@chaeditssss: Udah kak dipendam aja keinginannya 😭 [ #hyoyeon #tiffanyyoung #snsd #girlsgeneration #foryoupage ]

ᴛᴀᴇɴɢ🦋
ᴛᴀᴇɴɢ🦋
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 24 September 2025 10:56:24 GMT
1823644
182520
1248
4517

Music

Download

Comments

sgraciaddict
Guardian of ✨SHN GRC✨ :
kalo kata gue mah SONE diem aja udah URUSAN NGEHUJAT MEREKA BIAR MEMBER MEREKA SENDIRI AJA, MEREKA MANDIRI KOK GAES 😭🙏🏻
2025-09-24 12:29:50
20914
ulie_407
ulie_407 :
. yg satu obsesi banget pengen jdi center Skrang hyo obsesi banget pengen masuk vocal line 😭😂
2025-09-24 11:02:33
19434
iyoungsky
matchacheese :
ga usah di hujat ges biarin aja mereka saling hujat 😭
2025-09-24 12:27:07
8563
budskiy
Buds :
ga usah soal nada dulu deh, lirik aja tuh Hyo suka lupa lupa 😭
2025-09-24 11:39:56
2315
ammuhaimin
taeyeon #1 lover :
kacip 😭😭😭
2025-09-24 11:02:32
1118
imyour_bias
Velvet🫶 :
tolong biarin Hyo jadi vocal line karena udah effort nyanyi golden😭😭😭☺️☺
2025-09-24 11:26:29
2957
poring23
Tio :
Coba diobrolin dulu ama Yuri & Sooyoung deh Mbak Hyo. Mereka mau nggak? Orang si Yuri aja bilang kalo ada Sub Unit "SHY", kalian gak bakalan nyanyi. Cuman bakalan muncul di variety show. 😂😭
2025-09-24 12:20:30
1120
bersama.bersemii
Bersama.bersemi :
Itu baru tiffany loh, udah semerah itu mukanya, apakabar yah kalau lawan ibu ketua taeyeon😂
2025-09-24 13:49:44
3239
namastea7
namastea7 :
Fixed position di SHY soo center, hyo main vocal, yul pelawak😌
2025-09-24 11:06:56
743
sagigirlitsme_
It's Me :
Gak salah banget aku ngidolain SNSD dan SuJu. Karena humor, tingkah laku, dan ucapan para membernya buatku adalah lawakan semua 😂
2025-09-24 11:42:13
809
sweetgeminimama
sweetgeminimama :
netijen gausah hujat ya. mereka sudah menghujat satu sama lain😹😭
2025-09-24 11:21:18
398
hauranazhif_
hauranazhif :
tiffany be like : nih orang khayalan nyaaaa tinggi bener😂
2025-09-24 12:35:09
1231
d_next12
Danu :
Tiffany be like: pusing dahhhh😭
2026-02-05 08:02:15
6
cimit9779
cimit97 :
jd tim kreatif variety shownya mereka pasti gampang bgt kerjanya... idenya ngalir dari otak mereka sendiri 🤣 tinggal editornya yg pusing 🤣
2025-09-24 13:18:35
471
cutiejoohwangie
joohwang :
Tiffany: ah tidak mereun
2025-09-24 11:30:03
116
jiejiekzzz
u-mail :
muka Tiffany kek nahan ngeledek
2025-09-24 11:00:13
230
fania_25058
파니&지훈🇲🇨🇰🇷 :
plsss aku nga kuatt😭😭mode lawaknya terpendam bangett😭
2026-01-14 23:14:15
5
kimjisoo03_5
RuPhaJung03 :
bengek aku 😂 muka fanny mewakilin sone
2025-09-26 00:12:13
17
saynottzy
Saynottzy :
habis yoona tears,terbitlah hyoyeon golden..ga kuat ngakak
2025-09-24 13:28:19
5732
neenoona
neenoona :
Ini kalau ga ada kamera, entah apa yang keluar dr mulu tiffany 🤣🤣
2025-09-24 15:16:05
1754
putrimelanglangbuana
putrimelanglangbuana :
nyesel banget klik hyoyeon golden cover. ngakak ga berenti gw hahahahaha
2025-12-17 17:41:52
959
cicaaa.isheree
Sweet Home :
Tiffany ngeledek banget sumpah😭😭😭 NGAKAK😭😭
2025-09-24 22:16:12
27
ashserenesoul
matcha.haze :
setelah ngincar vocal line pasti hyo siap ini ngincar jadi center😭🤣
2025-09-24 11:46:21
170
ehnismon
Annisa Annisa :
tiffany belike : punya temen ngapa kaga beres smua bgni si wkwkw 🤣yg satu obses jdi center, ini lagi ikutan 🤣
2025-09-24 11:09:30
71
an.2729
AN.27 :
klo sub unit mereka debut udh di pastikan yg jdi center sooyoung 😭😂
2025-09-24 11:35:44
219
To see more videos from user @chaeditssss, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About