urusan game aja didebatin 🤣 tinggal main suka yg mana. lagian hiburan wkwk
2025-09-26 01:34:34
3470
Sasukekun :
nangkep secret usaha mekanikkk... bukan ditinggal afk ngandelin luck busetdah paytowin amat sebelah😵
2025-09-25 23:05:57
2252
>ᴗ< :
yg main keduanya ga banyak kecot, fisch level 760, fishit 600+. klo sibuk ya fish it, ada waktu luang fisch, gitu aja diributin heran
2025-09-26 02:03:35
899
MyEvoJC12 || Fish it :
gw malah ninggalin fish ch gak bisa afk,harus selalu on,ganggu jam kerja, fish it tinggal afk pulang kerja main lagi 🤣
2025-09-25 19:05:44
1803
Sakit pinggang :
yg bilang ribet paling skill issue 😂
2025-09-25 20:18:59
249
Ryuumi :
duhh pas prime fisch pada kemana wok
2025-09-26 03:44:07
401
saskyyea roxx :
sepuh fisch hadir🤭
2025-09-26 04:04:05
5
Asep Gentong Xl :
jujur fish it lebih ke arah judai sih kalo menurutku, kita di bikin penasaran ya kan ampe rugi waktu internet dan juga pemakaian device, bisa aja joki/apk pihak ke 3 dll tapi yah sama aja kalau ga dpt rugi uang juga kan, terus kita usaha cari koin buat beli rod mahal biar luck tinggi tapi ujung²nya tergantung hoki akun kalian, menyurutkan kalian gimana?
2025-09-26 03:27:38
5
zekyss :
itu yang bilang fisch game pengangguran karena gabisa afk,kalian tau apasih soal kehidupan orang🤣,ga semua orng kerja kuli
2025-09-26 04:59:42
44
𝙺𝙰𝙸𝙳𝙴𝙽 :
"ikan susah naek, sikrit berhari hari baru naik" klo mau instan mah jdi anak dpr
2025-09-25 20:13:18
20
gabriel :
Foto bareng mutual discord sebelum roblox viral, masa prime fisch 😍
2025-09-26 09:36:44
17
hanmrw :
maen tinggal maen ngapa pda ribut😹
2025-09-26 03:14:10
7
i :
wkwk sales fishch karena gamenya dah sepi 😹
2025-09-26 00:44:09
14
.? :
Dulu Pada ngumpul Di Air terjun Buat nyari Mosasaurus make rotd pas lagi op opnya😹
2025-11-04 11:31:14
6
k on earth :
game aja diributin
2025-09-26 00:02:05
35
aeryn bobo udah mlm :
kan emang dari dulu fisch seseru itu jir
2025-09-26 05:12:16
20
909 :
tinggal main ribet amat
2025-09-27 11:57:30
109
adee :
jaman ini pada kemana🤭
2025-09-26 04:08:38
772
R👋🏻 :
Ya elah fisch copy fish it lol 🎣🎣🎣
2025-09-26 03:28:45
6
YOHAN. :
tuh game khusus orang nolep harus on terus beda fisch it bisa ditinggal afk gk ganggu kerja,iya sih gameplay bagus Ama grafiknya rod nya juga banyak,mines gk bisa di afk in
2025-09-25 19:17:34
29
Tolstoyi :
sebenernya dua duanya bagus dan gua suka, tinggal pilih sesuai kebutuhan masing masing aja🗿
kalo fish it buat gua nostalgia afk mancing di lost saga, kalo fisch kek mancing stardew valley versi roblox
2025-09-25 19:34:01
93
alfi suka tidorr :
anak fisch maa skrng pda pindah fish it bukan era fisch lagi🗿
2025-09-26 03:54:23
5
cigarette after eat :
player old fisch nih🙌🏻
2025-09-25 22:44:52
819
To see more videos from user @rzy.co, please go to the Tikwm
homepage.