@doyouwant1307: mianhaee chinguyaa, #kpopfypシ #kdramaedit #kdrama #kpopers #fyp

abcd
abcd
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 21 September 2025 14:11:08 GMT
966808
205537
1591
16093

Music

Download

Comments

andindwls01
𝖑𝖊𝖊დ :
pasti ada, cuma langka😔
2025-09-24 21:50:13
8003
rissaa284
risa :
susahh bangett yaa nyarii cwo yang kek gitu 😔
2025-09-24 15:21:25
3107
tyx_sa1
⋆。‧˚ʚ🍒ɞ˚‧。⋆ :
aku diputusin gara-gara post jake..
2025-09-25 01:00:28
4203
doyouwant1307
abcd :
guyss, buat grup ga sihhh buat tmbh temenn...
2025-09-25 01:07:03
1334
senseikoin_bndg
Sensei Koin :
btw aku cwo tapi suka kpop/kdrama, berharap punya pacar yang sehobi
2025-09-25 04:34:42
366
sheil_law
laa :
orang orang dpt yg loyal smpe dibeliin tiket konser cari dmn si?
2025-09-24 11:54:07
523
562ursn
𖥻 ׁ ׅ 𝓝αndαα ! ׁ ׅ 🪷 :
gue belum nemu makanya single
2025-09-24 16:29:45
1006
xxy_bilfah
محمد نبيل فهمى سالى :
ga semua laki¹ gitu ya kak 😇 (salam dari fanboy nct)
2025-09-25 05:05:47
214
zii_ght
girls :
aku lebih betah jomblo karna ga ada orng yg ngelarang" aku buat suka KPop, kemaren aja Deket sm seseorang belum jadi apa" si tapi dia udh ngelarang + ngejelek jelekin lagi tentang KPop , y aku tingglah dia aku lebih milih KPop
2025-09-24 23:57:16
195
nrnxjla
her :
i wish i wishh
2025-09-25 10:44:03
15
rayyy_gantenggg
ray :
gw cwo aja demen kpop
2025-09-26 12:39:25
99
boy_njas
njas🎸 :
gw cwo tapi suka kpop/kdrama, pengen punya temen buat ngehalu bareng😔
2025-09-25 04:50:46
52
narraa_snn
ra :
pengen bgt punya cowo kpopers biar bisa gila bareng☹
2025-09-27 04:31:46
49
tyara.yuan
Raa :
gw ga dibolehin repost sma post cwo wlpun itu kpop atau aktor china😔
2025-09-25 08:03:36
15
raasnoocyyp
𓍼 𝘱𝘱𝘦𝘢𝘤𝘤𝘩𝘺𝘴𝘳𝘢𝘢 :
mantan ak bngt 😔
2025-09-25 01:54:45
53
tiiraa_miss.u
dniie𐙚 :
pengen dapet cowo yg smaa" suka k-pop😭💗
2025-09-25 12:55:02
12
.butterflyi_06
୨ৎ. ⍴іᥒkᥱᥙᥴꜱ𝗍𝗍ᥣᥱ࣪ ִֶָ☾.𐙚 :
finally aku udh dapat! tp sainganku freya
2025-09-25 10:36:38
51
ssrafelix
Vorka :
"kalo kamu masih suka kpop,kita putus aja sayang." yaudah,aku mau putus meski dia mustahil buat aku dapetin,tapi dia udah aku anggap sebagai ketenangan dan pasangan.
2025-09-25 06:11:52
20
rpzyfredikasptra
rapzy :
gw tuh, soalnya gw jg demen kdrama+kpop🤭
2025-09-25 06:26:27
5
ushinelikeastar
utii찬열 :
aku langsung nge cut off cwo yg bilang klo cwo" kpopku limbah plastik
2025-09-25 08:02:05
12
sszzaayynnaa_
૮ 𔘓 ׁzæ 𝅄 ! :
a-aku diputusin grgr post eunwo 😭
2025-09-25 06:25:47
11
jasukeluvv02z
shyy :
yang kaya gitu ngumpet dimana sihh??😭
2025-09-28 15:57:06
5
109ian_
108 :
woiii guaa aja demen kpop
2025-09-25 05:42:41
75
itsskalunaw
◟♯ ֶָ֢ 恵 :
pasti ada kok, cuma langka
2025-09-25 07:00:12
7
linyi_chineseactor
Lin Yi 林毅 :
trus tu dia bilang gini, "kalau ada k-pop kamu adain konser, kita pergi bareng' kesana ya aku yang bayar" OMAAGATT INPO CWO GINI PLS
2025-11-03 03:49:20
8
To see more videos from user @doyouwant1307, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About