@eminacosmeticsid: Your 30-second skincare flex: low pH, zero stripping, brighten your skin✨ #emina #facewashemina #gentlefacewash #facewashviral #facewash
Emina Store
Region: ID
Tuesday 23 September 2025 06:37:38 GMT
Music
Download
Comments
E R I K A ✨️ :
ya emang mukanya udah cerah mau baru bangun tidur pun dia udah bening darii sononya
2025-09-24 05:36:42
3137
pippuyy💋 :
itu lapnya pakee kaneboo? 😭😭
2025-09-24 02:19:21
1961
🐛 :
bisa dipakai umur 11 gak
2026-05-23 12:52:50
0
່ :
aku cuci muka dulu, baru pake es batu untuk buat es teh ..
2025-09-26 07:07:27
421
EhTrii!⚘️✨️ :
kucir ngga rambutnya? 🫵😭
2025-09-24 16:05:49
387
warungemak :
Pake es batu dulu baru cuci muka kah ?? Aku setelah cuci muka pake es batu 😖
2025-09-24 13:44:39
42
FitriaNingsih :
aku cuci muka dlu baru pake es batu
2025-09-25 04:16:42
9
kriellasal.malfoy :
Kulit oily and acne bagus yang mana min?
2025-09-23 23:06:28
5
nanas 🌷 :
dari sma pake emina. sampe ikut dewasa emina nya wkwk
2025-09-24 07:20:15
16
sipaaaaaaa :
aku gak cocok sama emina 😭
2025-09-25 16:42:00
7
naunauceci :
coba di balik gais. cuci muka pakai air hangat krn pori kebuka bisa lebih maksimal. trs lanjut pake es batu
2025-09-24 11:39:03
29
yxz_jesicaa💤⚡ :
sukaa bangettt sama eminaa😻🙈
2025-12-23 06:51:21
0
nova dara :
apalah daya aku alergi dingin, kl aku cuci muka pake es batu bukannya cerah tp jd bentol2 semuka 😅
2025-09-24 04:55:06
12
cerita panjang :
kak buatt bumill gpp kan🙏
2025-09-30 10:28:08
0
Mike's :
Untuk flek hitam bisa kak?
2025-09-26 02:31:51
5
👑♒jalur langit👑 :
ak juga rutin es batu. tpi kalo aku sabun muka dulu baru udh nya es batu..
yg bner yg mana dlu sih
2025-09-25 01:34:48
10
Panggil aja siskaa~~ :
gak perlu pake es batu diakumh airnya aja dah dingin kaya es🥶
2025-09-26 02:00:24
5
𝓝 :
yang fw kemarin selesai cuci muka kering bgt pls
2025-09-24 11:23:07
5
♡ N a b i l a ♡ :
bukannya setelah cuci muka baru pake es batu?
2025-09-24 06:12:14
20
빌띶💕 :
bisa dipake dari umur brp min?
2025-09-27 08:20:12
0
she :
yg bright bisa dipake sebelum exfo gaa minn
2026-03-25 03:46:42
1
schnain :
lho ini packaging nya lucu gini kok yang niacinamide kek apaan bgt gitu sih eminaa
2025-09-27 12:20:45
0
taburi ku dengan uang 💵 :
min untuk kulit kombinasi to oily, cocok yang mana?
2025-12-02 11:04:18
0
caw0ww :
buat kulit yang berminyak terus kusam pakek yang mana ya min?
2025-10-20 07:52:39
0
Ingke pratiwi :
seger bgt 🥰
2025-09-27 07:12:57
0
To see more videos from user @eminacosmeticsid, please go to the Tikwm
homepage.