please dew angkut pacar loo, meresahkan warga bgt oiii😂
2025-09-26 22:48:07
99
Dinda 🤎💙 :
Muka se-softboy itu yawlahh
2025-09-26 15:44:33
245
ilmyatulkhasanah :
mana muka2 top lagi
2025-09-27 02:10:49
25
sawi 🥬 :
omg! kaka pramuka liat noh TEEman kamu😭😭
2025-09-26 15:49:53
76
Love.yuuu🥰 :
Dia tuh gak jahat tau yang jahatt akuu
2025-09-26 22:41:50
13
Fin :
ANJAYYYYY CAKEP LUU BROOOOH😍😍😍😍😍🔥
2025-09-26 15:52:55
14
Rizz :
duhhhh gantengg
2025-09-26 15:48:52
0
Mrs. Kim :
mang ner bener lo yee Victor.
2025-09-26 17:26:35
0
001creep :
Emang boleh oleng ke villainnyaa😌🤚🏻
2025-09-26 22:23:46
2
kejumayonaiseu :
TUH KAAAAAANNNNNN UDH FEELING DARI AWAL DIA VILLAIN😭😭😭
2025-09-26 22:02:13
0
I'Mj.food⁷ :
dia nihh villain yg bakal susah buat di benci😭
2025-09-27 04:28:50
2
Amorhea :
udahhh, semua ini salah dew😭😭😭
2025-09-27 04:44:15
0
KaaHee♏ :
cakep banget pantesan si pembina pramuka itu suka😭
2025-10-16 05:15:45
0
E. :
😈
2025-09-27 04:06:08
0
🦁🐭𝓣𝓱𝓲𝓻𝓲🌞𝓖𝓕🌻 :
🥰🥰🥰
2025-09-26 15:59:55
0
BBB :
villain mana yg prengat prengut ??
2025-09-26 22:28:24
2
Ceanceansea :
kukira second choise ternyata villain bjirrr
2025-09-26 22:13:50
108
🥀Human🐇 :
villain yg nggak bisa di benci ini mah, malah di imut imutin 🥰
2025-09-26 22:59:10
19
tulalitt :
imut imut villain ternyata
2025-09-26 18:31:00
15
Finanda ฟินันดา โอภาสเอี่ยมขจร :
Debutnya DewTee di BL ketika jadi Main Lead, sama sama Antagonis anjirr 😂😂 Satunya antagonis ngerebut tahta, satunya antagonis ngerebut pacar orang😅😅 ThatSummerSeries vs Burnout
2025-09-28 07:31:39
6
loveeiyy :
muka se soft dan se imutt itu dapet peran yg gong 😭
2025-09-28 02:11:33
5
Seren :
bocah selucu & sesoft spoken itu 😀
2025-09-27 00:28:24
4
nayazeptiara :
ya sih pacar dew yang sangat vilian banget
2025-09-27 05:32:13
1
Cipoetry_Ciput :
Jelek seme drma ini
2025-09-27 02:04:02
0
Aheng🐰 :
Akal”lan dew
2025-09-26 16:35:51
0
To see more videos from user @yinwar_ina, please go to the Tikwm
homepage.