@clarissaputrih: Jujur sebulan ini rasanya lamaaa banget Tapi pelukan hangat merekaa semua yang bikin aku sanggup lanjutin ini semua Terimakasih juga @UUNGVF | MOM UUNG @Mom Uung Official yang selalu dengerin dan dampingin perjalanan mengASIhi Ibu baru ini Aku percaya dengan semua support system ini dan nutrisi yang udah aku siapin dari hamil kemarin, aku bisa perjuangin ASI Lino lebih tenang🤍 #newmom #ASI #asibooster #solusiboosterasi

Clarissa Putri
Clarissa Putri
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 21 September 2025 13:07:20 GMT
5512370
27219
107
443

Music

Download

Comments

topsecrettt99
RISOLAN :
pesona pria maskulin bermasker sudah hilang😭😂
2025-09-24 08:38:53
481
avocado.capuccino_
avocado Capuccino :
nama anaknya indah bgtt, tau gak kak kalo kata "lino" dalam bahasa bugis artinya "dunia"🥰
2025-12-05 05:16:50
160
pratiwi.1408
DP.14 :
eh udah lahiran trnyata 🥰 udh lama ga lewat vt nya, trakhir liat vt yg kasih kejutan hamil sama suaminya
2025-09-21 16:16:46
75
pejuang.2anak_
UJ :
iya ka memberi asi itu tidak mudah
2025-10-15 13:32:42
63
juliantiarif23
Juliantiarif :
baru fyp sekaliannya udah lahiran Masyallah sehat2 baby lino😍
2025-12-05 05:48:01
28
lauriendymas
Arin :
Kak kmu sama kaya aku ga bisa dbf, tiap hari pumping rasanya sedih bgt setiap belajar dbf anaknya nangis ngejer, bener2 sedih bgt dari lahir sampe sekarang ga pernah dbf🥹😭😭😭😭
2025-10-03 14:39:14
16
rsvria
rsv. :
Kuncinya itu di support systemnya😅
2025-10-05 15:07:57
9
mamanyacle09
Mamanyacle :
Dokter kesayangan warga bekasi itu, dokter yudith 🥰
2025-11-22 05:38:36
9
s4l3h0_
M3nir :
you are perfect mom🥰
2025-09-21 13:12:00
4
viscapa
Viscapa | jewellery mom of 4 :
Semangat buat semua busui, dbf itu susaaah banget tapi begitu bisa semuanya jadi enak banget dan bagi aku bikin canduu😅
2025-10-22 13:44:20
2
pctflash26
🍍 :
Suport paling utama suami kak
2025-10-26 11:17:12
2
wiih567
sweet girl✨🌸 :
ada yg SM gak ini ku kira kak vito
2025-10-23 03:38:05
2
mamuy2389
Mamuy🌻 :
setuju kakak,mengASIhi itu harus diperjuangkan 💪💪💪
2025-10-18 06:34:31
2
chk1390
chk13 :
gpp klw hr ini gk bisa tetp di coba ya ... krn sorang ibu gk akan langsung bisa dan semua belajar... belajar.. dan berjuang bersama keluarga. 🥰
2025-10-25 22:53:42
1
call_me.buna
Mitri Noviani :
Semangat kk🥰🥰🥰
2025-09-21 13:11:00
1
ebboy516
Ebboy11 :
Semangat kak risa 🥰
2025-09-21 13:31:52
1
khanzahier
khanza :
😭😭😭
2025-09-21 13:13:57
1
imamuzida
Ima Muzida :
lino (makassar arti.y dunia)💛
2025-12-05 05:32:32
0
fatmawati5417
Fatmawati :
@
2025-12-05 05:56:15
0
melkiguslow22
melkiguslow22 :
🥰🥰🥰
2025-12-05 05:43:44
0
ema25434
ema :
lino bahasa jawa
2025-12-05 06:17:13
0
dearlyopi
Opi. :
😂😂😂
2025-12-05 06:09:31
0
sunlight2929
Lax🌻 :
Alhamdulillah kaget kk tbtb udh ada babby alhamdulilllahhhhhhh😘😘
2025-12-06 03:39:00
0
punyamasye
ekap setiyani89 :
😭
2025-12-04 11:05:12
0
hmsse__
Sandra_ :
🥰
2025-11-29 09:27:00
0
To see more videos from user @clarissaputrih, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About