INGET GUYS.. YANG DIA KEJAR "COWOK CERDAS YG CINTA KETUTUPAN GENGSI AJA" 😭😭❤
2025-09-27 05:55:57
46224
hm :
bayi pintar itu kira2 lagi les dimana ya pas bikin vidio ini😂
2025-09-27 06:15:04
24846
er :
iya lah bisa dapet crushlu, kan lu temennya ardito☺
2025-09-27 09:18:33
12128
Brown_cuckoo :
Bayi yang mau belajar selamanya itu mana kak?
2025-09-27 08:33:21
8157
Listra silalahi🕊 :
pengen nyoba.tapi takut istrinya murka😌
2025-09-27 05:10:51
3736
Kristal :
Jangan ada yg ganggu mereka, pokoknya gak boleh ada PREEETT diantara mereka🥰
2025-09-27 07:52:20
2392
flowers :
Pandangan papa ken adalah mata seorang laki-laki yang tulus jatuh cinta dan se bersyukur itu punya mama ken 🥹 please jangan ada yang ganggu keluarga ini
2025-09-27 05:08:22
218
BIELABENG :
ini enak, suami nya nge fans ardhito jadi bisa lah di kibulin. crush ku idola nya zayn malik. mau ngaku pernah jadi babu nya zayn malik juga gabakal percaya😭
2025-09-28 08:05:27
306
litaaaaa :
doain aku biar bisa dapettin chrus ku juga ci wkwk
2025-09-27 05:05:42
858
صفه :
tips and trick nya kak🙏🙏🙏
2025-10-01 11:06:47
5
Kanjeng Ratu Keabadian :
Hihi aku dapet crushku dan udah menikah, minta doanya spy segera diberi momongan 🙏🏻🥰
2025-09-27 08:32:29
137
Ceyi🥥🤍🧸 :
Cegil since smk sm koko2 paling ganteng satu sekolah, kulkas 1000 pintu finally setelah 8 taun berhasil dapat uhuyyy💅🏻
2025-09-29 23:35:28
72
CHARNI :
salah satu cegil yang berhasil sampai nikah😭
2025-09-28 05:41:39
74
z :
y ok, skrg mana si kenkulus
2025-09-27 06:37:17
80
Ryyy🌸 :
Senengnya bisa hidup bersama yg dicinta🥺 butterfly era mulu ya kaa
2025-09-27 07:46:23
44
𝐚𝐜𝐞𝐥 :
kirain owner daviena tdi
2025-09-30 22:13:08
7
CHEFJESSY23 👩🏻🍳 :
Ini baru bucin yg terbalaskan smoga makin byk laki2 modelan gini
2025-10-01 04:02:33
9
Cegilll bet🌹 :
Sama cowok ku yang sekarang aku luan yang syuka,aku yang ngejer,dan aku ungkapin perasaan aku,sampek akhirnya es batu kutup utara itu meleleh kak🤣🤣🤣
2025-10-01 03:19:13
5
Windy🏝️ :
kak bukan gmn2, tp kata lina mukerji yg keliatan kecintaan bgt dia yg kalah😳
2025-09-28 13:57:26
5
sweetchoco :
aku juga lg pacaran sama crush ku🥺
smg berakhir indah kaya mami papi ken🙏🥰
2025-09-28 08:37:43
56
Mby.. :
Makanya ken mirip bnget sama mami nya gaisssss😭
2025-10-01 01:18:44
7
baby :
emang jodoh tu harus dijebak gaes🤗
2025-10-01 09:24:23
5
ᵛⁱⁿᵈᵉˢ :
sama bangeeet, team dinikahin crush aku sendiri. tapi prosesnya ga semudah itu, dan ga obsessed sihh. lebih ke berdoa aja sama Allah, bahkan ga expect aja bakalan jodoh
2025-09-27 05:12:34
114
Sweet Brown Girl :
kombinasi pinter padanya dan mamanya yang cegil jadilah kenkulus yang ugal2an belajar ingin selamanya😭😭
2025-09-28 01:19:36
15
adel♡ :
nunduk ini ketuaaa egeee
2025-09-29 01:01:39
6
To see more videos from user @imchika21, please go to the Tikwm
homepage.