lem ny gk kuat, ak pernh pake pas naik motor bulu mata ku copot ke bawa angin 😫
2025-12-07 09:29:49
133
a sick jos :
nih guys yg c01😍
2026-03-07 16:17:52
38
ULI :
itu pake lem apa plis
2025-09-23 12:24:08
99
rhma :
cakep bgt matanya
2025-09-17 08:36:46
71
naz :
ada gasih yg mirip kaya gini tapi udah sama lemnya jadi tinggal pake aja gausah repot lemin dulu
2025-09-28 16:51:10
31
mustikeu :
kak jwb plis enakan c01/c05?
2025-10-21 19:36:04
19
xyz.abc :
lem nya bikin bulu mata jadi ada putih"nya jir :(
2025-11-29 01:25:58
9
nonton yuk🌍 :
siapapun tolongg ini pake yg no apa,merek apa dn berapa mau coba beli bulmat yg udh ad lem nyaa yaa,tapi ga tau yg mana soal nya Bru banget mau coba beli tapi masih bingung, rekomend juga dong yang tahan buat motoran..ini bulumata ku turun dn pendek,kek ga ad bulmat nya😂😆🙏🙏🙏🙏
2026-03-29 10:44:49
1
bubbleeis :
itu udh sm lem blm ya?
2026-03-16 16:59:51
1
indaahm :
ini cetar apa natural si pls jwb😭
2026-04-11 17:10:53
3
scacc :
nyesel ih ga beli yg ini, kemarin udh terlanjur beli yg A08😭
2026-01-24 11:04:28
5
librarian :
Spill lippiesnya kak
2025-11-01 04:05:22
1
surianaaa :
ini kalo gak pake lemnya gak baka nempel yaa?
2025-09-19 17:25:05
8
Miftahmita :
Milai emang top
2025-10-06 01:13:08
2
ddumpies :
ohhh lemnya di bulmat kita, selama ini aku pake di bulmat palsu ujungnya doang😌
2025-10-24 12:17:31
6
anicas :
kaga bisa makenya😭
2026-03-12 12:54:26
1
matcha :
lebih natural c01 apa c08 ka?
2026-04-01 09:41:46
1
sitisriamnd_ :
Bersihin nya gimana
2026-03-11 05:01:17
1
l u v :
wah cantikk
2025-09-14 15:39:49
3
ayuuaul :
spil lipstik nya kaa
2025-09-15 10:50:01
2
mamaalfa :
lipstik yA apa kk
2025-10-29 02:29:35
1
ptri :
tutor make up nya gak!!
2025-10-04 06:46:15
1
sweatcheese1 :
pake ip brp ini jernih bgt spill kaa
2025-09-24 22:19:23
1
To see more videos from user @ayaaptrrr, please go to the Tikwm
homepage.