@blessyoub88: วิคเตอร์…นาย…!!!!💀😵‍💫 @Tee_vtp #tee_vtp #ธีรเดช #ThatSummerSeriesEP2 #GMMTV

ดาว
ดาว
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 27 September 2025 04:24:41 GMT
85211
27738
280
760

Music

Download

Comments

loveellaaaaaaa
bunaa tee :
muka imut kelakuan maut😭😭😭
2025-09-27 09:43:01
2879
wirwarwor_
warr :
tee ga salah kok, itu tuh dia sengaja biar satang ketemu winny
2025-09-27 10:24:23
2200
safiringkemenangan
Safi :
udah guys salahin aku aja, jangan tee
2025-09-27 09:29:19
1338
__usermencintaimu
ෆෆ :
guys yang salah bukan tee ya, salahin dew aja
2025-09-27 11:02:15
1095
teeradechvtp
☆teenila :
imut' mematikan
2025-09-27 05:40:26
744
beae0n
yiisannn⭐️ :
bela tee udah kayak bela negara
2025-09-27 12:54:22
314
rrean60
rryan :
lucu banget gak ada yg mau salahin tee, coba aja kalau si Boston itu, Boston diem pasti tetep salah si Boston
2025-09-27 10:05:04
521
xokalocate
ibuprofen :
tee ga salah. yg salah adalah DPR
2025-09-27 14:31:29
65
rawat_enough
WNI_yach? :
Boston Ama Victor adalah 2 karakter yang buat penonton Denial yg satu even cuman diem bae tetap aja jelek yg satu jahat dikit aja dibilang imut 🙏🏻
2025-09-27 10:22:22
259
cece_691
ceee :
yang salah tetep sahroni, tee imut gw gk salah😭
2025-09-27 09:04:39
252
qwertyioppasdfgh
qwertyuiopasfd :
ini editannya keren bet sumpah 😭😭
2025-09-27 09:06:38
246
haiyaaii
youryiaa :
denial semua woii makhluk pemuja tee ini😭😭
2025-09-28 10:06:16
164
haninadian_
حنين ديان :
ga kuat baca in komenan pada gamau menerima kenyataan kalo tee maut bgt😭😭😭😭
2025-09-28 12:49:26
55
blessyoub88
ดาว :
Komennya 😭😭😭
2025-09-27 10:33:45
87
yippiee.e
chaa☆✪ :
knp first jadi villain disalahin giliran tee ngga 😭😭😭
2025-09-27 11:46:42
81
_chocorameltcha
ameh :
fans tee tahap denial parah nihh😭 btw tee gaa salah guyss, aku tau mksd tee baikkk😍
2025-09-27 13:01:24
45
sargio_fanbase__
MamiOPapio :
udah guys itu semua salah ku si imut tuh cuman g sengaja plisss ini semua salah ku guys jangan salahin imut ku guysss😔
2025-09-27 13:44:39
24
blessyoub88
ดาว :
Ini tee lagi meranin victor yaaa guysss, tolong jangan di bawa ke ranah rll😺be nice tolong
2025-09-29 10:46:53
11
ckhin0x
khino pake h :
salah dew ini, tee ga salah
2025-09-28 10:49:29
12
capcake03_
phuwin :
udah guys, yang salah itu dew bukan tee
2025-09-28 02:34:06
20
neunggi
bumibiru°w° :
aku kira bakal jadi badai aja... siapa sangka bahwa dia sebenarnya adalah racun😞😞😞
2025-09-27 06:09:39
50
yh.uu7
biylaaa :
tee ga salah, Sahroni yang salah
2025-09-27 14:37:42
18
nerdymanglasshes
elramdut🫰🏻 :
tee ga salah kok yg slaah dew ga gopub 🥰
2025-09-28 15:39:10
14
aulia_rmw
gfjeno :
aku yg nyuruh Victor begitu, salahin aja akunya
2025-09-27 10:07:23
35
edda._.2
౨ৎ :
yg salah bukan tee gys tpi si pembina pramuka itu
2025-09-27 10:27:59
15
To see more videos from user @blessyoub88, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About