Bagus ini apa nivea sii😭 capek ke makan iklan mulu
2025-11-01 10:51:55
28
Fani Napilah :
benar harga segini dapat 2 ka
2026-08-21 22:48:34
0
i don'tknow :
baru co dapat harga 18 rebu💋
2025-12-06 01:36:23
9
ayusaftrii :
lah aku dpt harga 23 kak😭🫰🏼
2025-10-30 06:38:33
7
auliaa. :
yang purple wangi nya enak g?
2025-12-03 02:04:22
10
anis💃 :
wanginya enak yg mana kasih tau
2025-11-19 09:25:38
14
Gallery Lubna :
ini asli scarlet kak? kok murah ? serius nanya 🙏🏼
2025-11-27 05:18:04
5
Miss.rich🌹 :
best banget emang
2026-07-28 05:46:16
1
cyipp!!🤍 :
kulit kering bisa gak?
2026-06-04 22:36:01
2
Sarah caroline :
yang merah emang sewangi itu😭 suka bangetttttt
2025-11-28 11:42:28
7
libra23 :
ini asli kah??
2026-06-03 13:40:16
0
🌹yanna akhmad🌹 :
q udh co lotion yg merah kok yg dtg parfumnya
2026-06-21 02:07:25
0
N4N544 :
untuk melembabkan ngaruh ga si kk?
2026-05-30 03:47:31
1
✧ychang🫧 :
pakett ku dah dtangg dpt itu dua sama parpum ini ge bisa kirim poto d sni😭tp g tau cara pke handbody nya ini warna ungu sma merah pake nya bebas kapan ajah apah gmnhh😔😭
2025-12-02 23:52:47
11
litaa :
serius dapat 2?
2026-06-25 23:47:24
0
🎉❤️🔥 :
gue pake yang ungu wangi banget,tapi pengen coba lagi yang merah😁
2026-07-11 11:24:18
2
BluestillnessSky :
udh ada body serum kapan nih ada body serumnya yg velvet😌
2026-04-28 05:01:22
0
girls :
dia aku 79
2026-06-10 08:10:52
1
💞haby hany💞 :
aku dapet harga 31 gratis ongkir 🥰🥰
2026-06-12 05:08:10
1
Inisial_E :
wangi yg mana ka
2025-11-19 12:21:33
1
Onlyekaaaa :
ini ada efe tone upnya ga kak?
2025-11-18 07:09:15
1
To see more videos from user @apingkosmetikaa, please go to the Tikwm
homepage.