@avanthelove: Karyawan idaman

Avan the Love
Avan the Love
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 18 September 2025 09:21:54 GMT
1420000
85933
1762
14709

Music

Download

Comments

sn.nailow
Nailowww :
Gondongan suruh meeting , BEST
2025-09-18 11:50:12
1315
ayubfashion
Ayub mikhayla zanna :
gua lahiran jam 05.00 subuh, jam 10.00 pagi gua udah diteleponin Karena suruh laporan bulanan.... dan sekarang gua dipecat!!!! 😂😂😂😂
2025-09-18 10:29:10
2844
kafani.id
Kain Kafan Kafani :
Kerjaa di perusahaan mana kak? Karyawannya mau pada ganti seragam ga.
2025-09-19 06:27:04
1205
blue.pinky16
BLUE PINKY16 :
Atasan : kok sakit terus ? Ga bisa jaga diri km ya
2025-09-19 00:18:47
926
hanakimirai
Mbak Yo 🌸 :
Gw pernah gini pas covid. Bos korea gw minta translate, pdhl dia udh liat gw pake oksigen diidung. Kalo diinget2 anjjjj emg dia
2025-09-18 14:00:04
490
switpocaa
Mekwin kachow⚡️ :
Ih emg ada ya atasan kyk gtu *bertanya dg nada cinta
2025-09-18 09:31:14
569
hfsywvxv16gmfan
☆࿐ཽ༵༆༒ J ༒༆࿐ཽ༵☆ :
"tanpa uang dari perusahaan...." tanpa kerja d perusahaan bisa sehat broo, karna alasan sakit gegara kecapean kerja d perusahaan 🤣🤣
2025-09-18 13:12:50
38
vhiipjmy
🐣🐈 :
dipanggil HRD HRD : kmrn gk msk Krn sakit ya ? km itu anak baru,jaga kesehatan,istirahat yg ckp jgn sakit,! gk blh izin minimal 2bln,!
2025-09-19 00:12:36
19
steakandgeprek.sg
SG jogorogo :
inget pas masa parah2 nya covid? zona merah, wktu itu ak kena covid parah bgt , aku sampe bilang atasan bnr2 gbs masuk dipotong gajipun gak masalah, trus ttp disuruh ikut meeting bulanan tuh, posisi masih batuk, alhasil 90% peserta meeting ketularan aku & gantian gak masuk mampus ga tuh
2025-09-18 13:23:17
30
andinianggg
Andiiiinn 🦋 :
“Masih bisa bangun kan” 🙂 lu pikir gw mati gabisa bangun, ah dahlah untung udh resign
2025-09-18 13:05:15
39
dcooleys_989817
sagita :
gw pernah kecelakaan sebelum kekantor, dan gw mau minta izin ga masuk, tapi kata atasan selama bisa melihat dan bisa berjalan ga boleh izin anjer. dan gw akhirnya resign 😭😭
2025-09-19 03:40:39
13
arielyolanda4
yulia :
anak saya mau op karna ada tumor, cuma dikasih 3 hari libur, saya bilang sama anak saya biarin jangan digubris selama kamu belum sembuh benar jangan masuk kerja, saya masih bisa ngasih makan kamu, bener aja selang hari ke 4 gak masuk langsung ada surat pemecatan
2025-09-19 11:58:23
57
sesuaimoodkalian
😼NeverGiveUp🐾 :
aku pernah kerja di jasa pelayanan masyarakat, 2 kali pernah kerja sambil hujan²an melawan gledek petir segala macem. lembur gak di gaji juga di jalanin, jarang ngambil libur lagi sakit pun kadang maksain masuk kerja. apa yang aku dapat? di tuduh males²an, jarang masuk sama gak jalanin SOP sama pengawas yg lgi carmuk sama atasan sampe dapet surat cinta pemutusan kerja. go blog kata gua th ☺
2025-09-19 14:11:06
9
caramel5511
caramel5511 :
Real gw masuk IGD jam 8 pagi, diare , muntah2 lemes. Jam 11 siang diminta presentasi online sambil msh infus dari bed RS
2025-09-18 14:28:42
9
panggil_tata07
Desantara :
lah ditempat gue malah lebih parah, temen rumahnya kebakaran, trus ijin pulang ke atasan. malah atasan enteng bgt bilang ''emang kalau kamu pulang, rumahmu gak jadi kebakaran" dalam hatiku, gak gitu ya konsepnya ajg😭
2025-09-19 02:11:46
10
ayeshaazzura05
azzura :
gw punya surat izin sakit 3 hari krna habis Op. malah dibilang kemalaan dan disuruh maksimal 2 hari 😂
2025-09-19 00:15:53
20
bungalilly001
Bunga lily001 :
tmnku izin pulang sakit gag boleh .suruh nunggu pagi. pagi pulang kclkaan djln dan mninggal 😢
2025-09-19 03:09:31
7
cortisnoonaaa98
Rillaaa. :
sakit di rawat dirumah sakit hampir seminggu dapet chat “ masih mau kerja ga?” besoknya masuk kan anj😭😭
2025-09-18 11:11:25
8
maniss_687
Si Manissssss :
Sampai alam kubur pun masih di kejar yaa wakk🤣🤣🤣
2025-09-18 14:24:14
7
mynameiskad1
mynameiskad :
Plis lagi ngerasain begini hari ini pas banget😭
2025-09-18 09:35:31
11
niea_gemini
N I E A :
Kadang suka heran Pas sakit terus ada yg bilang Ginii "Haa sakiittt apaaa .. Kemaren masih ketawa ketiwi Kok mendadak sakiitt" Laaa .. 😂
2025-09-18 14:48:41
14
ariesgrlie
🌚 :
lagi sakit ditelpon, lagi cuti hari raya idul fitri juga ditelpon. walaupun jam 11 malam juga ditelpon. mau nikah juga disuruh cek laptop terus. mantap benerr😂
2025-09-19 02:35:36
6
rinanarova
hggri :
Jadi ingat waktu mau lahiran. Udah diambil darah, dipasang infus, dipasang kateter, eh.. ditelpon sama orang kantor. diminta kode verifikasi 😂
2025-09-18 13:44:09
10
intankhalidaziah
Princessnice :
Emergency mulu bu 😭
2025-09-18 10:54:59
6
pspanisa
Puspaa🦩 :
Kak jadi dpr aja enak, smp juga bisa jd dpr
2025-09-18 13:27:10
5
To see more videos from user @avanthelove, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About