@ardan.me: Lagi nyobain yang lagi rame wkwkkw meskipun bukan beauty vlogger aku tertarik banget nyobain product ini karna muka aku aslinya benar2 berminyak. Aku ga pernah punya bedak dikosan, tapi pas liat product dari @Maysoo.id ini bagus banget, dia ga bikin muka jadi putih, jadi kalo cowok pake ini masih keliatan natural tone warna kulit aslinya. Kalo ga percaya cobain aja ygy. #Maysooid #beauty #makeup