Jaman nya baju flanel banyak yang pake waktu lebaran😅
2025-12-23 15:50:57
2
Andra :
izin share
2026-01-02 15:33:30
1
ErikagalenShop :
Anjayyy cliquers sejatiiii🥰😂😂
2025-10-11 15:55:42
4
zakyzakarian :
Btw ini pitch lagunya dinaikin ya?
2025-12-11 12:35:53
0
Atar Alif :
Ost Benar2 Cinta di SCTV, PU nya Teuku Wisnu sebelum nge-hits di Cinta Fitri
2025-12-14 16:41:17
1
ndindandun :
flanel di masa nya🔥
2025-12-13 19:50:24
0
Nisa ♋️ :
awal mula jatuh cinta sama pasha🤣
2025-12-17 12:08:37
2
Yannnz_ :
nostalgia banget sama lagu ini
2025-09-23 14:45:39
0
Anncil :
Nostalgia jaman SMA 😎
2025-11-03 15:20:13
0
__1998 :
🔥🔥🔥
2025-10-18 02:08:04
0
Ardneham Deris :
🥰
2025-10-09 22:10:05
0
VarZo :
ini 2006 gue kelas 3 smp, booming bgt tiap istirahat gitaran depan kelas🥺
gak kerasa sekarang dah 2025
2025-10-12 18:02:15
2
Rare ✨ :
inget banget pas ada band ungu.. tau kan font huruf si G nya kaya gimana.. semenjak ada band ini tiap nulis huruf G harus begitu O diliuk liuk bawahnya dan jadilah g 😂
2025-10-17 19:53:34
2
Cacan48 :
jaman celana melorot
2025-11-11 13:34:36
0
wahyu.i11 :
jadi mengingat sekolah kala itu😒
2025-11-10 14:30:41
2
entong berkah mobilindo :
🙏
2025-09-28 04:59:52
0
To see more videos from user @mtvampuhindonesia, please go to the Tikwm
homepage.