@just_putraa3899: #kakashihatake Anbu Konoha, Pertarungan Badas🥵 #kakashi #konohagakure #4upage #naruto

—Putraa 𝘼𝙉𝙄𝙈𝙀 AM
—Putraa 𝘼𝙉𝙄𝙈𝙀 AM
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 24 September 2025 01:17:58 GMT
294208
13319
129
250

Music

Download

Comments

akangesa
Sanz :
fight Kakashi selalu kece ga si
2025-09-24 10:55:05
99
acengmahmud78
pesona toya :
padahal kakasi jago pedang ko pas gede malah pake kunai
2025-09-24 09:39:50
68
arkhdanmuffid
yah gitu dah :
bukan karakter utama tapi kalo dapet scene berantem gk pernah gagal
2025-09-26 02:08:37
86
semuainfocekidot
SemuaInfo Store :
jir tu NPC jago juga
2025-09-25 06:09:14
0
w0l0ha4b4r1
Narendra :
Kakashi anbu aura nya beda bgt anjir
2025-09-24 13:00:20
85
mohammad.agung4
suragunk :
oh pantes saja si "taring putih" konoha 😎
2025-10-15 21:12:46
4
enryuuuu9
enryuuuu9 :
salah satu char yang scene fight hand to hand combatnya kece bahkan menurut gua lebih kece dari mcnya sendiri 😁
2025-09-25 08:05:55
10
dclxvi6
𝙵𝚒𝚔𝚛𝚢 :
Kakashi dulu mirip banget sama sasuke yg skrng fight scene nya pake pedang, bhkan scene ini vibe nya kya sasuke pas lawan momoshiki breng naruto 🔥🔥🔥🔥
2025-09-24 22:43:20
24
rangga.rahmansyah8
Rangga Rahmansyah :
padahal enggak pakai Mata Sharingan
2025-10-15 01:55:17
14
ac_pro1
user7774050586275 :
seperti gurunya dong minato fighting nya keren banget 😄
2025-09-24 13:57:10
6
aiscyantik
aischan :
semua yg dri Anbu emang kece termasuk baju² nya keren
2025-09-25 23:15:12
3
oppajri
Fajri :
Sedingin itu kakashi waktu di anbu 😵😵
2025-09-25 04:01:26
5
mfa4340
MFA :
gw selaluu mikirr kakashii inii anak emasnya di naruto
2025-09-24 13:35:55
11
ikkyfangky
複Kyy Lynxiee :
jir lawan pengguna iblis kayak si smokers🗿
2025-09-25 13:27:46
3
antisiiiii
AntiSIIIII :
scene fight hand to hand di anime naruto shippuden gk ada yg gagal
2025-10-24 10:03:11
2
jamaludiin_29
جمال الدين👑🔴🔵 :
cocok jadi MC setelah naruto🔥
2025-09-24 14:18:09
6
hananan9648
aciiin_00 :
kalo one piece fightnya kebanyakn cahaya,,padahal banyak penguna pedang
2025-09-25 17:24:06
3
mohammad.agung4
suragunk :
kakashi masuk klan apa brooo belum tau
2025-12-27 13:51:17
2
bang_done11
Done :
Pemenang sound inu🗿
2025-09-24 12:32:30
2
naiffusm
Lord Fifth :
Imagine Kakashi without having his chakra constantly drained by the sharingan. Mastered the white fang swordplay from his father. And also learned the flying thunder god from Minato.
2025-09-25 06:27:05
2
del_ktm700ldewdblfc
เดว"เดล'ไนโตรเจนfc'💡👑💵💸💰 :
kakashihandsomecoolgoodha😳⚡🫶👍🤟
2025-09-24 05:22:45
3
rafli.rahmadt
𝑹𝑹 𝐕𝐞𝐫𝐬𝐞࿔ :
yoo😎✌️🔥
2025-09-24 08:26:58
1
pekerjakerass90
pian :
fight Kakashi gak pernah gagal penuh gaya
2025-09-24 13:59:19
3
aliyuladha5
Ontong gedang bukan ontoQurban :
orang dulu sampoqn nya hanya mengandalakan Bakaran jerami padi dan alur Vera di teliti ternyata ada kandungan tanin dan cukub buat membersihkan sisa sisa ketombe dan alur Vera bagus buat pertumbuhan rambuta tahukah kamu dahyang juga Indikasi nya lewat buruh tani dan Nelayan
2025-10-10 07:10:57
1
zxzx.agustus0
( " ☃️Chan & Mif ☃️ " ) :
mau adu taijutsu sama kakasih🗿
2025-09-24 23:09:16
0
To see more videos from user @just_putraa3899, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About