gausah sama cewek lah sama temen cowok yg berduit juga manggilnya Boss wkwk
2025-09-16 06:49:34
22520
asdfghjkl :
as if there is gold to dig 💀
2025-09-16 11:42:10
2963
who? :
that broke man hug after we gonna paid something:)
2025-09-16 08:48:32
1397
appippiw :
Jangankan ke ceweee, ke sesama cowo yg lebih kaya aja dipuja2😩
2025-09-16 08:36:04
4278
13 :
Whats worse, you can't even show em that you're independent, you don't have to be rich, if he thinks you're 'capable' he'll use you, so trust me when I say act weak gurlll
2025-09-17 05:31:50
516
RA Hadinata Negara :
yeah sampe keluarganyapun minta uang 😂
2025-09-16 06:42:17
2070
withintanayu :
Pernah ilfeel sama cowo yg pas ngobrol bilang “yaay besok gajian” duuuh kyanya gw yg aneh 😭
2025-09-16 14:08:49
220
bytanaka.studio :
aku : kamu kenapa diem? ada masalah apa?
x : ga mau cerita takut ganggu kamu
aku : cerita aja gpp
x : udah jatuh tempo bayar hutang bank
aku : oalah
x : aku minder sama kamu, soalnya kamu ga punya hutang
aku : dalam hati "ya Allah masalah ini lagi"
2025-09-18 01:31:38
1099
lulaaa :3 :
ga rich aja duitku diminta terus, gimana kalo rich banget ya
2025-09-16 06:05:17
1148
milkyyy🫧 :
gue gak kaya tapi kerja jadi ada pemasukan, tiap nge date selaluuuu minjem duit bahkan ibu nya juga minjem duit. baru minggu kemaren ibunya minjem 5jt terus tiba tiba minggu ini putus🙂 5jt bagi gue udah gede bgt anj T.T
2025-09-16 07:35:25
630
Gayatri :
gag usah di relationship. Pertemanan aja suka mepet minta pinjaman terus.
2025-09-16 06:20:05
1175
nina :
pacar aku tau aku dri keluarga yg serba ada, tiap kali kita keluar ngedate, dia bayarin semuanya krna dia nganggep itu tanggungjawab 🤍, dia bilang "keluargamu aja mengusahain, masa aku enggak" senen banget 🤍
2025-10-21 03:14:46
181
Ponyo :
u dont need a rich guy, find a guy who’s priorities you and work harder also who give everything for you cos he loves you
2025-09-17 08:53:13
82
Hạnh Ha Ha :
everyone love money, they just try to make women feel bad abt it
2025-09-18 15:56:26
17
abcdefghilu :
Perlu pria yg pemikirannya ga seenaknya ngecap cewe gold digger, hal yg seharusnya realistis aja masa harus dicap gold digger sih
2025-09-16 08:14:50
190
naaaanaaasss🍎 :
“aku mau main pubg tapi data aku mau abis” “aku blm makan udah 3 hari” “boleh aku pinjem uang km dl, nanti aku ganti” wakakakakakk merindink
2025-09-21 00:32:46
15
dprlois :
Wkwkwk gue bayarin mantan gue waktu itu, sampe mau ngasih hadiah top ke dia aja malah dia nanyain mulu "mau kapan top up in aku?" pas udah dikasih dia malah ngomong "segini mah kurang buat top up"
2025-09-16 19:56:23
123
ikan :
ngatain gw sok jual mahal, sok²an mau bayar gw.
pas gw tunjukin pengeluaran bulanan gw, besoknya dia langsung "cantik udh bangun? kalau ada mslh cerita y sama aku" 💅💅
2025-09-16 17:14:35
81
Istri Bapak Produser :
tiap minggu, "jadi gini (bla bla dan bla), boleh ga aku minjem duit, secepatnya aku balikin". Pas aku nge call out kalau dia seolah berteman sama aku cuma karena I got a privileged, dia gaslight. yeu kocak.
2025-09-16 12:53:48
51
Tatan :
Gua cowok, dan serius ini juga terjadi sama kita woi 😬
2025-09-17 10:54:25
71
odyy :
gausah girlsnya yg rich, sama cewe yg mantannya kaya aja ada yg minder. kayak???? bingung bgt
2025-09-18 09:15:29
24
Din🦆 :
aku pernah punya cowok dan tiap kali makan setelah selesai dia gak pernah mau bayar, bahkan sering minta dibayarin dan minjen duit ke aku, bahkan tiap kali pergi harus pake kendaraan aku, katanya gak ada bensin, awal2 aku ok2 aja kirain bener emang lagi gak ada uang, tapi itu berjalan srtahun lebih.
2025-09-16 20:55:39
35
E :
This is true thats why i always stay lowkey around boys 😅😅
2025-09-16 07:53:10
32
To see more videos from user @nadiatilem, please go to the Tikwm
homepage.