium Aroma Next Msc & M7 😎😎
2025-09-15 01:32:48
23
mangea :
rinz diatas sanz ya adek"😁
2025-09-14 15:05:16
6
jonson :
min sapero jual ajah lah 😁😁
2025-09-15 07:04:51
4
Nall :
tandain gw onic s16 bisa bawa pulng m series😼👍🏼
2025-09-17 14:37:48
1
meii🐳 :
min lutpi mirip mantan gua😭🤣
2025-09-14 15:07:15
32
alea :
pertama!!
2025-09-14 14:55:54
67
:
itu tulisannya tim sonic apa tim soni
2025-09-14 17:31:14
5
yonn :
Skylar jual aja min udah paket lengkap 🗿
2025-09-15 06:16:48
1
reinhardt, eja :
sapa donk min 🤭
2025-09-14 14:58:58
11
zoyyana`𝙎𝙉 :
sebelum ribuan boleh kali min sapa gw
2025-09-14 14:57:05
6
Bang jepri :
ini siapa yaa🤣
2025-09-20 08:38:28
2
mbah morlan🩷 :
gak ada coach yeb aja gini, apalagi ada coach yeb🥶
2025-09-16 01:17:57
2
Hanippi :
min pas main itu bisa wek 1 skylar wek 2 savero bisa ga si ? i dont now
2025-09-15 10:09:26
1
ndah :
min ini midlaner kelas dunia🙈
2025-09-14 16:01:01
3
nda :
min savero di jual aj lhh, Skylar aj yg main trusss
2025-09-15 11:25:43
2
FLst.FLOOST :
aslii sadis ini team kuramg kuat apa lagi 🤣
2025-09-16 12:46:32
1
Zaiyatkhairazi :
gw kingdom... buat onic semangat terus ya... semoga konsisten dan bawa pulang ke indo piala m7 nya...gw ga yakin rrq bakal bisa mendampingi kalian nanti di m7 karna rrq lagi terpuruk.. maka dari itu kita bakal dukung kalian nanti di m7.
2025-09-17 08:23:17
1
Super Foulke :
ajarin Skylar gold fighter min
2025-10-20 18:49:19
1
To see more videos from user @onic.esports, please go to the Tikwm
homepage.